Casper Api




Dari era ke era kehidupan manusia terus mengalami kemajuan dan perkembangan begitu pula dengan teknologi yang terus berkembang semakin canggih memberikan banyak manfaat dan kemudahan dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Seperti dengan adanya sebuah penemuan teknologi canggih yang mampu merubah perekonomian global yaitu teknologi blockchain yang sedang menjadi perhatian banyak orang dengan segala kecanggihan dan kemampuannya dalam meningkatkan perekonomian global. Dua tahun terakhir ini teknologi blockchain mengalami perkembangan yang sangat pesat dengan cryptocurrency berdiri didalamnya komunitas yang terus bertambah setiap harinya dan sifatnya yang terdesentralisasi membuat banyak orang semakin yakin untuk menggandeng teknologi blockchain ini didalam bisnisnya, baik perusahaan yang baru maupun yang sudah berjalan dan berkembang tentunya dengan tawaran berbagai macam produk yang inovatif dan kreatif sudah banyak sekali perusahaan yang sudah sukses dengan menggandeng teknologi blockchain ini.

Casper hadir sebagai perusahaan yang memberikan sebuah penawaran cara baru dalam menyimpan data dan melakukan pertukaran informasi. Walaupun sebelumnya sudah banyak perusahaan dengan produk serupa, akan tetapi ini merupakan penawaran yang menurut saya sedikit unik dan layak untuk menjadi pertimbangan. Dibawah ini penjelasan mengenai seperti apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan, namun sebelumnya mari kita simak video mereka berikut ini.



Seperti apa yang membedakan dan saya anggap unik penawaran mereka yang membedakan platform lain dengan produk yang serupa? Didalam proyek ini pihak Casper fokus kepada cara memecahkan sebuah permasalahan serius yang sering dihadapi oleh para pengembang aplikasi desentralisasi (Dapp). Proyek mereka akan mengimplementasikan Casper Api. Maka, setiap platform desentralisasi yang ada didalam blockchain bisa memakai Api milik Casper untuk menyimpan data para penggunannya. Hal tersebutlah yang saya anggap unik dan berbeda dengan platform dengan produk serupa. Jadi Casper menawarkan sebuah platform penyimpanan data berbasis cloud dan mereka menyatakan dirinya sebagai yang pertama dalam memberikan pelayanan platform terdesentralisasi. Dengan begitu ini merupakan sebuah metode penyimpanan yang baru dengan tingkat keamanan yang tinggi tentunya, serta mampu memancing peningkatan perkembangan aplikasi desentralisasi tersebut.

Dengan penjelasan diatas Casper menciptakan sebuah bisnis dengan produk baru yang akan memberikan dukungan kepada komunitas cryptocurrency ini supaya tetap dan teru berkembang. Maka dari itu Casper menjadi pilihan yang sangat tepat dan yang paling bisa untuk diandalkan dalam urusan menyimpan data Dapp. Walau begitu Casper tidak hanya diperuntukkan bagi organisasi dan pengembang Dapp saja. Namun bagi pengguna pribadi juga diperbolehkan untuk memanfaatkan platform mereka sebagai sarana untuk menyimpan data pribadi yang paling aman dan tercepat yang bisa untuk diandalkan.



Pada saat ini pihak Casper sedang melakukan prototipe platform mereka. Berikut informasi yang akan membuat anda heran. Pada tanggal 19 Desember 2017 lalu mereka telah mengadakan pre ICO dan waktu yang mereka butuhkan hanya dalam waktu 1 jam saja mereka telah mampu mengumpulkan dana sebesar 1239 ETH. Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat luar biasa yang patut diberikan apresiasi dan perlu untuk dipertimbangkan untuk bisa sukses dan berhasil bersama mereka. Mereka akan mengadakan ICO sebagai penggalangan dana modal investor pada tanggal 23 Juli 2018 dengan rate harga 1 CST sama dengan 0,16 USD. Bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi pada proyek mereka masih ada waktu untuk mempersiapkan dana sebanyak-banyaknya agar bisa membeli token mereka sebelum token yang mereka habis terjual.

Cukup sekian penjelasan dari saya mengenai proyek Casper ini. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN





Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar