Gig Tricks




Hidup di jaman yang semakin maju membuat persaingan bisnis maupun usaha yang sangat ketat masih banyak sekali orang-orang yang kesulitan dalam mencari pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan. Untuk memiliki pekerjaan kita tidak perlu memilih atau membandingkan penghasilan yang didapat. Seperti halnya untuk menjadi seorang pekerja lepas atau freelance merupakan sebuah profesi pekerjaan yang bisa anda ambil sebagai tambahan penghasilan atau pun sebagai penghasilan utama. Apalagi sekarang kita hidup didunia serba teknologi yang mulai maju,dengan adanya teknologi internet kita bisa mengakses dan berkomunikasi dengan siapa saja diseluruh penjuru dunia. Didalam dunia internet banyak sekali pilihan pekerjaan freelance yang bisa anda pilih sesuai keinginan dan bidangnya. Namun pekerjaan freelance yang tersedia didalam internet masih banyak sekali permasalahan yang timbul terutama tentang kepercayaan, transparansi dan keamanan baik dari pihak pekerja freelance nya sendiri maupun dari pihak pemberi pekerja nya.

Di jaman yang semakin canggih ini kita harus benar-benar berhati-hati dalam melakukan segala sesuatu karena tidak bisa dipungkiri masih banyak penipu yang berkeliaran apa lagi didunia internet yang kita tidak bertatap muka secara langsung. Penipuan tidak hanya dilakukan oleh para pemberi kerja saja bahkan dari para pekerja freelance nya juga bisa terjadi hanya dengan menerima bayaran tanpa mengerjakan pekerjaannya begitu juga sebaliknya para pekerja hanya mengerjakan pekerjaannya tanpa mendapatkan imbalan atau bayaran dari hasil kinerjanya. Pada kali ini ada sebuah perusahaan yang akan memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi diatas dan akan membuat dunia freelance semakin maju dengan memberikan akses pada dunia dan memberikan jaminan akan keamanan, transparansi dan kepercayaan. Perusahaan tersebut bernama Gig Tricks. Seperti apa dan bagaimana produk dan layanan yang mereka tawarkan,berikut sedikit penjelasannya.



Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa proyek Gig Tricks merupakan sebuah ide yang akan merevolusi bisnis dibidang freelance dan ekonomi on-demand. Mereka membentuk sebuah ekosistem berbasis blockchain yang akan memberikan keamanan, transparansi, kepercayaan serta keandalan yang terbentuk antara klien dan para freelance yang menjadi anggota dari platform mereka. Setiap tindakan termasuk tinjauan dan tingkat ketrampilan akan diverifikasi oleh blockchain dan tidak mungkin untuk bisa dirubah lagi. Jadi semakin anda handal dan mempunyai berbagai keterampilan, tentunya anda juga akan lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan. Dari sini lah perusahaan Gig Tricks telah menunjukan keinginan untuk mengapresiasi setiap pekerja freelance  yang memang benar-benar berkompeten.

Sedangkan untuk tujuan utama dari Gig Tricks yaitu membangun ekosistem yang berbasis blockchain yang akan mengakomodir kepentingan para pekerja freelance dan ekonomi on-demand diseluruh dunia dan memberikan kesempatan bagi siapa saja yang merasa dirinya mempunyai kompetensi yang baik untuk bisa memperoleh pekerjaan dan meningkatkan penghasilan yang bisa dilakukan dirumah dan membelanjakan kebutuhannya dengan jaminan transparansi, kepercayaan yang tinggi dan jaminan keamanan. Terkait dengan penjualan token mereka saat ini masih berlangsung sampai dengan tanggal 30 September 2018 dan saat ini masih dalam proses presale,bonus yang mereka tawarkan masih sangat besar  dan ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk anda supaya bisa memperoleh keuntungan investasi yang tinggi bersama mereka. Mereka telah berhasil mengumpulkan sekitar 54% dari target penjualan minimum mereka sedangkan waktu penjualan mereka masih sangat lama tentunya proyek mereka akan sukses besar.

Cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan mengenai proyek Gig Tricks ini. Untuk informasi lebih jelasnya dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN




Author by


razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar