YourBlock



Dijaman yang sangat maju pada saat ini sangatlah mudah kita mau berbuat apapun.Seperti akan melakukan perjalanan yang sangat jauh sekalipun atau mau melakukan pengiriman barang kemana pun, Sampai mau mengirim data sekalipun yang bisa menempuh jarak dan waktu yang tak sangat jauh sampai kebelahan dunia dimana pun berada.Ini semua dikarenakan adanya kemajuan tekhnologi yang sangat luar biasa.Sehingga sangat membantu kita dalam semua urusan yang kita lakukan setiap hari.Seperti juga bila kita akan menyimpan data secara online sekalipun kita tidak perlu lagi repot - repot membawa dokumen yang sangat banyak ketika akan pergi.Ini mengingatkan kita pada kejadian di akhir tahun 2017 terjadi pencurian data - data online yang sangat besar pada sebuah perusahaan di Amerika.Berjuta - juta data pribadi warga amerika yang sangat sensitif dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan berhasil dengan membobol sistem keamanan dari situs tersebut. Kejadian ini menjadi masalah yang sangat besar dan berat yang sangat menakutkan untuk semua warga, Tapi masyarakat masih sangat memerlukan sistem layanan penyimpanan data pribadi yang aman dan tentunya sangat terlindungi.

YourBlock hadir menawarkan sebuah solusi untuk permasalah seperti diatas,dengan membuat sebuah platform yang akan memberikan layanan yang membangun dan memanajemen sebuah data yang aman dan sangat terlindungi tentunya seperti yang diperlukan semua masyarakat setelah kejadian diakhir tahun 2017 yang lalu. Your Block sangat tahu kalau masyarakat sangat membutuhkan situs pelayanan manajemen data yang sangat aman dan mereka tahu ada peluang yang sangat bagus dengan memulai membuat sebuah platform layanan dibidang tersebut dengan menggandeng investor dari komunitas cryptocurrency yang akan maju dan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Apa itu Your Block dan bagaimana YourBlock itu?Apa yang ditawarkan dan bagaimana cara berinvestasi pada project mereka? Berikut penjelasan nya.

Seperti yang sudah kita mengerti cryptocurrency mempunyai komunitas yang sangat besar dan tersebar diseluruh penjuru dunia dengan miliaran USD berputar terus setiap harinya di komunitas tersebut.YourBlock sebuah pilihan produk yang sangat tepat menjadi pilihan. Sudah banyak sekali perusahaan yang berhasil dengan bergabung pada komunitas cryptocurrency ini,Pada kesempatan ini YourBlock mencoba peruntungannya dengan mengadakan ICO.



YourBlock ini sebuah platform yang memberikan penawaran pelayanan kepada anda untuk membangun dan mengontrol data yang anda simpan dengan sangat baik,rahasia dan aman yang sangat terlindungi tentunya. YourBlock mempersiapkan sebuah sistem keamanan yang sangat baik dengan kerahasiaan yang sangat terjaga dan keamanan serta memberikan kemudahan bagi semua penggunanya.

YourBlock sangat mengerti akan keamanan dan kerahasiaan yang dibutuhkan anda atas data - data yang tersimpan.Untuk itu mereka menjamin pada setiap data yang anda upload hanya bisa diakses oleh anda sendiri atau oleh oleh orang yang sudah anda percayakan untuk mengakses data tersebut. Ini sebuah jawaban dari masalah yang pernah terjadi di akhir tahun 2017 dulu. Mungkin dengan adanya ini anda akan lebih bisa tidur dengan nyaman tanpa harus ada rasa khawatir data akan ada yang mencuri.YourBlock merekrut sistem teknologi blockhain cryptocurrency yang sangat bagus sehingga tidak akan ada yang bisa menembusnya karena memakai sistem alogaritma yang sangat rumit.Cryptocurrency merupakan masa depan masalah perekonomian yang akan mampu membatu memberikan kemajuan perekonomian. YourBlock mempunyai kapasitas daya tampung data yang luar biasa sangat besar sehingga anda bisa menyimpan data yang sangat besar pada layanan mereka tanpa rasa khawatir.Bila anda merasakan kesulitan dalam mengakses data,Anda bisa menghubungi pihak layanan mereka yang akan siap membantu anda 24 jam dengan pelayanan yang sangat bagus. Berikut keunggulan platform YourBlock dibandingkan dengan platform yang lain:

Platform yang memiliki kapasitas tampung yang sangat luar biasa besar sehingga memudahkan penggunanya untuk dapat menyimpan banyak data dengan ukuran yang besar dan kualitas yang baik. YourBlock memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi sehingga para kontributor dan para partisipan merasakan kenyaman pada sistem pelayanan mereka.Sistem kerahasiaan yang sangat terjaga bahkan YourBlock juga tidak dapat mengakses data anda.Jaringan bisnis yang sangat luas sehingga anda berkesempatan untuk memperluas usaha bisnis anda,Platform ini juga terjangkau karena biaya pelayanan yang murah dengan pelayanan yang sangat baik sehingga anda bisa menghemat dana dan mendapatkan pelayanan yang sangat bagus,selain itu platform ini juga memiliki resiko yang sangat kecil untuk para penggunanya serta manajemen dan pelayanan yang sangat bagus dengan tingkat responsibilitas yang sangat tinggi.



Ini merupakan sebuah gabungan kombinasi yang sangat bagus dan luar biasa baik untuk menjalankan sebuah bisnis dimana saat ini banyak sekali saingan bisnis yang sangat ketat. Sehingga hanya perusahaan yang bisa berinovasi dan mengikuti kemajuan jaman yang akan bisa bertahan. Semua ini ada pada YourBlock yang akan membawa anda pada kesuksesan karena YourBlock sudah menyiapkannya dengan sangat bagus dan rapi.Ini kesempatan yang sangat bagus untuk itu saya menyarankan para investor untuk segera bergabung dan berinvestasi pada project yang sangat bagus ini. Berikut penjelasan tentang ICO yang mereka adakan agar dapat berinvestasi pada project mereka.

Token mereka akan diberinama dengan token YBK dengan harga pada saat mengadakan ICO yaitu 0,5 UERO.Mereka saat ini sedang mengadakan ICO dan akan berakhir pada tanggal 26 februari 2018 dengan menyediakan token YBK sebanyak 200 juta YBK. Target minimum mereka adalah 5 juta EURO.Itulah penjelasan dari saya mengenai project YourBlock ini. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya share dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN.



FACEBOOK TWITTER  YOUTUBE

Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar