YAMZU




Olahraga merupakan kebutuhan wajib untuk bisa hidup lebih sehat,ada sebuah cabang olahraga baru yang mungkin masih asing ditelinga kita walaupun sebenarnya sudah banyak sekali orang yang mengikuti nya. Esport atau lebih dikenal dengan olah raga elektronik merupakan sebuah cabang olahraga baru yang lahir dari permainan video game. Namun disini ada bedanya yaitu bila kita hanya bermain video game saja merupakan sekedar hanya untuk hiburan,sedangkan untuk bermain video game secara profesional dan mempunyai tim yang solid inilah yang disebut dengan Esport. Untuk para pemain profesional Esport sudah mempunyai sponsor jutaan dolar dan banyak mengikuti turnamen secara internasional. Sedangkan melihat perkembangannya juga termasuk sangat cepat dengan jutaan para pemain video game yang tersebar diseluruh dunia. Dilihat dari sisi industrinya merupakan sektor bisnis yang sangat responsif dan menguntungkan dengan memiliki tingkat persaingan internasional yang ketat,sehingga membuat perusahaan ini untuk terus aktif dan terus mengembangkan ide-ide inovatif nya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang Esport dengan pengalaman yang telah dimiliki serta persiapan yang matang yang sudah dipersiapkan sejak tahun 2016. Perusahaan tersebut bernama YAMZU. Dibawah ini sedikit penjelasan mengenai seperti apa dan bagaimana mereka.



YAMZU merupakan sebuah perusahaan permainan berbasis yang ada di Swedia. Mereka sudah memiliki pemain lebih dari 10.000 pemain aktif yang memainkan permainan mereka. Yang artinya Yamzu bukanlah perusahaan starup lagi dan sedang melebarkan sayapnya dengan menggandeng teknologi blockchain sebagai solusi transaksi digital yang aman, nyaman, mudah, murah dan transparan. Yamzu menawarkan sebuah platform yang memberikan layanan kepada para pemain Esport baik pemain yang sudah profesional maupun pemain yang masih pemula untuk memperoleh akses ke turnamen baik secara regional maupun internasional. Dan mereka juga sudah mendapatkan dukungan dari pemain berskala internasional pemain tersebut bernama Counter Strike Global Offensive (CS:GO) dan League of  Legends (LoL). Kedua game tersebut sudah terintegrasi dengan Yamzu,selain kedua permainan tersebut ada juga beberapa permainan yang sedang dalam proses pengintegrasian.

Tim Yamzu sudah beroperasi sejak tahun 2016 dan merasa bangga atas apa yang sudah mereka dapatkan yang sudah mencapai 300% dari pertumbuhan perolehan keuntungannya. Dari hasil pencapaiannya tersebut akhirnya mereka memutuskan untuk menggandeng  dan mengintegrasikan teknologi blockhain sebagai sistem yang dipilih untuk bagian keuangannya. Selain untuk bagian keuangannya mereka juga yakin dengan bergabung dalam blockchain kesempatan untuk melebarkan sayapnya terbuka lebar karena komunitasnya tersebar keseluruh penjuru dunia. Melihat dari sisi kesiapan untuk maju dan berkembang Yamzu merupakan pilihan terbaik untuk berinvestasi menurut saya pribadi. Pada Asian Games yang sedang diadakan di indonesia saat ini juga mengikut sertakan Esport untuk menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan. Hal tersebut menjadi salah satu bukti bahwa Yamzu memperoleh dukungan dari dunia.

Kemudian untuk detail mengenai ICO yang sedang mereka adakan. Token mereka akan diberi nama dengan token YMZ. Jangka waktunya masih terbuka lebar karena baru akan berakhir pada tanggal 29 September 2018 dengan rate harga pada saat ICO yaitu 1 YMZ  sama dengan 0,1 EURO. Dengan target minimum penjualan adalah 3 Juta EURO dan untuk target penjualan maksimumnya yaitu 13 Juta EURO. Sebagai informasi awal bahwa mereka sudah berhasil mengumpulkan 3.050.000 EURO itu artinya mereka sudah melewati target minimum penjualan mereka.

Cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan mengenai proyek Yamzu ini. Untuk informasi lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN



Author by


razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar