Omnitude




Seperti yang sudah saya post sebelumnya Omnitude adalah sebuah proyek yang sedang mengubah eCommerce menjadi lebih baik dimata masyarakat yang menjadi salah satu jalan menuju masa depan dalam bidang retail berskala besar bahkan mencakup internasional dengan menggandeng teknologi blockchain cryptocurrency. Karena omnitude menggunakan aplikasi terbuka maka siapa saja bisa bergabung untuk ikut serta dalam pengembangan sesuai dengan kemampuan masing-masing,hal ini akan lebih memberikan rasa yang nyaman bagi siapa pun yang memakai platform mereka. Untuk lebih bisa menunjang tercapainya hal tersebut tentunya Omnitude mempersiapkan beberapa fitur yang sangat bisa untuk diandalkan. Berikut dibawah ini penjelasan fitur andalan dari Omnitude.

1.Penyebaran yang cepat dengan menggunakan sistem teknologi blockchain
Supaya lebih cepat dikenal masyarakat bahkan bisa mencapai seluruh penjuru dunia Omnitude menempatkan posisinya pada middleware dengan menggandeng teknologi blockchain cryptocurrency kedalam sistem yang sudah mereka buat sehingga kemampuan dari platform Omnitude bisa meningkat dengan cepat dan penyebarannya pun lebih luas.

2.Transaksi pribadi dan kontrak rahasia
Omnitude akan menyiapkan sebuah fitur dimana penggunanya bisa mengatur dengan menyembunyikan identitasnya, cara transaksi dan persyaratan kontrak rahasia yang sah dengan pihak ketiga. Dengan menyediakan fitur enkripsi hanya akan bisa dibuka dan dijalankan oleh pengguna yang bersangkutan. Dengan begitu para pengguna platform Omnitude akan bisa menciptakan persaingan bisnis yang sehat.

3.Hyperledger
Ini merupakan protokol blockchain yang memberikan ijin para penggunanya transaksi Business to customer (B2C) dan Business to Business (B2B). Sebuah proyek open source ,global dan kolaboratif yang dijalankan oleh Linux Foundation. Platform Omnitude akan dijalankan diatas Hyperledger.

4.Aplikasi yang User Friendly bagi ekosistem Omnitude
Melihat sifatnya yang opensource,memberikan kemungkinan kepada para penggunanya akan membuat aplikasi yang berbeda-beda sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. Tim Omnitude akan membangun untuk dirinya sendiri dan sekaligus untuk masyarakat bisa lebih mengembangkan dengan memberikan contoh kode dan bentuk dukungan lain. Bisa anda bayangkan anda bisa membuat aplikasi toko anda sendiri dengan mendapatkan dukungan penuh dari para ahli yang kompeten dibidangnya tentunya ini menjadikan sebuah pengalaman dan ilmu yang sangat berguna bagi kita.

5.Identity dan Auditabiliti
Istilah yang mungkin cocok untuk platform Omnitude yaitu Bebas bukan berarti tanpa batas karena dari pihak Omnitude akan tetap mengadakan autentikasi setiap pengguna pada jaringan tertentu untuk bisa memberikan ijin berlapis. Kepada setiap akses yang sudah diberikan oleh pihak Omnitude itu sendiri. Dengan begitu para pengguna pastinya akan terus berlomba-lomba untuk bisa memperoleh dan menggunakan fitur yang telah disediakan dengan lapisan ijin tingkat atas. Ini menjadi salah satu bentuk penghormatan kepada pengguna yang bergabung lebih awal dan mau menjalankan prosesnya bersama.

6.Solusi permasalahan melalui aplikasi
Aplikasi yang sudah disediakan oleh Omnitude bisa memecahkan masalah yang terjadi selama masih dalam lingkup eCommerce diantaranya adanya kecurangan yang terjadi pada sistem pembayaran online, peredaran barang palsu atau bajakan pada jaringan pasokan, konfirmasi indentitas, dan masalah biaya transaksi yang mahal.

Berikut detail ICO Omnitude

Supaya proyek Omnitude dapat terwujud sangat diperlukan dana dari para investor dengan melakukan penjualan token ECOM yang sudah pasti merupakan token dari cryptocurrency. Informasi penjualan token pada saat pra penjualan telah habis terjual dan bisa terlaksana dengan sukses dengan mendapatkan tanggapan positif dari para investor diluar perkiraan tim Omnitude itu sendiri. Dan bagi anda yang belum sempat berinvestasi pada saat pra penjualan anda masih berkesempatan untuk membeli token ECOM mereka pada saat ICO yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2018 sampai dengan tanggal 25 April 2018.

Mungkin cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan untuk lebih detail dan lebih jelasnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini.Terimakasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN


Website  |  Ann Thread  |  Whitepaper  |  Twitter |  Telegram |  Reddit | Linkedin

Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6


Komentar