KRIPTON




Dunia perekonomian sedang menjadi perbincangan semua orang dengan adanya sebuah penemuan teknologi canggih yaitu teknologi blockchain cryptocurrency karena dengan adanya teknologi blockchain cryptocurrency ini tingkat pertumbuhan perekonomian global mengalami perubahan besar, hal ini merupakan sebuah layanan keuangan berbasis teknologi dengan inovasi yang sangat bagus. Melihat semua sektor kehidupan terus berkembang dan semua perusahaan yang baru memulai maupun yang ingin mengembangkan perusahaannya harus memakai teknologi untuk tetap bisa menarik para konsumennya. Sistem teknologi layanan keuangan ini banyak memberikan manfaat dan kemudahan bagi siapa saja dibanding sistem layanan keuangan dengan cara tradisional yang masih memakai sistem manual dan membutuhkan banyak waktu serta biaya.

Kripton sebuah sebutan untuk perusahaan L - Pesa Kripton hadir sebagai perusahaan startup untuk tingkat dunia tetapi sudah mempersiapkan dirinya dari beberapa tahun yang lalu dan sudah siap untuk menawarkan layanannya pada dunia.

Kripton merupakan sebuah perusahaan yang memberikan layanan jasa keuangan yang ditujukan pada negara negara berkembang. Sebelumnya kripton ini telah berjalan dengan sistem yang sudah mereka persiapkan akan tetapi hal itu bukan menjadi hasil akhir dari yang diinginkan oleh pemilik perusahaan dan mereka menunggu sampai teknologi yang terbaik ditemukan dan bisa mereka pakai untuk operasional perusahaan mereka.



Mereka menggandeng teknologi blockchain untuk teknologi keuangan,sebuah teknologi yang dibangun diatas platform amazon.com yang sudah dikenal dan digunakan banyak perusahaan besar untuk memasarkan produknya dan lainnya. Kripton telah menggabungkan beberapa teknologi untuk semua kegiatan mereka. Pihak mereka sudah sangat berpengalaman dalam hal pemberian kredit pinjaman khususnya dalam bidang pertanian dan pariwisata yang menggunakan basis teknologi. Dalam hal pemasarannya pun mereka memakai cara online dan sudah banyak pihak yang mendaftar untuk mengajukan kredit dari berbagai negara. Hal ini menjadi bukti bahwa produk mereka memberikan banyak manfaat untuk para konsumennya atau nasabah mereka dan sistem mereka juga sangat menarik.

Kripton merupakan perusahaan dengan pelayanan yang sangat matang dengan operasional yang sudah siap dan para nasabahnya juga sudah banyak yang menunggu untuk bisa segera bertransaksi. Hal ini menjadikan tanda bahwa proyek mereka akan bisa meraih kesuksesan. Jangan sampai anda melewatkan kesempatan yang baik ini untuk bisa ikut berinvestasi pada proyek mereka. Dibawah ini sedikit penjelasan mengenai ICO yang sedang mereka adakan.



Token mereka diberi sebutan dengan singkatan token LPK dengan total maksimum persediaan 2,6 miliar LPK. Dengan jarak waktu mulai presale sampai ICO mereka berakhir yaitu tanggal 18 Maret 2018 sampai tanggal 18 Mei 2018 dengan rate harga 1 eth sama dengan 17500 LPK dan minimum kontribusi 0,5  ETH pada saat presale dan 0,25 ETH pada saat ICO mereka berlangsung.

Mungkin cukup sekian yang bisa saya sampaikan mengenai proyek Kripton. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN



Author by


razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6


Komentar