Coolomat Market



Dengan kemajuan teknologi yang telah ada terutama dalam hal internet sungguh memberikan kemudahan kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Terbukti dengan adanya internet atau bisnis yang dilakukan dengan cara online memberikan kita kemudahan dalam menjalankan bisnis apapun dan sungguh menyenangkan, segala jenis bisnis apa saja sekarang sudah tersedia secara online dan dalam semua skala baik skala kecil, besar bahkan banyak juga yang baru memulai semuanya bisa dilakukan dengan teknologi online yang sangat mudah, hemat waktu, tempat serta biaya yang kita butuhkan makanya kebanyakan para pembisnis banyak yang beralih dengan menggunakan teknologi online ini. Dengan teknologi online terbukti lebih efektif dan efisien karena jangkauan pemasarannya lebih luas sampai kesegala penjuru dunia. Selain itu biaya yang dibutuhkan lebih hemat dibandingkan dengan bisnis yang dilakukan dengan cara tradisional, hal tersebut berpengaruh kepada harga jual barang yang jatuhnya akan lebih murah dibandingkan dengan yang menggunakan metode tradisional sehingga menguntungkan bagi kedua belah pihak. Dengan berbelanja secara online kita tidak perlu repot-repot lagi untuk keluar rumah untuk mendapatkan barang yang kita butuhkan.

Pada kali ini ada sebuah perusahaan yang telah berhasil dengan memakai e-Commerce untuk bisa membangun komunikasi antar produsen bahan pangan dengan konsumen terakhir. Perusahaan tersebut bernama Coolomat Market. Mereka telah berhasil dengan menggunakan metode ini yang mereka jalankan di polandia dan akan berinovasi dengan menggandeng teknologi yang sedang tenar dibidang perekonomian global yaitu teknologi blockchain yang sudah terbukti kesanggupannya dalam meningkatkan perekonomian global. Dibawah ini sedikit penjelasan mengenai apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan.

Sebelum menyimak penjelasan lebih jauh lagi mari kita simak video ulasan mengenai apa yang mereka sediakan untuk bisa lebih jelas dan semoga lebih membuat anda yakin untuk bisa bergabung pada proyek mereka berikut video nya.



Coolomat Market merupakan sebuah platform yang akan menyelesaikan berbagai masalah yang selama ini muncul dalam bisnis dalam bidang bahan pangan dalam hal ini khususnya yang menggunakan e-commerce. Masalah disini tentang kesegaran bahan pangan itu sendiri, kemudian terkait pengiriman barang yang mampu menjangkau keseluruh wilayah negara dan juga akan melebarkan sayapnya keseluruh negara yang ada didunia. Platform mereka akan melakukan pendekatan secara inovatif yang akan menghubungkan secara langsung antara pelanggan dengan produsen baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil. Di polandia menjalankan sebuah solusi unik yang telah terbukti sukses yaitu koneksi ke klik fisik dan pengumpulan perangkat di satu titik penjemputan atau yang mereka sebut dengan click dan collect. Ada yang membedakan metode sekarang dengan metode sebelumnya yaitu dengan menggandeng teknologi blockchain yang akan membantu dalam segala hal secara teknis sekaligus akan menyempurnakan platform mereka. Karena teknologi blockchain telah sangat membuktikan kemampuannya dan sedang digandrungi banyak orang hal ini akan menambah luas sistem pemasarannya bagi mereka. Ditambah lagi dengan sistem open source dimana semua orang dapat mengembangkan platform ini sesuai dengan gaya dan keinginan mereka masing-masing.

Dengan membaca penjelasan diatas bahwa Coolomat Market sudah berhasil sukses di negara polandia dan akan segera melebarkan sayapnya dengan meluaskan secara wilayah dibantu dengan platform yang didukung dengan teknologi blockchain. Hal ini mereka lakukan karena sudah ada beberapa perusahaan ritel terbesar di beberapa negara seperti Polandia, Jerman, Perancis dan beberapa negara lainnya yang telah mendekatinya. Selain itu mereka juga telah bekerjasama dengan empat pengecer grosir online yaitu Auchan, Carrefour, Frisco(pemimpin belanja online lokal), Piotr i Pawel (jaringan supermarket terkemuka di Polandia) tidak hanya itu saja, ada dua perusahaan katering terkemuka. Hal tersebut merupakan sebuah bukti nyata akan keseriusan dalam mereka bekerja.

Bisa dikatakan bahwa Coolomat Market bukanlah merupakan sebuah perusahaan startup dan telah sukses besar menjadi perusahaan ritel besar bahan pangan dan sedang memperluas wilayah pasar yang lebih luas dengan menyediakan platform sekaligus token yang akan dijual pada saat ICO yang nantinya akan dipakai untuk transaksi pada platform mereka. Sebuah perusahaan hebat yang menggandeng teknologi blockchain yang tidak perlu lagi diragukan kehebatannya.



Cukup sekian penjelasan mengenai proyek Coolomat Market ini. Untuk lebih detail dan lebih jelasnya anda bisa mengikuti link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN




Author by


razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar