OTPPay



Dunia perekonomian dunia sedang marak menjadi perbincangan semua orang dengan ditemukannya teknologi blockchain cryptocurrency sebuah teknologi canggih yang telah merubah dan mampu memberikan dukungan yang sangat bagus dan nyata pada tingkat pertumbuhan perekonomian global. sistem blockchain cryptocurrency terbukti sangat cepat memberikan peningkatan dalam hal pembayaran dan pelayanan dalam bidang keuangan. Akan tetapi dibalik keuntungan dan kelebihan dari sistem cryptocurrency masih saja ada masalah atau kekurangan yang sebenarnya sangat sederhana namun sangat sulit untuk bisa diwujudkan.

Seperti halnya pada suatu hari anda sangat memerlukan uang cash namun seketika itu anda sangat kesusahan dalam mencari sebuah mesin atm, hal ini hampir semua orang pernah mengalaminya. Nah, dari kejadian tersebut sama halnya dengan kita misalnya mempunyai banyak saldo cryptocurrency pada dompet digital namun anda juga tidak bisa menggunakannya pada saat itu. Ini sebuah keadaan yang sebenarnya sangat memprihatinkan di tengah - tengah keadaan jaman seperti saat ini yang sudah sangat modern dengan segala kecanggihan teknologi yang tersedia. Sedangkan salah satu misi terbesar cryptocurrency sebagai mata uang digital yang bisa dipakai menggunakan mesin digital maupun gadget yang anda miliki dan bisa anda bawa kemana saja. Berikut dibawah ini ada sebuah perusahaan yang sedang mengadakan penggalangan modal investor sebagai modal awal proyek mereka dengan memberikan penawaran sebagai solusi dari permasalahan diatas.


                                           

Perusahaan yang saya maksud yaitu OTPPay merupakan sebuah platform layanan pembayaran yang akan menghubungkan antara mata uang cryptocurrency atau sering disebut dengan mata uang digital dengan mata uang nyata yang kita pakai setiap hari. OTPPay sendiri kepanjangan dari Omni Token Platform. Ketika nanti platform OTPPay akan diterbitkan anda sudah tidak khawatir dan repot-repot lagi untuk menghadapi permasalahan kehabisan uang cash dan kesulitan untuk menemukan mesin atm. Dengan adanya platform OTPPay anda hanya perlu menyalakan aplikasi dan mendekatkan pada perangkat seluler anda dengan perangkat seluler penjual atau penyedia jasa untuk melakukan pembayan dan pada waktu itu juga dana anda telah ditransfer kepada penjual untuk melakukan pembayaran.

Pada saat ini cryptocurrency masih tidak berfungsi dengan baik selayaknya mata uang karena dengan berbagai alasan, hal ini lah yang akan menjadi point penting bagi OTPPay untuk bisa menyatukan cryptocurrency dengan mata uang nyata. Dari tim cerdas OTPPay sangat menyadari akan kesenjangan cryptocurrency dengan mata uang nyata karena apa gunanya kita mempunyai banyak cryptocurrency tetapi tidak bisa untuk digunakan. Pada platform OTPPay nantinya anda akan bisa dengan mudah mengubah cryptocurrency menjadi mata uang nyata dengan cepat, mudah dan terukur langsung untuk melakukan pembayaran.

Selain itu juga platform ini mengembangkan alat pembayaran dengan menggunakan QR dan juga dengan menggunakan kartu debit yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembayaran atas barang maupun jasa yang telah dibeli. Sungguh sebuah platform yang sangat memiliki tujuan yang sangat luar biasa yang sesungguhnya ini merupakan masalah sederhana tetapi belum ada pengembang yang mampu mewujudkan. OTPPay hadir dengan keberanian diri untuk bisa mewujudkan hal tersebut yang tentunya didukung para tim yang sangat luar biasa hebat. Bukan itu saja biaya yang mereka ambil untuk para pengguna jasa platform ini juga sangat murah yaitu hanya dengan 0,5% saja dan ini 10 kali lipat lebih murah dari pada menggunakan kartu kredit yang dikeluarkan perbankkan. OTPPay juga akan membuka layanan kredit bagi para pemilik cryptocurrency untuk bisa mendapatkan penghasilan pasif dengan perhitungan sendiri. Sangat lengkap produk yang mereka tawarkan dan memberikan banyak kemudahan.

Dengan penjelasan diatas ini merupakan sebuah konsep besar yang sudah tentu nantinya akan menunjang dan berdampak besar pada pertumbuhan komunitas cryptocurrency dan tingkat perekonomian global. Maka dari itu sangat perlu kita dukung supaya proyek mereka bisa segera terwujud. Melihat konsep besar yang mereka tawarkan sudah tentu ini akan memberikan keuntungan yang sangat luar biasa untuk berinvestasi. Dan bagi anda yang tertarik untuk ikut serta menginvestasikan dana anda pada proyek mereka saya sarankan untuk segera membeli token mereka dan jangka waktu ICO nya masih sangat panjang yaitu sampai tanggal 05 Juni 2018.

Mungkin cukup sekian yang bisa saya jelaskan mengenai proyek OTPPay untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN




Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6




Komentar