BIZAVEST




Dijaman yang semakin modern dan akan terus berkembang sesuai dengan kemajuan jaman segala sesuatu nya mengalami perubahan terutama dalam bidang teknologi yang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Segala hal mengenai informasi yang sebenarnya sangat dibutuhkan dalam segala bidang untuk bisa mengikuti kemajuan jaman dan bisa berkembang dengan sangat baik. Dikehidupan seperti ini segala informasi yang kita butuhkan sangat mudah untuk didapat dari berbagai sumber, dengan begitu sangat dibutuhkan bantuan untuk mengadakan penelitian data yang diperoleh secara cepat dan tentunya tepat supaya bisa dipergunakan sebagai tonggak dalam menentukan langkah selanjutnya. Hal tersebut juga yang diperlukan dalam dunia bisnis. Para pengusaha yang memiliki informasi yang berharga saja yang mampu bertahan dan berkembang lebih baik dari pada yang lainnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah platform mengenai peluang yang diperoleh melalui informasi yang valid, relevan dan berharga ini. Solusi tersebut bernama platform Bizavest. Dibawah ini sedikit penjelasan mengenai platform Bizavest seperti apa dan bagaimana yang mereka tawarkan.



Platform Bizafest merupakan sebuah platform open source yang disediakan untuk membantu bisnis dengan berbagai tingkatan baik itu dalam skala besar, sedang maupun kecil yang baru memulai berbisnis dan ingin berkembang untuk bisa memperoleh atau pun menganalisis data yang akan membantu mereka untuk bisa meraih kesuksesan dalam berbisnis dipasar yang sangat kompetitif di jaman sekarang ini. Platform Bizavest ini akan berkerja dengan kolaborasi antara kecerdasan manusia dengan kecerdasan buatan (AI) dengan memakai kontrak cerdas dengan menggandeng teknologi blockchain serta mata uang internal mereka sendiri yaitu token BIZC yang bisa anda peroleh di bursa forkdelta maupun membeli pada event ICO Bizavest. Dari penjelasan diatas ini merupakan platform pertama yang menydiakan layanan tersebut. Sebuah project yang inovatif pertama yang perlu kita dukung agar project mereka segera terealisasi dengan menggandeng teknologi blockchain tentunya project mereka akan berkembang dengan sukses.




Disini akan ada dua sisi yang akan bekerja yaitu platform dengan konsultannya dan klien dengan pemberi data. Klien akan mencetak pada platform dan persyaratan tertentu untuk pengumpulan dan analisis informasi dengan rincian tertentu. Sebagai contoh akan data yang didapat berasal dari mana dan waktu serta jarak usia data tersebut. Token BIZC dipakai untuk membayar biaya atas layanan pengumpulan dan analisis data yang dibutuhkan. Yang selanjutnya komunitas yang ada pada platform Bizavest akan bekerja menyediakan data mereka untuk dianalisis dan akan menerima pembayaran sebagai imbalan atas kerjanya dengan token yang sama juga. Kemudian selanjutnya semua informasi dan hasil yang diperoleh dari hasil analisis akan disimpan dalam bentuk file yang terenkripsi dan bisa untuk dipercaya sistem kerahasiaannya. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi akan terjadinya kebocoran akan informasi yang akan anda dapatkan karena mereka telah menjamin akan keamanannya. Sebuah platform yang penuh inovasi dengan sistem keamanan yang kuat wajib kita dukung.

Jumlah pembayaran pelanggan BIZC akan ditentukan oleh tiga faktor utama yaitu:

1. Sifat layanan atau tugas yang ingin mereka lakukan oleh platform

2. Nilai Bizavest dalam Fiat pada saat transaksi

3. Kemudahan dalam mendapatkan Bizaavest sebagai hasil dari pasokan yang bersirkulasi

Selain itu ada sisi lain yaitu pihak konsultan dan pengumpan data juga akan diminta untuk menguangkan poin yang mereka peroleh ke Bizacoin sebelum mereka dapat mengkonversinya menjadi fiat. Hal ini akan menciptakan nilai token BIZC dan membantu mengembangkan ekosistem Bizavest sekitar data yang relevan dan berharga. Dibawah ini sedikit penjelasan mengenai kualitas layanan dari platform Bizavest.

Setelah data terkumpul akan dikonfirmasi oleh AI dan penasehat. Sebelumnya anda juga harus sudah terdaftar sepenuhnya pada platform Bizavest untuk bisa mengumpulkan data apa saja. Setelah anda dan anggota telah terdaftar penuh mereka akan diklarifikasi dan akan diberikan tugas masing-masing sesuai dengan kategori yang sesuai dengan profil mereka berdasarkan informasi yang didapat, selanjutnya semua akan mendapatkan akses menuju ke alat pengumpulan data dan instruksi berdasarkan pada apa yang dibutuhkan pada sistem untuk memenuhi kebutuhan tertentu. Dan selanjutnya poin akan diberikan kepada anggota yang bisa menyelesaikan tugasnya dan poin-poin tersebut bisa anda tukar dengan Bizacoin. Sistem penghargaan ini memberikan kepastian akan intensif yang akan diperoleh oleh para anggotanya untuk menyumbangkan data dan informasi yang berguna. Kemudian setelah data dimasukkan data tersebut akan dikirim ke konsultan untuk menilai dan memverifikasi informasi. Para konsultan adalah yang mempunyai pengetahuan ahli dibidang studi tertentu. Setelah memverifikasi informasi yang masuk, mereka akan menghasilkan laporan dan mengirimkannya ke klien. Proses Verifikasi ini melindungi klien dari informasi yang tidak valid bahkan salah.

Sebuah platform yang beda dengan lainnya yang memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin memperoleh pendapatan tambahan hanya dengan memberikan informasi apa saja tetapi tetap sesuai dengan kategori dan bidangnya. Sebuah project dengan inovasi yang sangat luar biasa yang mampu memberikan lapangan pekerjaan bagi siapapun sangat wajib kita dukung dan saya sendiri yakin project mereka akan berkembang pesat.

Berikut para tim ahli yang berdiri dibelakang platform Bizavest:



Berikut sedikit penjelasan mengenai ICO yang mereka adakan:

Mereka akan mengadakan ICO dengan beberapa fase, Pra ICO mereka berlangsung dari tanggal 12 Juni 2018 sampai dengan tanggal 12 Juli 2018 fase 1 ICO mereka diadakan pada tanggal 30 Juli 2018 sampai dengan tanggal 12 Agustus 2018 dan fase ke 2 ICO mereka akan diadakan pada tanggal 13 Agustus 2018 sampai dengan tanggal 10 September 2018 dengan nama token mereka token BIZC jenis token ERC20 (lihat kontrak pada ethterscan) dengan total persediaan 100.000.000 token BIZC,tersedia penjualan token sebanyak 45%. Harga token pada saat pra penjualan yaitu 1 Bizc= $0,1 dan pada saat preICO yaitu 1Bizc=$0,25 dan pada saat ICO yaitu 1Bizc=$0,50. Target penjualan mereka sebanyak 15 juta USD dengan soft cap 1 juta USD.

Dibawah tabel alokasi dana atau token mereka


Mungkin cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai proyek Bizavest ini. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link mereka yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN




Author by


razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar