CGCX



Dengan adanya sebuah penemuan teknologi canggih yang mampu membawa perubahan pesat pada perekonomian global yaitu dengan ditemukannya teknologi blockchain cryptocurrency dan akhir-akhir ini sedang marak menjadi perbincangan masyarakat banyak karena mampu memberikan solusi untuk meningkatkan perekonomian dunia. Dalam dua tahun terakhir ini cryptocurrency sedang dan akan terus berkembang dan mencapai popularitasnya dan tentunya dibarengi dengan pengangkatan global yang terus berkembang. Dalam inovasi yang diciptakan teknologi blockchain crypocurrency mampu menggantikan layanan yang diberikan oleh bank, lembaga keuangan atau perusahaan yang lain hanya memakai sebuah platform lunak dengan biaya yang murah, cepat, aman dan bisa dilakukan dengan mudah untuk bisa bertransaksi.

Karena kecepatan, kemudahan, keamanan yang terjamin dan biaya yang murang, hal inilah yang menjadi bukti bahwa teknologi blockchain mampu membawa kita kekehidupan yang lebih baik dimasa depan. Dari pihak pemerintahan pun saat ini mulai melirik teknologi blockchain dan mempelajari untuk bisa dimanfaatkan secara maksimal. Akhir-akhir ini semakin banyak lembaga-lembaga yang menyediakan layanan keuangan dengan menggandeng teknologi blockchain. Tidak hanya perusahaan kecil, perusahaan besar pun sudah banyak yang mulai berpindah dengan menggunakan teknologi ini dan mampu mendapatkan kesuksesan yang luar biasa. Akan tetapi perusahaan ini masih memungkinkan untuk bisa dikembangkan dan dimasa yang akan datang kita akan melihat perubahan yang lebih baik dan positif.

Kali ini saya akan mengenalkan sebuah perusahaan yang sedang mengadakan ICO untuk menggalang dana investor sebagai modal awal proyek mereka. Sebuah perusahaan yang menawarkan sebuah platform penyedia layanan keuangan cryptocurrency nomer satu dan platform pertukaran hybrid teratas yang berpusat di singapore. Perusahaan tersebut bernama CGCX (Calfin Global Crypto Exchange). Dibawah ini penjelasan bagaimana dan seperti apa produk yang mereka tawarkan.

Calfin Global Crypto Exchange atau CGCX menawarkan sebuah layanan pertukaran cryptocurrency hybrid tercanggih didunia. Berbeda dengan perusahaan - perusahaan yang lainnya dengan produk bursa pertukaran cryptocurrency seperti biasanya. CGCX meminta akan menyediakan empat platform sekaligus yang dijadikan satu untuk menyediakan berbagai layanan kepada para pelanggannya. Keempat platform tersebut diantaranya:

*Crypto Exchange
CGCX memberikan penawaran sebuah platform perdagangan 24/7 dengan tingkat keamanan yang sangat bagus, dan design perdagangan yang mendukung kapan pun dan dimanapun. Selain itu platform CGCX juga bisa mendukung penyelesaian perdagangan real-time secara baik disegala bagian keuangan. Hal tersebut juga menjadi dukungan untuk bisa menambah mata uang digital yang cepat dan secara terus menerus, aset yang sudah dipesan dan mata uang nasional. Untuk mendukung pembayaran dari bermacam-macam mata uang dalam ekosistem CGCX, maka pihak CGCX menyediakan dompet sendiri.

*ICO Listing
Pada platform CGCX, para pelanggannya bisa berdagang dengan menggunakan mata uang apa saja. Akan tetapi untuk mereka yang sedang mengadakan ICO bisa mendaftarkan tokennya pada platform mereka untuk bisa diperdagangkan dengan cara pihak CGCX akan mengadakan voting dan tim dari pihak CGCX akan mengadakan penelitian dan juga uji kelayakan untuk sebuah token yang baru didaftarkan. Token tersebut bisa diperdagangkan setelah dinyatakan diterima.

*Solusi Perdagangan
Platform mereka nantinya akan terhubung dengan toko-toko yang mau menerima pembayaran memakai cryptocurrency dengan memakai alat pembayaran digital. Platform perdagangan CGCX akan memberikan kesempatan bagi para pemakai untuk bisa ikut serta dengan pedagang CGCX. Sebuah layanan yang memberikan kemudahan bagi siapa saja karena tidak perlu repot lagi harus membawa uang cash.

*Kontrak Cerdas
Karena sifatnya yang cepat, aman dan efisien biaya serta waktu inilah yang menjadikan masyarakat bahkan pemerintahan dan perusahaan mulai beralih pada teknologi blockchain cryptocurrency ini. Dibanding dulu yang segala sesuatunya masih dilakukan dengan cara tradisional, kontrak yang muncul masih menggunakan kertas atau dokumen yang harus ditandatangani dan disampaikan kepada pihak yang berkepentingan. Hal tersebut akan menghambat prosesnya karena membutuhkan waktu yang lama. Sedangkan bila menggunakan teknologi blockchain semua bisa dilakukan dengan sistem untuk mewakilinya dan tidak perlu repot lagi harus keluar rumah untuk mengurus kontrak untuk berbagai transaksi. Dari sisi biaya dan waktu jelas lebih efisien.



Setelah membaca penjelasan dari proyek CGCX ini merupakan sebuah platform dengan layanan yang lengkap dan sempurna. Tim ahli dari pihak CGCX yang memang sangat berpengalaman membuat CGCX bisa sukses dalam melakukan penjualan token CGX mereka dan akan terus berlanjut sampai tanggal 30 Juni 2018. Jangan lewatkan kesempatan yang baik ini masih ada waktu untuk ikut serta berinvestasi pada proyek mereka dan tersedia berbagai tawaran bonus.

Cukup sekian penjelasan mengenai proyek CGCX ini. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN

ANN | LIGHTPAPER | WEBSITEFACEBOOK | 

Author by


razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar