Smart Trip Platform




Hidup yang semakin mengalami kemajuan seperti saat ini, semua sektor bisnis bidang apapun mengalami kemajuan yang sangat pesat didukung dengan adanya teknologi yang semakin canggih  menjadikan bukti nyata akan kontibusinya  yang nyata dalam perkembangannya.Kita hidup dijaman modern dimana segala sesuatu bisa kita kerjakan dengan sangat mudah dan dengan waktu yang singkat karena didukung oleh kecanggihan teknologi memberikan kita kemudahan dalam melakukan segala kegiatan. Dengan adanya kemajuan dalam bidang teknologi memberikan bukti nyata dalam kontribusi nya yang sangat besar untuk perkembangannya. Pada industri layanan perjalanan telah menghadirkan perusahaan-perusahaan besar. Akan tetapi perusahaan besar itu mungkin akan hilang dengan adanya teknologi canggih blockchain yang telah terbukti mampu membawa perkembangan perekonomian dunia global dengan sangat cepat dan yang lebih bagus lagi teknologi blockchain ini bisa dipakai oleh siapapun dalam bisnis apapun. Sampai saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang beralih ke teknologi blockchain ini.

Teknologi blockchain sudah banyak dikenal oleh masyarakat dunia karena blockchain telah sanggup membawa perubahan besar pada perkembangan perekonomian dunia kearah yang jauh lebih baik dan mampu memberikan solusi keuangan digital baru yang sangat mudah untuk dilakukan selain mudah biaya yang dibutuhkan juga relatif murah serta waktu yang diperlukan juga lebih efisien selain itu juga teknologi ini sangat terjamin keamanannya memiliki sifat yang terdesentralisasi membuat banyak orang beralih menggunakan teknologi blockchain ini. Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah perusahaan yang sedang mengadakan ICO untuk mengadakan penggalangan dana modal investor untuk mendanai proyek mereka yang merupakan proyek layanan perjalanan terdesentralisasi. Dengan begitu akan memberikan perubahan industri perjalanan dan tentunya akan memberikan pengalaman yang baru bagi anda yang suka melakukan perjalanan baik untuk pekerjaan maupun pariwisata atau pun kepentingan perjalanan lainnya. Perusahaan tersebut bernama Smart Trip Platform. Berikut dibawah ini sedikit penjelasan tentang apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan.

Smart Trip Platform memberikan penawaran sebuah platform perjalanan yang akan menciptakan ekosistem revolusioner yang terdiri dari wisatawan dan penyedia layanan wisata dari seluruh dunia tersedia didalamnya. Sebelumnya sudah banyak sekali hal yang terjadi sehingga menjadikan nya hal tersebut sebagai peluang bisnis seperti halnya permasalahan dalam bidang komunikasi yang tepat dan biaya yang dibutuhkan terlalu besar serta akses yang tidak memadai dan masih banyak lagi permasalahan-permasalahan yang muncul lainnya. Permasalahan-permasalahan tersebut akan segera bisa diatasi dengan hadirnya Smart Trip Platform. Mereka hadir dengan menggandeng teknologi blockchain sebagai solusi yang aman untuk memecahkan permasalahan yang sering muncul seperti diatas selain itu dengan menggandeng teknologi blockchain setiap transaksi yang terjadi akan lebih aman, mudah, murah, transparan dan terdesentralisasi. Begitu juga keamanan akan data anda akan terjamin kerahasiaannya dan keamanannya sehingga anda tidak perlu takut lagi data anda akan dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.



Keanekaragaman yang terbentuk dari platform mereka merupakan sebuah ekosistem yang memungkinkan semua pemakai bisa terhubung langsung, mempersiapkan rencana perjalanan, menghemat biaya dan lain sebagainya. Selain itu juga anda bisa melakukan penelitian dan komunikasi antar sesama pemakai platform ini untuk bisa mengetahui berbagai informasi yang dibutuhkan sehingga anda tidak akan merasa kecewa ketika melakukan perjalanan. Fungsi yang lain dari platform mereka yaitu sebagai media sosial dimana setiap orang bisa mengupload foto, video dan bahkan blog sekalipun. Mereka akan menyediakan dua akun yaitu untuk pribadi dan bisnis dengan pelayanan yang sedikit berbeda terkait periklanan yang akan mereka adakan. Berikut penjelasan mengenai beberapa manfaat yang dapat diambil dari berbagai fitur yang telah mereka siapkan:

1. Akomodasi
Tersedia berbagai tempat untuk beristirahat dengan bermacam-macam pilihan dan lengkap dengan biaya yang diperlukan.

2.Transportasi dan Makanan
Segala macam bentuk transportasi yang anda perlukan akan tersedia dan semua penyedia layanan transportasi bisa bergabung dan menawarkan jasanya. Termasuk juga dengan layanan pribadi.

3.Layanan Panduan
Jika anda membutuhkan pemandu wisata mereka juga menyediakannya. Dan bagi anda yang sudah terbiasa menjadi pemandu wisata saya sarankan untuk bergabung pada platform ini.

4.Proyek Petualangan
Wisata yang identik dengan petualangan dan hal yang menantang akan tersedia.

5.Iklan Pribadi
Anda juga bisa menawarkan jasa pribadi anda mengenai apapun yang bisa anda lakukan termasuk dengan menjual produk anda yang ada kaitannya dengan pariwisata seperti buku panduan atau pun tiket wisata dll.

6.Mencari Teman Perjalanan
Pada platform ini anda bisa mencari teman perjalanan untuk berbagai biaya sewa mobil dan lain sebagainya baik untuk perjalanan penuh maupun perjalanan sebagian. Hanya disini anda bisa melakukan hal tersebut.

7.Bepergian Dengan Pemandu Wisata
Bila anda orang yang berpengalaman, disinilah anda berkesempatan untuk bisa memiliki pengahsilan tambahan bahkan melakukan perjalanan wisata secara gratis dengan menjadi ahli perjalanan dan menyediakan layanan untuk orang yang kurang berpengalaman. Anda akan menerima upah untuk mengatur jadwal atau keperluan lain yang mereka butuhkan selama melakukan perjalanan wisata.

Semua hal diatas merupakan fitur yang telah disediakan oleh Smart Trip Platform. Disetiap transaksi yang terjadi pada platform mereka akan menggunakan Trip Cash yang sudah disediakan pada saat ICO yang mereka adakan dan akan berakhir pada tanggal 22 Juli 2018. Bagi anda yang tertarik untuk bergabung pada platform ini dan ingin proyek mereka segera terealisasi segeralah mendukung dengan membeli token Trip Cash yang masih tersedia.

Cukup sekian penjelasan mengenai proyek Smart Trip Platform yang bisa saya sampaikan. Untuk lebih detail dan lebih jelasnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN




Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar