TIP Blockchain




Dari pertama kali teknologi blockchain ini muncul hingga saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat dengan jumlah komunitas didalamnya setiap harinya terus bertambah dan jumlah perusahaan yang ada didalamnya dari berbagai negara didunia yang mulai beralih dan telah mengadopsi teknologi blockchain. Sedangkan dari jumlah pasarnya saja sudah mampu mencapai 300  miliar USD lebih setiap harinya berputar didalamnya. Hal tersebut membuat para pengusaha semakin yakin untuk bergabung pada komunitas cryptocurrency ini karena merupakan sebuah peluang bagi para perusahaan untuk memperluas pasaran sekaligus untuk mendapatkan keuntungan bisnis yang lebih banyak.

Sudah banyak sekali perusahaan yang sudah mengadopsi teknologi blockchain dan mengeluarkan platform dalam berbagai bentuk dari aplikasi ponsel hingga untuk berbagai gadget, ternyata masih ada masalah utama yang menghambat sulitnya untuk bisa mengadopsi secara masal untuk teknologi ini. Hal tersebut dikarenakan platform yang mereka ciptakan masih pada tingkatan yang sulit untuk bisa dipahami dan dioperasikan oleh masyarakat umum. Masalah tersebut dibaca baik oleh sebuah perusahaan dan menjadi proyek mereka untuk dicarikan jalan keluar agar masalah tersebut bisa diselesaikan. Perusahaan tersebut bernama TIP Blockchain. Berikut sedikit penjelasan mengenai proyek mereka,mari kita simak penjelasannya dibawah ini.



TIP Blockchain menawarkan sebuah platform yang sangat mudah untuk dipahami bagi siapa saja bahkan bagi masyarakat yang baru akan memulai bergabung pada komunitas cryptocurrency. Platform mereka nantinya akan sangat mudah dipahami seperti halnya anda menggunakan platform atau website sosial media. Cara kerja dari platform TIP Blockchain sangatlah mudah dan sederhana dan mereka menawarkan komunikasi P2P yang menjurus langsung antara perusahaan dengan konsumen akhir dan antara konsumen akhir dengan konsumen lainnya. Nantinya setiap pengguna akan mendapatkan username yang sangat friendly sehingga mudah untuk ditemukan oleh pengguna lain. Selain itu transaksi keuangan menggunakan cryptocurrency akan dapat dilakukan bagi siapa saja meskipun belum begitu faham dengan cryptocurrency.

TIP Blockchain merupakan platform terdesentralisasi generasi ketiga yang memberikan solusi untuk adopsi massal secara besar-besaran terhadap cryptocurrency dan menciptakan ekosistem yang menghubungkan secara langsung antara konsumen akhir perusahaan dengan menembus batas internasional. Hal tersebut merupakan sebuah inti dari desentralisas dimana mekanisme rumit yang harus dilalui dengan metode tradisional akan dihapuskan. Ada nilai tambah dari platform ini yaitu kemudahan untuk digunakan bagi siapa saja. Hal tersebut juga merupakan sebuah visi atau tujuan utama mereka.

Platform mereka merupakan sebuah ide atau gagasan yang sangat bagus bagi siapa saja yang ingin bergabung pada cryptocurrency bagi saya sendiri sangat mendukung ide cemerlang mereka supaya segera terealisasi. Bagi anda yang tertarik untuk bergabung pada proyek mereka segeralah untuk membeli token mereka pada saat ICO dan banyak sekali tawaran bonus untuk anda. Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai proyek TIP Blockchain ini. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link resmi mereka yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN



Komentar