SprintX



Dijaman yang semakin modern apa - apa serba mahal kebutuhan hidup yang terus bertambah banyak orang - orang yang mencari kesibukan untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara apa saja termasuk dengan memulai usaha sendiri. Karena untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lebih kita tidak hanya dengan bekerja pada sebuah perusahaan. Pada intinya kalau kita bekerja hanya sebagai karyawan pada sebuah perusahaan kita tidak bisa menikmati kemewahan yang ada didunia,namun ada cara yang lebih jitu dan ini sudah menjadi rahasia umum sejak dulu yaitu dengan berbisnis karena dengan berbisnis kita dapat mempunyai penghasilan yang lebih besar.

Akan tetapi semua hal yang baru akan memulai apa lagi memulai bisnis semua ada kendala atau permasalahan, permasalahannya yaitu pada saat sebuah perusahaan yang baru akan memulai kegiatan berbisnisnya yang belum mempunyai track record bahkan belum mempunyai keuntungan sedikit pun tentunya anda butuh suntikan dana untuk bisa memajukan bisnis anda,untuk sebuah perusahaan yang baru memulai tentunya akan kesulitan untuk bisa mendapatkan pinjaman dana modal dari perusahaan layanan keuangan seperti bank. Padahal kebanyakan dari perusahaan layanan keuangan hanya tertarik pada perusahaan yang sudah berjalan dan ingin mengembangkan perusahaan nya karena jika mereka memberikan pinjaman pada perusahaan yang baru berdiri mereka khawatir pinjaman mereka tidak akan terbayar. Sedangkan perusahaan yang baru memulai atau startup pada jaman sekarang kebanyakan sebuah perusahaan kreatif dimana orang - orang yang ada didalamnya pun orang - orang dengan memiliki kemampuan serta cara berfikir yang hebat pula.

Sebuah perusahaan bernama SprintX hadir untuk memberikan solusi bagi permasalahan yang terjadi diatas dan ini merupakan kabar gembira bagi para startup untuk bisa mewujudkan mimpi mereka dengan merealisasi ide bisnis mereka. SprintX sebuah perusahaan yang sedang mengadakan penggalangan dana investor dengan menggandeng teknologi blockchain sebagai pelopor terdepan dalam operasional sistem bisnis mereka nantinya. SprintX akan menyediakan sebuah layanan bagi para startup untuk bisa mewujudkan ide mereka yang nantinya akan mereka tawarkan pada masyarakat. Bila ide bisnis mereka bisa berjalan dengan baik tentu akan banyak para investor yang akan ikut berinvestasi pada bisnis mereka. Dibawah ini penjelasan lebih detail tentang proyek mereka.



SprtintX menawarkan sebuah platform layanan untuk sosialisasi ICO yang diadakan bagi para startup,namun tidak hanya itu saja SprintX juga memberikan layanan exchange supaya para startup bisa merubah token atau coin mereka dengan mata uang flat yang nantinya bisa anda gunakan pada dunia nyata untuk modal usaha anda seperti halnya menghubungkan dunia nyata dengan dunia digital. Selain itu juga mereka juga mengadakan kerjasama dengan perusahaan konsultan yang ahli dalam dunia digital sekaligus startup yang pada nantinya bisa digunakan untuk layanan konsultasi bagi startup yang menjadi konsumen pada platform Startup itu sendiri. Sebuah ide menarik yang harus kita dukung supaya para startup bisa mewujudkan impian dari ide mereka.

Dengan membaca penjelasan diatas ini merupakan sebuah keharusan bagi kita untuk mendukung proyek SprintX ini supaya terealisasi dan memberikan manfaat bagi siapa saja. Ini merupakan ide yang matang serta lengkap yang memang sangat dibutuhkan bagi para startup yang ingin memulai bisnis mereka. Cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan untuk lebih jelas dan lebih detail nya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN





Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar