Shping




Manusia adalah makhluk sosial dimana kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan hidup nya tidak bisa dipenuhi dengan sendirinya tentunya membutuhkan bantuan orang lain dan juga orang lain yang juga membutuhkan bantuan kita,sebagai manusia kita tidak bisa hidup sendiri kita saling membutuhkan satu dengan yang lainnya. Kita perlu berinteraksi, berhubungan dan bertransaksi untuk bisa memenuhi kebutuhannya ada yang jual ada pula yang beli,karena memang kegiatan berbelanja menjadi sebuah aktifitas yang tidak mungkin bisa hilang dalam kehidupan ini,setiap manusia harus memenuhi kebutuhannya hidupnya seperti pada jaman dahulu manusia memenuhi kebutuhan hidupnya dengan cara bertukar barang dengan yang membutuhkan sampai pada kemajuan jaman yang terus semakin berkembang hingga ditemukannya uang sebagai alat tukar dengan satuan hitung supaya setiap barang memiliki nilai tukar yang sesuai pula.

Dengan semakin majunya dan berkembangnya jaman saat ini sudah ditemukan beberapa perubahan dengan terus tetap berkembang dan semakin memberikan kemajuan serta kemudahan bagi kita untuk bisa menjalani kegiatan dalam kehidupan sehari-hari yaitu dengan adanya teknologi. Pada bidang perekonomian telah ditemukannya sistem belanja dengan cara online baik jual beli barang maupun jasa yang memberikan kita banyak keuntungan karena kita tidak perlu repot lagi untuk keluar rumah,dengan ditemukannya sistem berbelanja online ini membuat kita bisa mengakses informasi bahkan membeli barang dimanapun hanya dengan menggunakan perangkat yang telah terhubung pada internet.

Pada jaman yang terus berkembang seperti pada saat ini kegiatan berbelanja bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup namun sekarang berbelanja sudah menjadi tren ataupun hobi bagi siapa saja untuk terus bisa mendapatkan barang terbaru yang diinginkan sesuai trend yang sedang berjalan. Dan yang harus anda ketahui dunia jual beli barang merupakan pasar triliunan dolar yang terjadi setiap tahunnya. Hal ini menjadi peluang yang sangat bagus untuk sebuah perusahaan yang sedang mengadakan penggalangan dana modal investor perusahaan tersebut yaitu Shping yang menawarkan sebuah platform yang akan merubah pasar berbelanja online yang akan lebih menyenangkan serta memberikan informasi yang lengkap kepada calon pembeli untuk bisa memilih produk lebih cerdas dan tepat sesuai keinginan calon pembeli. Seperti apa Shping dan apa yang menarik berikut penjelasannya.




Seperti halnya platform pemasaran digitalyang dipakai untuk memasarkan produk barang dan jasanya supaya lebih meningkat nilai penjualannya melalui sistem pemasaran online. Platform Shping yaitu sebuah layanan sistem pemasaran barang yang mandiri dan inovatif. Shping memberikan penawaran kepada produsen dan pengecer untuk menawarkan produknya kepada konsumennya ketika konsumennya datang ke toko. Tetapi Shping disini memiliki nilai yang lebih dibandingkan platform pemasaran online lainnya. Nilai lebih dan hal yang menarik yang dimiliki Shping yaitu memungkinkan memberikan kesempatan kepada produsen dan pengecer untuk bisa mengalokasikan dana pemasaran mereka sebagai hadiah untuk para konsumen atas perhatian dan keikutsertaannya. Anggaplah kita membayar kepada media besar. Ini akan menjadi WIN-WIN solution untuk kedua belah pihak produsen dan pembeli karena secara tidak langsung dengan memberikan sebuah hadiah mereka akan mengiklankan kepada yang lainnya untuk berbelanja kepada toko kita. Pada aplikasi Shping juga memberikan kesempatan kepada konsumennya untuk memindai kode batang dari setiap produknya untuk bisa mendapatkan informasi penjelasan mengenai produk dan memungkinkan juga mereka untuk membuat penjelasan tentang produk tersebut agar bisa berbagi informasi kepada konsumen lainnya supaya bisa memilih produk lebih cerdas dan bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Itulah hal yang menarik dari platform Shping.

Sebuah perubahan cerdas yang akan merubah gaya berbelanja anda dengan menggunakan beberapa layanan dan fitur yang ada. Selain itu platform Shping juga menggandeng teknologi blockchain cryptocurrency yang sudah tentu tidak perlu diragukan lagi kebesaran modal yang telah berputar hingga miliaran dolar setiap harinya dan komunitas yang bergabung didalamnya. Cryptocurrency juga mengedepankan transparansi yang penuh dan biaya transaksi yang murah dengan memiliki sifat yang terdesentralisasi memberikan kuasa penuh kepada pemilik aset untuk bisa melakukan apa saja dengan aset yang mereka miliki tersebut serta bisa mengatur pergerakan harganya.

Shping sedang mengadakan ICO untuk bisa mewujudkan proyek mereka bisa berjalan dengan cara menjual token Shping Coin yang saat ini masih berlangsung sampai pada tanggal 23 Maret 2018 dengan rate harga 0,01 USD. Untuk bisa mendapatkan informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi link dibawah ini yang akan saya bagikan. Terimakasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN





Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar