DIW Token







Kehidupan manusia dari era ke era selalu mengalami kemajuan dengan semakin banyaknya penemuan teknologi dan jalan untuk memberikan solusi pada masalah yang sering terjadi dan semakin rumit dalam kehidupan yang semakin canggih ini. Masalah yang muncul semua terjadi karena adanya kemajuan jaman yang canggih ini juga. Pada jaman yang semakin maju ini hampir segala kegiatan kita dibantu oleh adanya teknologi yang canggih dengan ditemukannya teknologi dunia online, semua terasa lebih mudah karena kita bisa berkomunikasi dengan siapa saja bahkan kesegala penjuru dunia sekali pun. Dengan adanya dunia online inilah yang jauh akan terasa lebih dekat dan segala kegiatan akan lebih mudah dikerjakan. Dunia online juga memberikan keuntungan untuk bagian perekonomian karena meningkatkan perekonomian global secara pesat.

Segala kelebihan yang ada pasti terselip sebuah kekurangan yang akan memberikan celah bagi orang -orang yang tidak bertanggung jawab untuk dapat memperoleh keuntungan lebih dengan merugikan pihak lain hal inilah yang akan merugikan dan menghambat kegiatan. Dibawah ini beberapa masalah yang muncul pada dunia online.

*Penyalahgunaan dan pencurian data
Dengan melakukan kegiatan secara online banyak perusahaan yang membutuhkan data pribadi yang sebenarnya dara tersebut sangatlah pribadi. Mengingat sedikit tentang permaslahan yang terjadi pada negara amerika yaitu tentang pencurian data secara besar - besaran yang sangat merugikan bagi pribadi maupun perusahaan. Kejadian tersebut sungguh beresiko sangat besar dampaknya secara online.

*Tingkat penipuan secara online semakin meningkat
Didalam dunia bisnis secara online kita harus mencari relasi atau partner kerja memang sangat sulit namun itu menjadi salah satu kunci bisnis tersebut bisa sukses. Semakin maraknya bisnis online saat ini penipuan yang terjadi secara online pun terus terjadi baik secara pribadi maupun perusahaan yang mengalami penipuan secara produk, pelayanan bahkan sampai tidak mendapatkan apa pun hal ini sangatlah buruk.

*Pemanfaatan Mata Uang Kripto
Dalam setahun terakhir ini nilai mata uang kripto pada pasar kriptalisasi mengalami banyak sekali peningkatan dengan laju pertumbuhan yang sangat luar biasa tinggi hal ini sangat membantu para pembisnis baik invidu maupun perusahaan untuk mengembangkan ataupun memulai usahanya. Akan tetapi sejauh ini pemanfaatan dan penggunaannya baru pada metode online dan komunitasnya saja. Dengan begitu jumlah penggunanya masih bisa dikatakan terbatas dan butuh untuk terus dikembangkan sehingga semua bisa menikmati kemudahan dan keuntungan dari mata uang kripto tersebut.

Melihat peluang masalah tersebut ada sebuah perusahaan yang akan memanfaatkan dari masalah tersebut diatas dengan memberikan solusi sebuah pelayanan sehingga masalah tersebut bisa diatasi. Perusahaan tersebut bernama DIW Token seperti apa dan apa yang mereka tawarkan dibawah ini sedikit penjelasan tentang layanan DIW Token .


                                                

DIW sendiri sudah merencanakan sebuah solusi untuk permasalahan yang sering terjadi seperti yang telah dijelaskan diatas dengan menawarkan sebuah platform dengan jaringan global, dengan menggandeng sistem blockhain cryptocurrency secara lengkap dengan mata uang uang dan ekosistem sendiri. Bagi pemilik token DIW bisa mengakses jaringan secara anonim dan bisa menyimpan kehidupan secara virtualnya termasuk dokumen penting yang sensitif seperti paspor,kontrak,riwayat penyakit digital serta rincian login dengan aman tanpa takut lagi akan adanya pencurian data seperti kejadian yang telah dijelaskan diatas.

Untuk dapat mengambil keuntungan atau bagian dari pertukaran layanan mereka baik secara individu maupun organisasi anda bisa dapatkan dalam bentuk Direktori Global. Akses jaringan hanya bisa diberikan kepada para pemegang yang sah,setelah mereka menginformasikan akun mereka dengan mengisi data KYC/KYS. Transaksi akan bisa selesai dengan sistem keterbukaan penuh dan semua anggota dari jaringan tersebut akan bisa melihat kinerja kehidupan nyata masing - masing dalam bentuk peringkat nantinya.

Transaksi yang terjadi bisa berupa transaksi antar anggota, serta kemungkinan keamanan akan lebih tinggi mengingat kejadian yang telah terjadi jangan sampai terulang. Tersedia juga layanan tambahan seperti solusi penyimpanan terenkripsi, layanan escrow dengan sistem kontrak digital serta menyediakan dompet perangkat keras untuk mendukung sistem keamanan yang telah ditingkatkan juga akan ditawarkan pada anggota premiumnya. Token DIW nantinya akan menjadi satu - satunya alat pembayaran yang sah yang dapat diterima oleh seluruh jaringan yang ada didalam platform DIW ini. Banyak keuntungan yang mereka coba tawarkan pada proyek ini.

Inti pokok dari penjelasan platfform ini yaitu DIW akan menyediakan layanan untuk pembayaran yang dapat menerima mata uang flat maupun mata uang kripto sebagai alat tukar dan menjadikan mata uang kripto bisa digunakan dalam kehidupan kita sehari - hari sesuai tujuan utama dari mata uang itu sendiri. Dari semua penjelasan itu merupakan gambaran besar dari proyek yang akan dijalankan oleh pihak DIW. Sistem keamanan sekarang menjadi prioritas utama dalam dalam bisnis baik jual beli sampai mencari partner dalam bekerja. Karena keamanan menjadi kunci utama dalam meraih kesuksesan.



Ini sebuah konsep kerja yang sangat bagus dengan produk yang mereka tawarkan adalah produk yang memang menjadi kebutuhan kebanyakan orang yang saat ini kebutuhan kita sebagian besar ditunjang oleh sistem digital yang tentunya membutuhkan jaminan keamanan dalam tingkat yang tinggi selain tingkat keamanan sistem transparansi juga sama pentingnya dalam kegiatan berbisnis. Dan dari kesemuanya itu sudah mereka siapkan dengan matang oleh pihak DIW token. Dengan begitu saya meyakini proyek mereka akan sukses besar dengan jaringan yang besar karena banyak pihak yang membutuhkan layanan mereka dan ini juga sebuah peluang investasi yang sangat bagus yang akan memberikan peluang keuntungan yang besar pula. Dibawah ini sedikit penjelasan tentang penjualan token DIW sebagai gambaran untuk berinvestasi.

Total persediaan token yang akan dijual pada saat ICO  adalah sebanyak 700 juta token DIW dengan rate harga yang bervariasi dan akan semakin naik tentunya tergantung pada jumlah token DIW yang terjual. ICO mereka akan dilaksanakan pada awal bulan Mei 2018. Masih ada waktu untuk bisa mengumpulkan dana untuk bisa membeli token mereka sebanyak - banyaknya.

Cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan, untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN



[    Website    |    Telegram    |    Twitter    |   
Facebook    |    Instagram    |    Reddit    |    Medium    |    Whitepaper    |    Announcement Thread    ]

Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar