Eternal Trust



Dengan perkembangan jaman yang semakin canggih dengan didukung kemajuan teknologi yang terus mengalami perkembangan jangan lah menjadi kan seseorang kehilangan harapan. Justru dengan adanya perkembangan teknologi yang canggih harus menjadikan kita lebih semangat untuk mewujudkan sebuah harapan sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih untuk kita tetap dan terus bisa berkembang dan maju. Seperti halnya harta, intelektual bahkan keturunan biologis perlu untuk diwariskan sebagai kepentingan jangka panjang supaya generasi kita nantinya juga bisa menikmati hasil yang sudah bisa kita dapat saat ini dan sebisa mungkin untuk bisa terus mengembangkannya. Hal tersebut saat ini sebenarnya sudah dilakukan akan tetapi metode yang dipakai masih menggunakan metode tradisional. Sedangkan kehidupan kita saat ini mulai beralih pada masa digitalisasi di berbagai bidang. Karena saat ini dalam bidang layanan warisan masih menggunakan metode tradisional maka dibutuhkan sebuah layanan untuk mempersiapkan berbagai macam bentuk warisan dengan metode digital.

Hal tersebut diatas dibaca baik oleh perusahaan sebagai peluang untuk memberikan solusi sekaligus untuk memperoleh keuntungan. Perusahaan tersebut menamai dirinya sebagai Eternal Trust. Eternal Trust yaitu sebuah perusahaan yang sedang mengadakan ICO untuk menggalang dana modal sebagai pengadaan platform layanan fidusia untuk dunia crypto yang tentunya terdesentralisasi dan menggandeng teknologi blockchain. Seperti apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan,berikut sedikit penjelasannya. Namun sebelumnya mari kita simak video presentasi mereka terlebih dahulu.


Eternal Trust menawarkan sebuah platform yang akan memberikan layanan fidusia untuk dunia cryptocurrency. Lebih mudahnya, Eternal Trust memberikan layanan untuk catatan warisan dengan perjanjian hukum khusus untuk berbagai sumber daya yang anda miliki supaya bisa dinikmati oleh keturunan anda. Dengan begitu anda tidak perlu lagi khawatir bahwa anak anda tidak bisa mengakses berbagai akun yang anda miliki karena anda telah mempersiapkan semuanya itu melalui platform dari Eternal Trust ini.

Sebuah ide kreatif dan inovatif yang belum pernah ada sebelumnya,ini merupakan layanan pertama yang ada pada komunitas cryptocurrency dan menambah daftar aneka macam layanan yang terdapat pada komunitas cryptocurrency dan menjadi hal yang penting bagi siapa saja supaya keberlangsungan hidup para keturunannya terjamin dan bisa meneruskan perjuangan generasi berikutnya. Eternal Trust merupakan cerminan keinginan manusia untuk mengaktualisasi diri mereka dan mengejar kesejahteraan. Mereka yakin bahwa harapan dan aspirasi masyarakat saat ini tidak boleh hilang begitu saja dan terlupakan. Dalam permasalahan ini penting untuk melestarikan warisan keuangan atau harta, intelektual atau pengetahuan dan biologis saat ini untuk kepentingan jangka panjang.

Platform Eternal Trust merupakan pelaksanaan otonom berbagai tujuan manusia yang dapat melampaui masa hidupnya. Mereka merupakan revolusi dari dana perwalian tradisional dan lembaga perencanaan menjadi lebih mudah, aman dan nyaman dengan teknologi digital dan menggunakan blockchain yang telah merevolusi berbagai jenis layanan dan bisnis di berbagai sektor. Eternal Trust memadupadankan antara kecerdasan hibrida dan kontrak cerdas blockchain yang menjadikan layanan fidusia bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di dunia ini dengan lebih mudah karena sifatnya yang menggandeng teknologi digital. Kemudian kita tidak perlu lagi khawatir bahwa apa yang menjadi warisan dari kita akan dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan tentunya juga akan tepat sasaran karena sudah dilindungi oleh perjanjian hukum dan platform yang berteknlogi canggih. Memberikan kita kemudahan dan jaminan akan keamanan akan warisan dari kita.

Sebuah inovasi baru yang tentunya akan merubah dan membantu komunitas cryptocurrency untuk terus berkembang dan menuju kesejahteraan jangka panjang serta menambah daftar lengkap pelayanan didalam komunitas cryptocurrency. Komunitas cryptocurrency semakin membuat orang yakin akan kekuatan komunitas ini karena secara nyata mampu memberikan kontribusi secara nyata terhadap perkembangan dan kemajuan teknologi pada kehidupan kita serta memberikan banyak kemudahan. Bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi pada proyek mereka segeralah bergabung dengan membeli token mereka pada saat ICO berlangsung.

Mungkin cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan mengenai proyek Eternal Trust ini. Untuk lebih detail dan lebih jelasnya anda bisa mengunjungi link resmi mereka yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN




Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar