The Abyss



Dijaman yang semakin modern dengan segala kecanggihan teknologi semakin hari semakin mengalami perkembangan yang sangat pesat. Begitu juga dengan permainan yang dulu segala permainan semua dilakukan dengan tradisional, namun dengan perkembangan jaman yang semakin modern permainan banyak sekali yang dilakukan dengan cara online. Permainan atau game menjadi sebuah kegiatan hiburan yang banyak diminati banyakan orang. Hal ini menjadi sebuah perhatian bagi para pembisnis untuk memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan keuntungan. Saat ini game berkembang menjadikan sebuah peluang bisnis yang menjanjikan. Dari yang dulu hanya sebuah permainan tradisional yang bisa dilakukan dengan beberapa orang kini sudah banyak sekali ditemukan dengan teknologi canggih untuk game dan yang sedang menjadi perhatian saat ini yaitu video game. Seperti yang sudah banyak kita ketahui berbagai macam jenis game yang bermunculan dan mendapatkan keuntungan yang besar ini sudah terbukti dengan melihat hasil dari game itu sendiri.Seperti teringat pada tahun 2017 industri video game dunia sanggup memperoleh penghasilan sampai 104 miliar USD.

Melihat dari besarnya penghasilan diatas ini menjadi bukti bahwa  video game adalah sebuah bisnis yang sangat menjanjikan dengan penghasilan ratusan miliar dolar. Sebuah peluang bisnis yang sangat luar biasa bagus dan sangat disayangkan bila peluang ini tidak dimanfaatkan terlebih lagi video game merupakan sebuah bisnis kreatif, kenapa disebut bisnis kreatif ini karena pesaingnya saja sangat lah banyak. Maka dari itu supaya video game yang kita ciptakan laku dipasaran kita harus menciptakan video game yang kreatif dan menarik. Walaupun video game merupakan bisnis ratusan miliar dolar sistem pemasarannya juga membutuhkan banyak biaya, hal ini bisa mengurangi keuntungan. Dan masih jarang sekali yang mendapatkan kesempatan untuk bisa memasarkan produknya dengan biaya yang murah dan bisa tergabung dalam komunitas pemasaran yang besar.

Melihat peluang besar ini The Abyss hadir untuk memberikan solusi supaya industri video game bisa semakin maju dan berkembang dengan menggandeng teknologi blockchain cryptocurrency dan komunitasnya. Karena didalam cryptocurrency sudah tidak perlu diragukan lagi jumlah dari komunitasnya yang dari hari ke hari terus bertambah dengan begitu pemasarannya bisa mencapai kesegala penjuru dunia. Seperti apa dan bagaimana mereka,dibawah ini penjelasannya.

Seperti yang sudah kita ketahui para pembisnis video game mengalami kesulitan dalam hal pemasaran dikarenakan biaya yang harus dikeluarkan sangat lah mahal. The Abyss hadir memberikan penawaran sebuah platform pemasaran game yang memberikan kemudahan kepada para pengembang. Platform The Abyss ini memakai cara yang berbeda dari yang lain dan lebih unik untuk bisa melakukan pemasaran karya dari para pengembang. Sistem yang akan mereka pakai yaitu sistem afiliasi yang memungkinkan bagi para pengguna platform yang kebanyakan adalah gamers untuk memasarkan game yang ada pada platform The Abyss kepada sesama gamers lainnya dan berkesempatan untuk bisa mendapatkan penghasilan, tidak hanya itu saja sistem pemasaran lainnya juga akan mereka gunakan.


Dengan membaca penjelasan diatas sistem yang mereka merupakan sebuah hal yang sangat unik dimana para gamer bisa memperoleh penghasilan dari bermain game dan mengajak teman lainnya untuk bermain game saja. Cara yang sangat bagus ini yang akan membawa kepada kesuksesan karena mengena langsung kepada konsumen asli dari sebuah produk dan para konsumen itu sendiri bisa mendapatkan penghasilan yang besar dengan cara ikut serta dalam memasarkan produk yang ada. Hal ini akan menjadi kabar yang sangat baik bagi anda yang sangat menyukai game dengan tetap berpenghasilan. 

The Abyss memberikan sebuah harapan bagi para gamer untuk dapat bisa menjalankan kesukaannya dengan bermain game tetapi masih bisa berpenghasilan. Kenapa lebih menekankan hal ini karena masih banyak sekali orang yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan penghasilan hanya dengan bermain game saja. Dengan menggandeng teknologi blockchain sebagai sistem keuangan yang mereka pilih tidak perlu diragukan lagi akan memberikan dukungan yang nyata untuk kesuksesan dari platform mereka. Seperti yang sudah kita ketahui ada miliaran dolar yang berputar setiap harinya didalam komunitas cryptocurrency itu sendiri. Hal ini yang membuat semakin yakin bahwa proyek The Abyss akan mendapatkan nilai positif dan menuai kesuksesan besar.

Untuk anda yang ingin bergabung pada proyek The Abyss, ini kesempatan yang sangat bagus untuk anda bisa ikut serta berinvestasi karena The Abyys sedang mengadakan penggalangan dana modal investor sebagai langkah awal promosi sekaligus permodalan untuk proyek mereka. Ini kesempatan sangat bagus bagi anda. Cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai proyek The Abyss untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN


ANN | WEBSITE | WHITEPAPER | Facebook | Twitter | 


Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar