Loyakk



Dengan semakin berkembangnya teknologi yang semakin canggih semakin banyak pula persaingan bisnis. Didalam dunia bisnis apapun akan mendapatkan beberapa perusahaan yang akan terkait satu dengan yang lainnya untuk mendukung kesuksesan bisnis mereka. Seperti yang saat ini kita alami, dunia teknologi sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat dan sedang menuju perubahan pada era digitalisasi, dimana segala kegiatan bisa dilakukan dengan mudah semua bisa dilakukan dengan menggunakan teknologi kecanggihan digital. Dengan adanya teknologi yang semakin canggih membuat semua perusahaan harus bekerjasama untuk bisa meraih kesuksesan bisnis yang mereka jalankan. Komponen dan kontributor pada keseluruhan nilai dari bekerja dan bisa tersalurkan dengan baik merupakan tujuan dari masing-masing perusahaan. Tanpa adanya keterkaitan antara satu perusahaan dengan perusahaan lain akan menghambat untuk bisa berkembang apalagi bisa sukses,keterkaitan suatu perusahaan sangat lah penting karena sebuah perusahaan tidak bisa sukses tanpa adanya hubungan dengan perusahaan lain.

Seperti yang saat ini sedang menjadi perbincangan seluruh masyarakat yaitu dengan adanya penemuan teknologi canggih yaitu teknologi blockchain, sebuah teknologi yang membawa misi terdesentralisasi yang mampu merubah cara pandang perusahaan dalam beroperasi pada era digitalisasi. Teknologi blockchain mampu mengubah pertumbuhan perekonomian global, merubah secara pesat pertumbuhan perekonomian dunia. Sifatnya yang mudah, murah, cepat dan tingkat keamanan yang terjamin membuat semua orang mulai bergabung menggandeng teknologi blockchain. Saat ini perusahaan sedang mengalami sebuah tantangan mengenai keamanan data dan privasi, rekonsiliasi data, perbedaan kontrak, proses yang membutuhkan banyak waktu sampai tata kelola  yang terbatas dalam jaringan bisnis mereka. Teknologi blockchain hadir memberikan solusi dari tantangan permasalahan tersebut. Karena permasalahan tersebut miliaran dolar hilang setiap tahunnya, hal tersebut disebabkan oleh meningkatnya biaya dan kurangnya pendapatan bisnis. Ada sebuah pernyataan yang sangat menarik yang memperkirakan biaya kerugian yang disebabkan oleh kebocoran data pada ekonomi global mencapai 2 triliun USD pada tahun 2019 mendatang. Sebuah angka yang sangat fantastik yang sangat butuh segera mungkin untuk dicarikan solusinya, walaupun baru perkiraan namun sudah mulai dirasakan oleh banyak masyarakat dan perusahaan secara individu pada waktu data mereka dicuri.

Permasalahan tersebut diatas dibaca baik oleh sebuah perusahaan dan akan memberikan sebuah solusi untuk memecahkan permasalahan yang terjadi diatas. Perusahaan tersebut bernama Loyakk. Dibawah ini ada penjelasan mengenai apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan.



Loyakk menawarkan sebuah platform yang akan merubah cara perusahaan menciptakan dan memberikan nilai pada ekonomi terdesentralisasi baru dengan jaringan mitra, saluran, distributor dan vendor yang didistribusikan secara global. Mereka akan memenuhi tantangan tersebut diatas melalui Vega Enterprise Relationship Platform dimana pada platform tersebut dirancang untuk bisa berkomunikasi dan bisa bekerjasama bisnis ke bisnis yang aman dan telah dipatenkan. Sudah pasti platform mereka menggandeng teknologi blockchain yang sangat bermanfaat dalam mendukung untuk berbagai data yang berizin, antarmuka komunikasi standar, percepatan pergerakan nilai berdasarkan kontrak cerdas dan propagasi yang konsisten dari aturan dan kebijakan keamanan bisnis. Nantinya platform ini akan meningkatkan keamanan, efisiensi dan tata kelola dalam jaringan bisnis.

Sederhananya Loyakk mengusahakan untuk bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul pada setiap perusahaan bisnis di era digitalisasi dengan menyediakan sebuah platform komunikasi, interaksi dan transaksi bagi semua perusahaan dengan aman, cepat, mudah dan dengan biaya yang murah. Hal tersebut sangat membantu untuk menyelesaikan permasalahan yang sering terjadi diatas. Bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi saat ini mereka sedang mengadakan ICO sebagai sarana distribusi token yang mereka ciptakan yang akan dipakai untuk bisa beraktifitas pada platform mereka. Sebuah tawaran yang sangat menarik tentunya jangan sampai dilewatkan kesempatan yang baik ini untuk bisa sukses bersama mereka.

Mungkin cukup sekian penjelasan dari saya mengenai proyek Loyakk. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN


WEBSITE ¦ ANN Page ¦ FACEBOOK ¦ TWITTER ¦ 



Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar