MPCX




Dijaman yang semakin modern dan terus mengalami perkembangan yang sangat pesat terutama dalam bidang teknologi seperti dengan ditemukannya sebuah teknologi blockchain cryptocurrency yang semakin hari semakin diminati banyak orang karena kemampuan, kecanggihan serta memberi kemudahan bagi siapapun, dari sistem blockchain inilah membuat masyarakat mulai beralih pada sistem ini. Saat ini komunitas cryptocurrency merupakan sebuah pasar besar dengan jumlah keseluruhan aset pasar sampai lebih dari 400 Miliar USD. Hal tersebut merupakan salah satu tanda bahwa cryptocurrency mulai disenangi dan diminati oleh masyarakat sebagai salah satu pilihan untuk berinvestasi dibandingkan dengan memiliki saham, emas atau pilihan investasi lainnya. Siapapun bisa untuk mendapatkannya karena sangat mudah karena perusahaan telah banyak yang menyediakan layanan jual beli dengan menggunakan teknologi ini sesuai pasangan pada marketplace yang telah disediakan.

Jangan takut untuk memulai ikut bergabung pada pasar cryptocurrency karena semua mudah didapatkan dan memberikan banyak keuntungan untuk menunjang kehidupan kita yang semakin hari terus mengalami perkembangan dengan teknologi yang sangat canggih. Bahkan beberapa neegara telah melakukannya secara terbuka untuk kegiatan berbagai stakeholder yang memiliki kepentingan pada cryptocurrency. Akan tetapi cryptocurrency masih merupakan tahap awal untuk mulai mengenalkan dirinya pada dunia luas.

Dengan begitu masih sangat banyak permasalahan yang timbul untuk bisa segera dicarikan solusinya sebagai penunjang cryptocurrency bisa berjalan dengan lancar dan semakin diminati oleh masyarakat dengan memberikan segala kemudahan yang bisa dinikmati oleh siapapun. Dari pihak investor saja terdapat dua perbedaan kategori yang menunjukkan akan tingginya permintaan cryptocurrency, perbedaan kategori tersebut yaitu;

*Investor Inovatif
Investor Inovatif yaitu orang yang memakai cryptocurrency untuk segala kegiatan mereka seperti membayar sewa, mengasih upah, membeli barang dan menghitung kekayaan aset digital mereka dalam bentuk BTC, ETH atau Cryptocurrency lainnya. Dari Investor Inovatif sendiri masih mempunyai dua permasalahan yaitu kesediaan layanan manajemen kekayaan digital yang transparan dan mempunyai kualitas yang tinggi, dan juga perluasan pemakaian yang tidak mempunyai batas untuk cryptocurrency dengan begitu cryptocurrency menjadi jalan untuk metode pembayaran dengan lebih cepat dan lebih efisien.

*Investor Biasa
Pada investor biasa yang telah bergabung dalam cryptocurrency juga memiliki permasalahan yang lebih banyak dan lebih komplek. Permasalahan tersebut diantaranya;

-Kesusahan dalam membangun hubungan dengan perbankan untuk menangani cryptocurrency
-Proses verifikasi yang panjang dalam membuat akun crypto
-Minimnya pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki dalam berinvestasi cryptocurrency
-Inovasi dan digitalisasi industri keuangan tradisional yang sangat lambat
-Minimnya layanan investasi dengan kualitas yang tinggi untuk klien yang cukup
-Minimnya transparansi dan resiko berhubungan dengan tindak kecurangan seperti penipuan, manipulasi data dan penipuan
-Akses yang dimiliki sangat terbatas untuk investasi alternatif untuk klien-klien besar

Melihat permasalahan yang terjadi diatas MPCX hadir untuk memberikan solusi dari permasalahan yang sering terjadi seperti diatas. Sebuah perusahaan yang sedang mengadakan ICO untuk menggalang dana investor dengan menawarkan sebuah produk untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi diatas. Berikut dibawah ini seperti apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan.


                                      

MPCX menawarkan sebuah platform layanan keuangan yang bergerak dalam sistem teknologi blockchain. Tujuan dalam waktu yang panjang mereka yaitu untuk menggabungkan semua layanan keuangan crypticurrency dalam satu wadah yaitu platform mereka. MPCX dipersiapkan untuk melayani segala kebutuhan komunitas cryptocurrency baik secara individu dan entitas dibidang manajemen kekayaan digital,pertukaran mata uang dan trading, perbankan digital, penelitian crypto dan promosi ICO dan juga pinjaman cryptocurrency. Dan untuk tujuan jangka pendeknya yaitu MPCX akan membuat ekosistem terdesentralisasi dengan sistem blockchain yang inovatif untuk membantu portofolio investor cryptocurrency. Itulah tujuan MPCX yang sangat bagus dan yang wajib untuk kita dukung supaya proyek mereka segera terealisasi.

Selain tujuannya yang luar biasa bagus para pendiri dan tim dari MPCX memiliki pengalaman lebih dari 45 tahun pengalaman dalam bidang keuangan sehingga MPCX memiliki keunggulan kompetitif yang signifikan. Keahlian yang diperoleh dan hubungan yang terjalin dengan klien nya memberikan MPCX mempunyai kesempatan menawarkan produk-produk unik yang disesuaikan dengan kebutuhan kliennya.

Platform MPCX akan dikembangkan menjadi tiga tahapan yaitu:
-Jan 2017 - Dec 2018 - Platform manajemen kekayaan digital
-Dec 2018 - Nov 2019 - Exchange Cryptocurrency
-Dec 2019 - Jul 2020 - Perbankan digital dan mengatur platform manajemen kekayaan digital

Setelah platform tersebut selesai dibuat, MPCX akan menawarkan layanan berikut ini:
-Layanan kekayaan digital
-Beberapa produk crypto yang unik meliputi: indeks crypto yang investabel, Digital Smart Investment Mandate (DSIM), strategi pinjaman crypto P2P, crypto ETNs dan dana Al crypto
-Analisis ICO
-Exchange crypto untuk koin top 100
-Solusi Peminjaman dan Wallet Cryptocurrency
-Solusi Pembayaran dan Perbankan
-Pinjaman Crypto P2P
-Platform Promosi ICO MPCX

Dengan membaca penjelasan diatas ini merupakan sebuah platform dengan fitur yang sangat lengkap dan bisa mencangkup semua kebutuhan komunitas cryptocurrency membuat saya yakin untuk membagikan dengan anda semua sebagai salah satu pilihan untuk berinvestasi. Untuk anda yang tertarik untuk berinvestasi pada proyek mereka anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini untuk bisa memperoleh informasi yang lebih jelas.dan lebih detail. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN







Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar