HUMANCOIN




Sebagai manusia yang merupakan makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tanpa adanya bantuan orang lain. Kita hidup didunia ini harus mempunyai rasa saling menyayangi, rasa saling membutuhkan dan juga saling pengertian supaya bisa hidup kita tenteram. Didalam dunia ini kita tentu tercipta tidak semua sama ada yang kaya harta ada yang cukup ada juga yang kekurangan,maka dari itu kita juga harus memiliki sifat dermawan terhadap siapa saja yang membutuhkan, saling memberi dan menyayangi merupakan perbuatan yang sangat baik yang wajib dimiliki setiap orang agar bisa hidup dengan tenang dan tenteram serta hidup terasa lebih indah. Begitu juga dengan sebuah perusahaan tentunya juga harus memiliki kerjasama dengan perusahaan untuk bisa melengkapi kekurangan dan kebutuhan suatu produk.

Pada sebuah perusahaan baik bisnis maupun pemerintahan harusnya memiliki anggaran untuk kita sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud rasa saling peduli antar sesama. Akan tetapi dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih seperti saat ini yang sedang kita alami justru perusahaan amal tergolong masih rendah. Semua itu dikarenakan adanya beberapa faktor yang menjadi faktor permasalahan yang utama yaitu diantaranya.

1. Keraguan dan kekhawatiran apakah bantuan yang disalurkan akan sampai tepat pada waktunya dan penuh secara jumlahnya. Kurangnya kepercayaan para pemberi bantuan karena tidak adanya bantuan organisasi internasional yang menjembatani dan mengevaluasi kegiatan penyaluran bantuan tersebut.

2. Susahnya penyaluran bantuan lintas batas atau antar negara dan kemungkinan masalah yang timbul dengan para perangkat pemerintahan negara setempat.

3. Tidak bisa membedakan manfaat tambahan yang muncul ketika memberikan bantuan.

Pada kali ini ada sebuah perusahaan pendatang baru pada komunitas cryptocurrency yang menawarkan sebuah platform sebagai solusi untuk memecahkan permasalahan diatas. Perusahaan tersebut bernama Human Coin. Seperti apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan,mari kita simak penjelasannya dibawah ini.



Humancoin menawarkan sebuah platform tunggal yang nantinya akan mempersatukan antara para filantropis (pemberi bantuan / sumbangan) dengan penerima bantuan dengan cara yang paling nyaman dan transparan dengan menggandeng teknologi blockchain tentunya. Para pemberi bantuan atau donasi yang terkumpul secara global nantinya bisa dengan cepat menyalurkan dan memberi donasi ke seluruh dunia. Selain itu juga nantinya akan bisa memantau belanja mereka yang dilakukan secara online dan juga menerima diskon dari mitra platform Human Coin. Sedikit informasi penting bahwa Human Coin mengadakan kerjasama dengan beberapa perusahaan besar internasional seperti Okex, Amazon, Booking.com, Air bnb, Alibaba, Skyteam, Zynga dan Expedia. Hal tersebut membuat Human Coin patut untuk dipercaya dengan adanya kerjasama dengan perusahaan - perusahaan besar berskala internasional.

Para pemberi bantuan nantinya bisa memilih apakah akan menggunakan proyek secara langsung atau melakukan pemberian bantuan melalui kumpulan proyek yang dipilih secara langsung dan memperoleh peringkat tertinggi dari komunitas dan masih banyak lagi fitur layanan lain yang mereka tawarkan. Human Coin saat ini sedang mengadakan ICO untuk menggalang dana modal. Setelah ICO yang mereka adakan nantinya selesai,mereka akan menerima aplikasi dan mengumpulkan dana untuk amal secara berkelanjutan.

Sebuah inovasi terbaru dan merupakan pertama yang ada dikomunitas cryptocurrency didalam sejarah e-commerce yang mengangkat program kemanusiaan dengan mengumpulkan sebanyak-banyaknya perusahaan berskala besar internasional dan siap menjadi penyalur bantuan yang jujur. Apalagi perusahaan ini telah mendapatkan sambutan positif dari beberapa perusahaan yang sudah terbukti mau menjalin kerjasama. Berikut ini detail ICO yang mereka adakan.

Token mereka akan diberi nama dengan token HUMA dengan rate harga pada saat ICO yaitu 0,01 USD. Minimum pembelian pada saat ICO adalah 0,1 ETH. Dengan total persediaan token adalah 6 miliar dan 50,9% dari total token tersedia untuk penjualan ICO. Target penjualan minimum yaitu 6 juta USD dan untuk target maksimumnya adalah 26 juta USD dan kegiatan penjualan token mereka akan berakhir pada tanggal 1 November 2018. Bagi anda yang tertarik untuk bergabung pada proyek mereka segeralah berinvestasi masih banyak waktu untuk bisa ikut serta dalam proyek mereka.

Mungkin cukup sekian yang bisa saya sampaikan mengenai proyek Human Coin ini. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link resmi mereka yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN


★ Website ★  Whitepaper ★ ANN ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ Reddit ★ 

Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar