Sunxcoin




Dengan adanya sebuah penemuan teknologi canggih yang sampai saat ini terus mengalami perkembangan,bahkan yang dulunya sempat menolak untuk ikut bergabung dalam komunitas teknologi ini saat ini mulai mendukung dan berpindah untuk ikut serta mengadopsi sistem teknologi ini. Teknologi tersebut yaitu teknologi blockchain dengan cryptocurrency yang berdiri didalamnya. Sejak teknologi blockchain dikenal hingga saat ini terus mengalami perkembangan dan telah mampu membuktikan dengan nyata terhadap perannya dalam perekonomian global,teknologi blockchain memberikan kontribusi nyata terhadap perekonomian global. Sudah banyak sekali pengguna bahkan mencapai ratusan juta dari berbagai negara dengan berbagai macam jenis produk yang mereka tawarkan baik secara individu maupun perusahaan. Hingga saat ini uang yang berputar dalam komunitas tersebut mencapai ratusan miliar USD setiap harinya. Hal tersebut menjadikan bukti bahwa blockchain memberikan pandangan baru dan mengubah pandangan masyarakat dari sistem keuangan manual menjadi sistem keuangan digital beserta mata uangnya. Sebelumnya teknologi blockchain sampai seperti saat ini telah mengalami berbagai pukulan keras dari beberapa negara dengan kebijakan pemerintahannya namun saat ini pukulan-pukulan tersebut mulai melemah digantikan dengan tanggapan positif.

Kali ini saya akan mengenalkan sebuah perusahaan pendatang baru pada komunitas cryptocurrency yang sedang mengadakan ICO untuk mengggalang dana modal investor untuk membiayai proyek mereka supaya segera terealisasi. Perusahaan tersebut bernama Sunxcoin. Mereka akan memberikan solusi untuk permasalahan yang umum terjadi pada komunitas cryptocurrency,permasalahan tersebut diantaranya koin atau token baru akan sangat sulit untuk bertahan dari kompetensi dengan beribu-ribu koin atau token lainnya. Berikut ini sedikit penjelasan mengenai seperti apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan.


Sebagai perkenalan pihak Sunxcoin percaya bitcoin, ethereum dan koin lainnya akan mampu bertahan dan memberikan cara pandang secara fundamental terhadap dunia tentang penggunaan uang. Transaksi keuangan yang lebih murah, cepat dan lebih aman, lebih banyak privasi dan kebebasan, pengalaman pengguna yang lebih baik dan pada akhirnya lebih banyak kesetaraan terhadap akses ke sistem keuangan yang sama tanpa memandang siapa mereka dan dari mana mereka berasal.

Sunx(XNS) itu sendiri merupakan sebuah platform perdagangan cerdas untuk kegiatan jual beli cryptocurrency dengan menggunakan teknologi blockchain. Selain itu juga mereka ada untuk membangun bersama menciptakan menciptakan kekayaan dalam bentuk investasi, perdagangan, staking, deviden perusahaan dan program afiliasi yang diperuntukkan bagi seluruh pemakai platform mereka dengan biaya transaksi murah, cepat dan dengan lebih dari 100 negara yang dapat mengambil manfaat dari visi dan misi mereka. Untuk setiap investor nantinya dapat berhak atas 3-10% dari setiap keuntungan yang diperoleh setiap bulannya dari biaya transaksi yang muncul dari transaksi yang terjadi pada aplikasi SUNX. Presentasi deviden bulanan ini diberikan kepada siapa saja yang memegang token SUNX (XNS).

Sebuah perusahaan dengan pelayan yang baru pertama saya dengar dengan memberikan deviden setiap bulannya kepada para pemegang token secara langsung. Untuk masalah solusi atas permasalahan kemampuan bertahan dari seleksi alam dan kompetensi untuk bertahan dari koin baru mereka mempunyai solusi sebagai berikut. Token XNS tidak untuk ditambang yang artinya dapat mengurangi potensi penurunan harga. Dengan metode deviden dari total transaksi yang terjadi pada platform akan menarik minat dari para pedagang untuk bertransaksi pada platform mereka,ini artinya akan menaikkan permintaan akan token XNS. Semakin tinggi tingkat transaksi yang muncul pada platform akan memberikan kekuatan pada token XNS untuk bertahan dan nilai tukarnya pun akan terus mengalami kenaikan. Ini merupakan ide yang sangat luar biasa dan saya yakin SUNX akan mampu berkompetisi. Jangan lewatkan kesempatan yang baik ini untuk ikut sukses bersama mereka.

Dengan misi membangun kekayaan bersama-sama dengan semua penggunanya dalam bentuk 3-10% deviden setiap bulannya, SUNX akan memberikan layanan deposit dan atau penarikan yang akan diinisiasi menggunakan ATM bank untuk tujuan keamanan juga. Jika semua hal tersebut diatas terjadi maka platform dan layanan SUNX akan sempurna. Kemudian tinggal komunitas penggunanya untuk saling bekerjasama untuk membesarkan tingkat transaksi agar semakin besar juga kekayaan yang bisa diciptakan.

Cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan mengenai proyek Sunxcoin ini. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN


WEBSITE |ANN | WHITEPAPER | WEBSITE | 

Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar