DeStreamer




Dijaman digitalisasi seperti sekarang ini memberikan banyak kemudahan dalam melakukan segala kegiatan sehari-hari bahkan tidak dipungkiri kehadiran internet mengubah banyak orang dalam segala hal dan banyak sekali memberikan pengaruh terhadap segala aspek kehidupan. Apalagi bagi seorang streamer yang setiap harinya tidak bisa lepas dari internet, Streamer sendiri merupakan sebutan bagi orang yang suka menyediakan konten video secara online baik secara langsung maupun tidak. Bagi seorang streamer saat ini merupakan pekerjaan penuh waktu yang sudah menjadi profesi. Karena para streamer juga akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh penghasilan dari konten-konten yang mereka sajikan tergantung pada peminat dari konten yang anda sajikan. Hal tersebut merupakan dari hasil pengembangan internet yang kemudian muncul situs penyedia layanan untuk mengunggah video yang kemudian bisa menyediakan layanan tayangan langsung dan kemudian memberikan hadiah atau imbalan atas konten yang mereka sajikan.

Seperti halnya perkembangan teknologi internet saat ini banyak sekali yang memanfaatkan media internet untuk bermain game. Saat ini industri game sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat yang merupakan salah satu kontributor terbesar untuk para streamer. Kebanyakan dari mereka adalah para streamer yang memang memiliki kemampuan dalam bermain game secara baik untuk konten video yang mereka ciptakan. Selain hal tersebut ada apresiasi tinggi yang diberikan dari beberapa orang yang mendonasikan kepada para streamer online sehingga bisa lebih maju sektor streamer online didunia. Akan tetapi masih belum tersedianya wadah untuk memberikan layanan tersebut terkait urusan keuangan para streamer terlebih lagi dari yang sudah muncul bahwa komisi dari penghasilan streamer masih tergolong besar yaitu 10 % dari total penghasilan yang diperolehnya. Angka tersebut tergolong presentasi yang besar tentunya.

DeStreamer hadir menawarkan sebuah solusi untuk permasalahan diatas. DeStreamer merupakan sebuah perusahaan yang sedang mengadakan ICO dengan produk layanan finansial bagi para streamer dan menjamin akan memperkecil komisi atas penghasilan yang didapat dari para streamer. Berikut penjelasan mengenai bagaimana dan seperti apa produk yang mereka tawarkan. Berikut penjelasannya.



DeStream menawarkan sebuah platform global terdesentralisasi bagi para streamer untuk bisa membantu memaksimalkan produktifitas, divertifikasi dan modal awal yang tentunya aman. Platform mereka nantinya akan membentuk ekosistem para streamer diseluruh dunia dan pemakaian teknologi blockchain pada platform mereka memungkinkan untuk menekan berbagai macam biaya transaksi yang muncul. Dengan begitu akan membuat para streamer lebih semangat dalam menciptakan video yang berkualitas dan tidak terhalang oleh biaya operasional yang besar. Platform mereka nantinya akan memberikan layanan bagi para streamer untuk bisa lebih menarik para penonton dan mengumpulkan dana tanpa menggunakan platform atau layanan dari pihak lain karena semua layanan yang dibutuhkan akan terintregasi menjadi satu pada platform DeStream ini. Seperti halnya permasalahan yang muncul bahwa untuk memperoleh donasi para streamer dan penonton harus mempunyai akun disuatu platform yang sama dan itu terpisah dari situs streamingnya. Dengan begitu disinilah tempat yang paling tepat untuk semua hal tersebut, apalagi dengan keamanannya yang sudah terjamin dan biaya yang dibutuhkan juga lebih murah.

Kesimpulannya DeStreamer muncul sebagai layanan tambahan bagi dunia streaming dan memberikan solusi yang sangat bagus dengan biaya yang relatif murah dan tentunya akan memajukan bisnis dalam sektor streaming tersebut. Selain itu juga DeStreamer juga memberikan kemudahan bagi semua pihak yang berkepentingan terlebih lagi dari sisi keuangannya. Membangun ekosistem streamer yang sehat dan kreatif dengan membantu memberikan kemudahan dalam proses aktifitas keuangan mereka,begitupun bagi para pengusaha yang memiliki kepentingan dengan para aktifitas streamer. Sebuah platform yang penuh perhatian dan penuh dukungan bagi para streamer yang perlu didukung dengan membeli token mereka yang mereka sediakan pada saat penjualan.

Cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan mengenai proyek DeStreamer ini. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya lagi anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN





Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar