ENDO Protocol



Di jaman yang serba canggih dengan teknologi internet yang mulai menemukan kejayaannya berbagai perubahan dan perkembangan teknologi semakin membawa kita pada kehidupan yang lebih maju, lebih mudah dan memberikan banyak manfaat untuk mendukung kehidupan kita. Akan tetapi sejak dulu tidak ada yang berubah sampai saat ini walaupun teknologi terus berkembang lebih maju. Jaminan akan keamanan, kepercayaan, kenyamanan serta kemudahan menjadi kunci utama untuk siapa saja yang ingin berhasil dalam berkarya. Sudah adanya teknologi yang memenuhi kunci utama tersebut yaitu teknologi blockchain dan sampai saat ini masih bisa untuk dikembangkan kedalam sebuah platform atau aplikasi yang diintegrasikan dengan produk dan teknologi lainnya untuk mendukung setiap kegiatan kita atau bisnis seseorang. Sebuah teknologi canggih dengan sistem yang sangat luar biasa dengan jaminan akan keamanan, kemudahan, kepercayaan dan transparansi.

Ada sebuah perusahaan yang sedang mengadakan ICO untuk menggalang dana modal untuk mewujudkan proyek mereka. Perusahaan tersebut bernama ENDO Protocol. Sebuah perusahaan yang menawarkan sebuah protokol keamanan untuk penyimpanan dan verifikasi data pribadi anda secara digital yang bisa anda gunakan untuk apa pun. Hal ini sangatlah penting karena akan memberikan kemudahan dalam melakukan apa saja,secara lembaga pemerintahan maupun lembaga swasta sangat membutuhkan data anda untuk bisa memberikan layanan kepada anda dan anda menjadi warga negara yang sah. Seperti apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan. Berikut sedikit penjelasan mengenai proyek mereka,tetapi sebelum pada penjelasan proyek mereka mari kita simak video presentasi mereka terlebih dahulu.



ENDO Protocol merupakan sebuah proyek open source yang memberikan layanan, protokol dan blockchain itu sendiri terhadap verifikasi data. Anda bisa memodifikasi bahkan membuat aplikasi bahkan blockchain anda sendiri untuk data anda dan membatasinya untuk berbagai data tersebut. Anda bisa melakukan itu semua melalui protokol ENDO setidaknya mulai dari awal tahun 2019. ENDO Protocol ini memiliki keinginan menciptakan ekosistem terdesentralisasi untuk data terverifikasi. Mengingat keamanan akan data sangatlah penting apa lagi data pribadi itu dan jangan sampai bocor atau dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan akan di salah gunakan.

Protokol ENDO memungkinkan semua penggunanya baik individu maupun organisasi untuk berperan aktif dalam proses pertukaran informasi dengan menggunakan layanan token ENDO. Tujuan dari semua yang tercipta baik aplikasi maupun produk ENDO ini digunakan untuk mendukung tercapainya tujuan terbangunnya lingkungan yang aman, tunggal dan tersertifikasi untuk semua jenis data. Dan selanjutnya setiap pengguna layanan ENDO bisa berbagi informasi apa saja yang disimpan dengan batas ijin yang diberikan. Perbedaan yang menarik dari ENDO Protocol ini dibandingkan dengan yang lainnya yaitu sifat nya yang open source dimana para pemakainya bisa memodifikasi aplikasi atau bisa dengan membuat baru sesuai dengan yang mereka butuhkan. Berikut sedikit mengenai detail ICO yang sedang mereka adakan.

ICO mereka sedang berlangsung dan akan berakhir pada tanggal 25 Agustus 2018. Token mereka diberi sebutan dengan token ET. Dengan rate harga pada saat ICO adalah 1 ET sama dengan 0,375 USD. Dengan minimal investasi adalah 300 USD dengan target penjualan minimum sebanyak 5 juta USD dan untuk target maksimumnya yaitu sebanyak 15 Juta USD.

Cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan  mengenai proyek ENDO Protocol ini. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN



Author by


razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar