Vexanium




Dua tahun terakhir ini teknologi blockchain cryptocurrency menjadi pusat perhatian masyarakat banyak karena kemampuan nya meningkatkan perekonomian global. Sebuah komunitas yang setiap harinya terus mengalami perkembangan dengan semakin bertambahnya anggota didalamnya menjadikan cryptocurrency mengalami pertumbuhan dalam hal modal tentunya, ini lah yang membuat para pembisnis yakin untuk ikut bergabung didalam komunitas kryptocurrency. Pertumbuhan bisnis cryptocurrency tidak perlu diragukan lagi, cryptocurrency menjadi jawaban akan tantangan global dengan gaya yang sedang tenar yaitu digitalisasi dalam berbagai bidang. Nilai jual dari cryptocurrency yang menjadi unggulan dalam dunia keuangan saat ini yaitu sifatnya yang mudah, murah, cepat dan jaminan akan keamanan. Untuk bisa terus berkembang lebih baik lagi harus selalu mempertahankan sifat tersebut dan cryptocurrency juga terbuka bagi siapa saja karena sifatnya yang terdesentralisasi. Sampai saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang bisa berhasil dan terus mendapatkan keuntungan yang besar dengan bergabung didalam cryptocurrency. Tidak hanya perusahaan perorangan juga sudah banyak yang bisa meraup keuntungan bahkan saat ini pemerintahan juga sudah mulai melirik untuk bisa bergabung dalam komunitas cryptocurrency ini dan memberikan manfaat serta kemudahan dalam kehidupan kita. Dengan teknologi yang semakin canggih memberikan kemudahan dalam melakukan kegiatan kita sehari-hari.

Walaupun begitu ternyata masih banyak juga masyarakat yang belum mengenal cryptocurrency lebih jelas dan masih sangat kesulitan untuk bisa memahaminya. Keadaan tersebut dibaca baik oleh sebuah perusahaan yang saat ini sedang mengadakan penggalangan dana sebagai modal investor yang menawarkan sebuah platform yang akan sangat berguna bagi perdagangan cryptocurrency dan sebagai solusi mengenalkan cryptocurrency kepada para pemula atau pengguna baru supaya lebih memahami cryptocurrency ini. Perusahaan tersebut yaitu bernama Vexanium. Seperti apa dan bagaimana yang mereka tawarkan berikut dibawah ini penjelasannya, namun sebelum pada penjelasan mengenai produk mereka mari kita simak video presentasi mereka berikut ini.



Vexanium yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang promosi pemasaran yang akan membombastis industri tersebut. Soalnya Vexanium sendiri akan memperkenalkan sebuah digitalisasi industri ini dengan mengembangkan ekosistem pemasaran terdesentralisasi. Untuk bisa merealisasikan tujuan tersebut Vexanium menawarkan sebuah platform voucher dengan dua tujuan yaitu untuk bisa mnghubungkan kesenjangan antara offchain dan onchain bagi pengecer dan konsumen, selain itu juga untuk bisa melayani mereka yang sudah ada pada onchain. Intinya adalah Vexanium akan menjembatani bagi para pelaku pertukaran cryptocurrency baru agar segera bisa memahami dan menerima cryptocurrency juga memberikan layanan bagi mereka yang memang sudah ahli dalam bidang ini.

Untuk bisa mengatasi permasalahan lonjakan permintaan pada bisnis blockchain untuk bisa menjangkau seluruh konsumennya yang sudah ditargetkan Vexanium akan memberikan solusi airdrop. Pada waktu anda bergabung pada platform mereka anda sudah diberikan layanan penuh untuk bisa sukses dibidang ini. Sebuah produk yang sangat inovatif dan ini kali pertama ada didalam komunitas cryptocurrency. Dengan begitu akan memungkinkan Vexanium bisa menjangkau para pengecer dan konsumen baru untuk bisa bergabung dalam bisnis blockchain ini dan para penggiat bisnis bisa memperluas pemasaran mereka dengan ikut bergabung dalam ekosistem Vexanium. Ada empat layanan yang akan disediakan dan menjadi nilai jual tersendiri bagi Vexanium. Keempat layanan tersebut yaitu.

*Platform voucher
Platform VEX akan memungkinkan bisnis offline, online dan onchain untuk bikin kampanye dan mengakuisisi pelanggan baru dan menghargai yang telah ada, dengan memakaintoken VEX. Dengan platform ini juga para pembuatan voucher oleh para pelaku bisnis yang bisa untuk dibeli dengan token VEX. Semua itu akan disediakan melalui web VEX dan aplikasi seluler.

*P2P Voucher Exchange
Bursa VEX akan memungkinkan konsumen untuk memperdagangkan voucher diantara mereka dan bisa menetapkan harga mereka sendiri.

*Integrasi Cryptoexchange VEX
Aplikasi VEX mempunyai integrasi cryptoexchanges terpilih untuk memungkinkan pemakai untuk langsung memperdagangkan saldo token VEX mereka pada bursa.

*Platform Airdrop
Platform VEX juga akan memungkinkan perusahaan blockchain untuk membuat kampanye Airdrop untuk bisa memperoleh pelanggan baru dan memberikan hadiah kepada pelanggan yang sudah ada dengan token VEX.



Ide Vexanium muncul dari seseorang yang sudah mempunyai pengalaman dibidang ecommerce. Catatannya juga menjadi founder dan CEO PT Evoucher Indonesia, founder dan CEO Delta Musik dan Advisor Pundix. Setidaknya kita tau Pundix tersebut telah sukses dalam mengadakan ICO dan sedang berkembang dalam realisasi proyek. Seseorang tersebut yaitu bernama Danny Baskara. Danny menggandeng Oscar Darmawan (Founder dan CEO Tokenomy) kedalam tim sebagai Advisor untuk Vexanium. Sebuah proyek jangka panjang dan tentunya menjanjikan dibawah pengarahan dua orang hebat yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitas dan kemampuannya. Bagi anda yang tertarik pada proyek mereka segeralah bergabung untuk berinvestasi sebelum ICO mereka berakhir.

Mungkin cukup sekian penjelasan mengenai proyek Vexanium ini. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya dibagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN



Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar