UMKA




Dijaman yang semakin maju dengan segala kecanggihan teknologi yang terus mengalami perkembangan dengan pesat membuat kita untuk terus belajar dan belajar untuk bisa lebih meningkatkan kualitas dan kualifikasi diri kita untuk  bisa mendapatkan pekerjaan adalah sebuah keharusan untuk bisa memenuhi tuntutan hidup agar lebih berkualitas dan bisa bertahan hidup dijaman yang semakin modern ini. Karena dengan adanya teknologi internet yang semakin maju segala kegiatan dan segala aktifitas bisa anda kerjakan dengan sangat mudah bahkan bisa dilakukan hanya dengan duduk manis apa yang anda inginkan bisa anda dapatkan tidak seperti hal nya pada jaman dulu yang segala nya bisa dilakukan dengan cara tradisional yang membutuhkan waktu yang tidak sedikit, hidup dijaman serba canggih semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan tidak perlu lagi repot-repot harus keluar rumah yang tentunya menghemat waktu dan biaya. Sekarang kita hanya dengan duduk menghadap layar komputer anda bisa berbelanja, mencari pekerjaan, memperoleh berita bahkan melakukan pekerjaan yang bisa memperoleh penghasilan juga bisa anda dapatkan.

Akan tetapi segala sesuatu yang terlihat sempurna masih juga terdapat masalah yang butuh untuk dicarikan solusi supaya lebih baik lain seperti misalnya masalah dalam hal mencari pekerjaan anda butuh sebuah portal khusus yang bisa memberikan apa yang anda butuhkan dalam mencari pekerjaan dan anda perlu memperkenalkan identitas diri anda, tingkat sekolah, umur, keahlian anda bahkan kualifikasi diri anda. Selain itu juga tingkat keamanan dalam menyimpan data pribadi anda harus benar-benar terjamin hal tersebut merupakan hal yang sangat penting yang harus diperhatikan supaya jangan sampai dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Pada kali ini ada sebuah perusahaan yang akan memberikan solusi untuk permasalahan diatas. Perusahaan tersebut bernama UMKA. Seperti apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan berikut penjelasannya.



UMKA menawarkan sebuah platform yang pada nantinya akan membangun sebuah ekosistem yang terdiri dari para pekerja lepas dan para pencari kerja. Pada nantinya kesemuanya itu akan saling bekerjasama yang menguntungkan. Sebuah perusahaan yang sedang mengadakan ICO untuk menggalang dana modal investor. UMKA sendiri menyatakan bahwa dirinya tidak hanya sekedar pasar tenaga kerja saja, namun UMKA merupakan implementasi dari penggarapan proyek yang lebih efisien dan pengembangan alat oleh tim dengan menggandeng teknologi blockchain. Platform mereka nantinya merupakan sebuah wadah dan ruang yang nyaman untuk bekerjasama antara pengusaha dan kontraktor yang terintegrasi didalam sistem.

Bagi para pekerja lepas atau para pencari kerja nantinya akan disediakan sebuah paspor digital yang bisa dipakai untuk menyimpan data pribadi termasuk kualifikasi dan keahlian, pengalaman kerja, bahkan daftar khusus bersertifikat yang pernah diikuti oleh para pencari kerja. Paspor digital tersebut akan disimpan pada teknologi blockchain yang sudah pasti terjamin sistem keamanannya. Dengan begitu semua pihak yang memiliki kepentingan didalamnya akan sangat dipermudah dalam menawarkan diri atau mencari pekerjaan yang pas sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Tidak hanya itu saja ada kontrak aman yang menggunakan teknologi AgileSC (Agile Smart Contracts) dimana kontrak tersebut berguna untuk membantu membuat tenggat pembayaran untuk setiap proyek yang ada. Teringat akan proyek yang ada tentunya sebuah proyek yang panjang dan sulit yang membutuhkan bantuan dari kontrak tersebut agar lebih memberikan kemudahan. Berikut dibawah ini merupakan sebuah ringkasan dari platform UMKA.

1. GNMT (Google Neural Machine Translantion) yaitu sebuah mesin penerjemah dari google yang terintegrasi dengan mesin obrolan UMKA yang akan memudahkan setiap orang dari berbagai negara untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara bebas.

2. Kursus online dari universitas terkemuka didunia akan tersedia pada platform mereka dan untuk hasilnya akan disimpan dengan baik pada paspor digital.

3. Tujuan UMKA sendiri yaitu untuk membentuk komunitas para ahli dan memberikan tempat terbaik untuk bisa memperoleh pekerjaan, pendidikan dan pengembangan diri.

4. UMKA akan memiliki dan menawarkan puluhan ribu pekerja lepas dengan tingkat kompetensi yang dibutuhkan dan sudah tertulis rapih pada paspor digital masing-masing kepada para pengusaha.

5. UMKA menyediakan akses ke berbagai ribuan proyek, lowongan, sistem pengujian dan program pelatihan dari berbagai lembaga pendidikan terkemuka didunia bagi para pekerja lepas.

Itulah beberapa poin dari platform UMKA, sebuah project yang inovatif dan sangat memudahkan pagi para penggunanya yang sudah tentu terjamin keamanannya karena menggandeng teknologi blockchain yang sudah tidak perlu lagi diragukan.



Pada intinya platform UMKA menyediakan segala macam layanan yang diperlukan oleh semua pekerja lepas dan pengusaha untuk saling bekerjasama yang saling menguntungkan. Semua sistem yang disediakan bahkan tingkat keamanannya sudah sangat terjamin dengan menggandeng teknologi blockchain. Bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi supaya proyek mereka segera terealisasi saya sarankan segera untuk bergabung pada proyek mereka. Berikut ada penjelasan mengenai detail ICO yang mereka adakan.

Token mereka akan diberi nama token UMK dan akan dijual pada saat ICO mereka berlangsung dengan rate harga 1 UMK sama dengan 0,1 USD. Jangka waktu penjualan ICO akan berakhir pada tanggal 1 Agustus 2018. Untuk informasi awal bahwa mereka sudah mencapai target penjualan maksimum yaitu 10 Juta USD dengan total persediaan token 180 juta token UMK dan masih banyak lagi bonus yang disediakan sebagai imbalan bagi para investor.

Cukup sekian penjelasan mengenai proyek UMKA. Untuk bisa mengetahui informasi yang lebih detail dan lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN




UMKA  |  FACEBOOK  |  TWITTER  |  INSTAGRAM  |  VKONTAKTE  |  MEDIUM  |  GOLOS  |  REDDIT  | 
TELEGRAM CHANNEL  |  TELEGRAM GROUP    
WHITEPAPER  |  LIGHTPAPER  | BOUNTY

Author by



razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar