Online.io



Dengan adanya teknologi internet yang canggih segala sesuatu bisa dikerjakan dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Perkembangan disegala bidang yang semakin maju dalam bidang perekonomian dengan adanya teknologi blockchain. Online.IO-teknologi blockchain yang mendampingi bitcoin dan cryptocurrency pertama kali kita mendengar kata itu sudah tentu akan menghubungkannya dengan keuangan, perbankan dan lain sebagainya. Sebenarnya teknologi ini dibentuk untuk memberikan jaminan akan keamanan, kenyamanan dan transparansi. Buktinya saat ini teknologi blockchain saat ini telah berkembang sangat pesat tidak hanya dalam bidang keuangan dan perbankan namun segala bidang telah mulai berkembang kesegala bidang. Teknologi blockchain telah mampu berkembang dan disenangi oleh bidang lain selain perbankan. Saat ini teknologi blockchain sedang marak menjadi perbincangan semua orang.

Dengan adanya penemuan internet sudah mampu juga memberikan perkembangan pada bisnis periklanan. Dalam hal ini pihak pembuat iklan setuju dengan adanya internet pemasaran akan lebih efisien dan mencapai keseluruh penjuru dunia dan mampu memberikan efek yang nyata, apalagi sejak adanya smartphone yang bisa diperoleh dengan harga terjangkau dan media sosial yang siapa saja bisa mengakses dengan sangat mudah. Iklan melalui media digital dapat meraih kesuksesan dikarenakan informasi data yang besar pula, hal itu juga yang menjadikan tujuan utama para penyedia jasa layanan iklan berbasis media digital. Lebih mudah, cepat terjangkau oleh siapapun dan bisa dinikmati semua kalangan.

Dari segala kemudahan yang ada pasti ada kendala, yaitu kunci utama untuk bisa meraih kesuksesan itu juga yang saat ini menjadi kendala. Pernah pada tahun 2016 mengadakan suvey ini memberikan hasil sebagai bukti bahwa 91% konsumen setuju bahwa iklan digital lebih mengganggu dari pada dua tahun sebelumnya. Bahkan sampai 81% dari mereka langsung menutup akun browser ketika iklan pop-up lewat. Hal itulah menjadikan bukti bahwa iklan seperti itu lebih mengganggu dan memenuhi hampir 60% halaman web.Hal ini lah yang membuat orang tidak nyaman akan adnya iklan digital. Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah perusahaan yang menawarkan sebuah platform untuk bisa berselancar internet tanpa merasa terganggu dengan jaminan yang akan diberikan seperti kenyamanan karena akan jarang adanya iklan serta keamanan  data yang digunakan dan keuntungan-keuntungan lainnya. Perusahaan tersebut bernama Online.io. Berikut dibawah ini penjelasan bagaimana dan produk apa yang mereka tawarkan tetapi sebelumnya kita simak video presentasi mereka terlebih dahulu.


Online.io menawarkan sebuah platform yang akan menciptakan ekosistem internet yang lebih sehat. Pengalaman dalam berselancar internet yang lebih cepat, aman dan pribadi. Online.io menjamin kecepatan dengan meniadakan beberapa format iklan yang selama ini dianggap mengganggu oleh kebanyakan masyarakat. Dengan begitu kecepatan dalam berselancar akan lebih anda rasakan ketimbang dengan menggunakan web broser yang akan selalu menayangkan iklan dengan berbagai format iklan. Online .io juga akan menjamin keamanan data pribadi anda yang biasanya digunakan oleh para pengiklan untuk menyebarkan iklannya tanpa adanya persetujuan. Nantinya hanya akan bisa mengakses data yang sudah diijinkan oleh para pemakai internet. Dari sini yang akan nantinya bisa muncul rating internet dari sebuah website yang lebih kompetitif dan murni, kenyamanan dalam berselancar sehingga lebih menyenangkan dalam bermain internet tanpa gangguan dan yang pastinya anda akan merasa lebih puas dengan memakai layanan dari jasa Online.io.

Platform Online.io memiliki beberapa fitur yang layak menjadikan mereka platform layanan berselancar internet yang bagus dan menjadikan pilihan anda. Beberapa fitur tersebut diantaranya bebas iklan, bebas pelacakan, perlindungan anti virus, kecepatan berselancar, ekstensi browser, aplikasi seluler, berbasis ethereum, dompet, perdagangan dan dukungan pasar yang berkaitan dengan transaksi token OIO. Dari fitur-fitur tersebut bisa anda bayangkan betapa menyenangkannya bisa berselancar internet yang ideal, aman, nyaman, cepat dan privasi. Hal tersebut yang menjadi keinginan banyak orang ketika berselancar internet. Saat ini Online.io sedang mengadakan ICO untuk menggalang dana investor untuk sebagai modal awal terwujudnya proyek mereka,untuk itu mari kita dukung dengan membeli token OIO yang mereka jual saat ini. Banyak tawaran bonus menarik apabila anda membeli token OIO lebih awal.

Mungkin cukup sekian penjelasan mengenai proyek Online.io ini. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN

★ Website ★ ANN ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Telegram ★ Reddit ★

Author by


razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar