Bitwatt



Selamat siang para pengunjung setia ICO HOT LIST. Dimasa yang semakin maju dan modern ini semua kegiatan manusia ditunjang oleh kecanggihan teknologi seperti halnya cryptocurrency yang terus semakin maju dan terus menjadi perbincangan para pembisnis karena memiliki kekuatan keuntungan yang luar biasa besar dengan anggota komunitas yang terus bertambah. Semakin banyak anggota yang tergabung semakin banyak juga dana atau pun modal yang berputar didalamnya ini menjadikan para pembisnis semakin yakin akan kekuatan cryptocurrency dan ikut bergabung didalamnya untuk bisa memajukan atau memulai usahanya.

Kehidupan kita saat ini yang terus berkembang banyak sekali mengalami perubahan dari sistem tradisional beralih ke sistem digital semua itu ada hubungannya pada prosedur administrasi hingga pada transaksi keuangan semua dilakukan dengan cara digital. Dengan teknologi yang semakin canggih ini memudahkan kita melakukan segala kegiatan bahkan usaha bisa dipasarkan keseluruh dunia tanpa kita harus repot keluar rumah. Kali ini ada sebuah perusahaan yang sedang mencoba keperuntungannya dengan menggandeng sistem blockchain cryptocurrency perusahaan ini sudah berpengalaman dibidang pengelolaan dan penyedia energi listrik perusahaan tersebut yaitu Bitwatt.

Bitwatt saat ini sedang mengadakan ICO untuk menggalang dana modal investor untuk digunakan sebagai modal awal untuk membiayai proyek yang akan mereka jalankan. Ini kesempatan bagus untuk anda ikut serta dalam berinvestasi pada proyek mereka. Seperti apa dan bagaimana serta apa yang mereka tawarkan berikut dibawah ini sedikit penjelasannya.

Tanpa kita sadari sebenarnya saat ini kita sedang mengalami kekurangan pasokan energi terutama energi listrik,sedangkan yang kita tahu energi listrik dalam kehidupan kita sangatlah penting tanpa adanya listrik segala kegiatan akan mengalami hambatan sedangkan untuk menghasilkan sumber energi listrik itu sendiri merupakan sumber daya yang tidak dapat untuk diperbaharui. Hal ini akan menjadi masalah yang sangat urgent agar bisa secepat mungkin mendapatkan solusinya supaya kehidupan kita di malam hari tetap terang dan kita juga bisa melakukan segala kegiatan seperti pada siang hari. Karena segala aktifitas kita setiap hari tidak pernah lepas dari pentingnya energi listrik itu sendiri. Selain itu sistem administrasi saat ini masih menggunakan cara tradisional ini membuat aliran energi listrik lebih lambat untuk bisa dirasakan semua orang.

Saat ini sudah banyak negara - negara yang mulai memanfaatkan energi batu bara untuk bisa beralih untuk memanfaatkan batu bara kesumber energi yang mudah diperbaharui seperti angin, udara atau juga panas bumi. Sumber energi terbaru yang digunakan untuk sumber penghasil energi listrik menduduki peringkat pertama yang kemudian disusul oleh energi nuklir. Bitwatt hadir dengan melihat permasalahan diatas sebagai peluang yang bagus,dari pihak Bitwatt sendiri ada sebuah hal yang menarik karena anda akan diajak untuk berpenghasilan dengan menghemat energi listrik. Ini sebuah ide yang sangat cemerlang dan unik agar masyarakat mau menghemat energi listrik. Bitwatt juga akan menjadi perusahaan penyedia energi listrik pertama yang menggunakan sistem desentralisasi dimana transaksi peer to peer dan bermacam fasilitas seperti kebebasan memilih penyedia layanan energi listrik bisa dilakukan bagi semua konsumen yang mempunyai token Bitwatt.



Dengan melihat sedikit penjelasan diatas ini merupakan sebuah perusahaan yang tidak hanya mementingkan keuntungan semata tetapi juga ada sisi sosial yang terkandung didalamnya. Ini merupakan konsep unik dan sangat bagus untuk bisa menjadi contoh, yang tentunya harus kita dukung supaya apa yang Bitwatt sudah rencanakan bisa terwujud dengan baik sehingga kita juga bisa merasakan manfaatnya. Dibawah ini sedikit penjelasan tentang penjualan token yang mereka adakan.

Total persediaan token Bitwatt yaitu 400 juta BWT dengan rate harga pada saat ICO yaitu 1 BWT sama dengan 0,00027 ETH. Hanya 75% total persediaan yang akan dikeluarkan untuk penjualan ICO, selebihnya akan dibagikan untuk keperluan yang lainnya termasuk untuk pemasaran. Sedangkan terkait target penjualan minimum dan maksimum berkisar dari 30 - 36 USD. Ini merupakan sebuah angka yang fantastis penuh dengan keyakinan akan bisa sukses. Terlebih jumlah dari target minimum ke target maksimum hanya berjarak 6 juta USD saja angka tersebut menambah keyakinan saya bahwa proyek ini akan berjalan sukses.

Cukup sekian penjelasan dari saya untuk bisa lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link resmi yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN



Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar