INVESTA



Perkembangan perekonomian dunia semakin terus mengalami kemajuan begitu juga kebutuhan hidup juga semakin beragam. Dunia perekonomian menjadi pokok bagi kehidupan kita, karena perekonomian mempunyai peran yang sangat penting dalam bidang kesejahteraan yang akan menunjang kehidupan kita untuk bisa terus bertahan hidup. Dengan berjalannya waktu cabang - cabang perekonomian semakin banyak yang telah berkembang seperti misalnya alat tukar saja sudah jauh berkembang yang dulunya hanya dilakukan secara barter untuk bisa bertransaksi dengan orang lain untuk bisa saling memenuhi kebutuhannya sampai saat ditemukannya uang sebagai alat tukar yang mudah dibawa kemana saja dan memiliki nilai hitung yang jelas sehingga setiap barang memiliki taksiran harga yang pas.

Seperti pada saat ini yang sedang banyak diperbincangkan kebanyakan orang yaitu penemuan sebuah teknologi yang membuat uang tersebut menjadi sebuah yang berbentuk digital yaitu cryptocurrency yang telah terbukti berkembang sejak ditemukannya teknologi blockchain pada tahun 2009 sampai saat ini yang mulai digemari banyak orang. Cryptocurrency terbukti telah membawa perubahan besar dan memberikan peran yang sangat besar untuk perkembangan perekonomian global. Selain itu juga ini memberikan kesempatan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari hal tersebut. Pada komunitas Cryptocurrency sudah banyak sekali platform layanan keuangan yang tersedia dengan berbagai fitur sebagai nilai jual platform mereka sendiri. Sampai saat ini sudah banyak sekali lembaga pelayanan dalam bidang jasa keuangan.

Investa, sebuah perusahaan yang sedang mempersiapkan diri untuk mengadakan penggalangan dana investor untuk digunakan sebagai modal untuk mewujudkan proyek baru mereka dan tentunya berbeda dengan yang lainnya,lebih baik juga pastinya. Seperti apa dan apa saja yang akan mereka tawarkan berikut dibawah ini sedikit penjelasannya. Sebelumnya ada video presentasi mereka dibawah ini.


Investa hadir dengan memberikan penawaran sebuah platform layanan investasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengelola dana crypto dan menginvestasikannya dengan layanan manajemen crypto terbaik. Selain itu juga Investa juga menyediakan layanan keuangan seperti investasi ICO, pinjaman, kartu debit prabayar sampai layanan pencairan dana crypto pada mata uang nyata melalui mesin atm. Ini merupakan sebuah ide yang sangat bagus dan ini juga merupakan sebuah kebutuhan yang sangat penting untuk mereka yang berada pada komunitas cryptocurrency. Karena saat ini kita harus melewati beberapa tahapan untuk bisa mencairkan dana crypto kita kedalam mata uang nyata. Dengan adanya Investa kita hanya cukup melalui satu layanan platform saja anda sudah bisa melakukan segala aktifitas crypto anda. Hal ini sangat menguntungkan dan memudahkan kita semua.

Pihak Investa sangat lah pintar dalam membaca sebuah peluang karena ini sebuah hal yang sangat bagus dan belum ada yang bisa mewujudkannya sebuah platform layanan yang sangat sederhana tetapi sangat dibutuhkan,sebuah solusi yang sangat jitu dan sangat bermanfaat pelayanannya memberikan kemudahan serta keuntungan lebih. Sebuah perpaduan antara pelayanan jasa keuangan digital dengan layanan jasa keuangan dunia nyata dipadukan menjadi satu dalam sebuah platform Investa. Dari penjelasan diatas tentunya anda setuju bahwa investa merupakan produk unggulan yang akan memberikan dukungan nyata pada komunitas cryptocurrency. Berikut sedikit penjelasan tentang ICO yang akan mereka adakan.

Bagi anda yang tertarik untuk ikut berinvestasi pada proyek mereka, masa presale dan ICO mereka akan berakhir akan dimulai pada tanggal 1 Mei 2018 sampai pada tanggal 30 Juni 2018 dengan berbagai bonus yang mereka tawarkan dan berbagai macam harga token INV. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Cukup sekian penjelasan tentang proyek Investa yang bisa saya sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN




Author by

razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar