SMARTRealty




Perubahan pada kecanggihan teknologi yang akan terus berkembang dari era ke era begitu cepat dan kemungkinan akan terus berkembang seiring berjalannya waktu, sudah banyak sekali teknologi canggih yang telah ditemukan dan terus berkembang semakin canggih untuk menunjang kehidupan manusia,memberikan banyak manfaat serta kemudahan dalam melakukan segala kegiatan dalam kehidupan sehari-hari. Begitu juga dalam bidang keuangan dengan adanya penemuan teknologi blockchain cryptocurrency yang semakin marak menjadi perbincangan semua orang diseluruh dunia yang mampu meningkatkan pertumbuhan perekonomian dunia dengan sangat baik. Blockchain cryptocurrency dikenal dengan produknya yaitu mata uang digital yang telah kita kenal sejak lama dan telah berkembang melewati segala rintangan yang muncul dari para penentu kebijakan dari berbagai negara.

Namun dibalik itu semua,dunia secara diam-diam telah melirik teknologi blockchain ini untuk bisa dibaca kemampuan dari cryptocurrency yang telah terbukti mampu meningkatkan perekonomian global. Saat ini sudah banyak sekali perusahaan-perusahaan yang memanfaatkan peluang baik ini untuk bisa merubah sistem pembayaran mereka dan sudah tentu untuk memudahkan para konsumennya. Seperti yang sudah anda ketahui tentang bisnis jual beli maupun sewa properti itu dalam bentuk real estate. Jangan takut atau khawatir karena bisnis properti tidak akan mati karena produk yang dijual salah satunya adalah kebutuhan pokok juga yang merupakan sebuah kebutuhan yang akan terus dibutuhkan. Dan dari sisi tingkat keuntungan investasinyapun masih sangat menjanjikan. Akan tetapi dari segala keuntungan pasti akan ada permasalahan yang akan muncul juga. Salah satunya dalam bertransaksi didalam bisnis real estate itu merupakan sebuah pekerjaan yang sangat sulit dan sangat memberatkan bagi sebagian orang, bahkan pihak yang bertanda tangan didalam perjanjian tersebut belum tentu paham sepenuhnya dalam isi perjanjian tersebut.



pihak dari yang memberi sewa sering kali mengalami kelambatan waktu untuk bisa mengumpulkan pembayaran dan mengakhiri kontrak bagi para penyewa yang tidak mampu membayar biaya sewa. Selain itu pihak penyewapun masih banyak yang khawatir akan tingkat keamanan dari investasi mereka. Kali ini saya akan mengenalkan sebuah perusahaan yang akan memberikan solusi bagi permaslahan diatas. SMARTRealty hadir dengan menyediakan sebuah platform dengan berbagai layanan dengan ide yang sangat baik dengan menggandeng teknologi blockchain yang memang sudah dikenal sebagai teknologi mata uang digital. Seperti apa dan bagaimana yang mereka tawarkan dibawah ini sedikit penjelasannya, tetapi sebelumnya mari kita melihat video presentasi mereka terlebih dahulu.



Dengan menerapkan teknologi blockchain cryptocurrency SMARTRealty yakin bahwa permaslahan yang terjadi diatas akan bisa teratasi. Perubahan digital dalam bidang apapun sedang terjadi diseluruh belahan dunia., ini menjadi bukti bahwa teknologi blockchain merupakan sebuah penyelesaian yang terbaik saat ini dan masa yang akan datang. Dengan kontrak cerdas tentu akan semakin mudah dalam melakukan transaksi keuangan sekaligus menyelesaikan permasalahan yang muncul pada bisnis real estate seperti permasalahan yang terjadi diatas. Selain itu biaya yang dibutuhkan juga akan semakin sedikit dibandingkan dulu yang masih memakai metode tradisional yang segalanya masih dilakukan secara manual.

Sebenarnya tujuan dari platform SMARTRealty sangatlah sederhana tetapi merupakan suatu yang memang dibutuhkan yaitu untuk memberi kemungkinan para pengguna untuk mengeksekusi, merekam, dan menegakkan transaksi real estate memakai sistem kontrak cerdas yang dikenal sebagai kontrak SMARTRealty. Kontrak tersebut akan mengurangi biaya yang muncul dari biaya hukum, akuntansi, dan pengurangan biaya yang lumayan besar terhadap penipuan, korupsi dan biaya yang lainnya yang sangat merugikan perusahaan.

Melihat penjelasan diatas proyek mereka merupakan konsep yang sangat bagus dan sangat sempurna. Seperti yang sudah kita ketahui sudah ada beberapa perusahaan yang bisa meraih kesuksesan dengan menggunakan teknologi blockchain ini walaupun mereka masih memakai teknologi kontrak cerdas milik ethereum. Dan mengingatkan kembali bahwa tujuan dari SMARTRealty adalah untuk memungkinkan pengguna mengeksekusi, merekam, dan menegakkan transaksi real estate menggunakan sistem kontrak cerdas yang memang dikenal sebagai kontrak SMARTRealty. Ini akan menyediakan kontrak cerdasnya sendiri yang mana selain untuk bisa bertransaksi keuangan juga akan bisa digunakan sebagai pengamanan terhadap perjanjian yang dibuat baik sewa maupun untuk jual beli.

Sistem layanan yang mereka pake itulah yang membuat platform SMARTRealty menjadi berbeda dari perusahaan yang lainnya dan tentunya akan disangat disenangi oleh masyarakat luas karena kesiapan mereka yang sangat luar biasa. Selain itu juga dari sisi penjualan token nya juga mendapatkan respon yang sangat baik juga dari para investornya. Hal ini menjadi bukti bahwa konsep dan produk yang mereka tawarkan sangat menjanjikan keuntungan yang besar. Berikut dibawah ini sedikit penjelasan dari detail ICO yang mereka adakan.



Token mereka diberi sebutan dengan token RLTY dengan rate harga yaitu 1 RLTY sama dengan 0,0008 ETH pada saat ICO dan ICO mereka akan berakhir pada tanggal 15 Mei 2018, masih ada kesempatan beberapa hari lagi untuk bisa ikut serta berinvestasi pada proyek SMARTRelty. Total persediaan token RLTY sekitar 500 Juta token RLTY. Untuk anda yang tertarik untuk berinvestasi pada proyek mereka saya sarankan untuk segera membeli token mereka sebelum ICO yang mereka adakan selesai dan token mereka habis terjual. Karena dengan penjelasan diatas saya yakin proyek mereka akan mendulang kesuksesan yang besar dan sudah tentu akan memberikan keuntungan berinvestasi yang besar pula.

Cukup sekian penjelasan dari saya mengenai proyek SMARTRealty ini. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN



Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar