Morpheus Network



Untuk menunjang dan memenuhi kebutuhan hidup kita memerlukan banyak sekali produk baik itu makanan,elektronik,jasa dan masih banyak sekali macamnya. Diera yang semakin maju seperti saat ini macam-macam produk banyak sekali tersebar diseluruh dunia. Seperti misalnya setiap daerah pasti memiliki ciri khas masing-masing mengenai jenis produk tertentu dan ada beberapa jenis produk yang menjadi ciri khas negara tertentu yang perlu untuk dibawa terlebih dahulu supaya bisa dinikmati oleh beberapa negara. Dari kejadian tersebut munculah istilah ekspor dan impor. Setiap negara memerlukan sebuah produk dari negara lain untuk bisa memenuhi kebutuhan dengan mengadakan jual beli sehingga kebutuhan negaranya bisa saling terpenuhi. Dengan begitu sebuah perusahaan akan disebut perusahaan besar jika pemasaran produknya sudah sampai keluar negeri.

Membicarakan mengenai barang ekspor dan impor sebenarnya masih sangat banyak sekali masalah ataupun kendala yang menghambat kelancaran ekspor dan impor salah satunya yaitu masalah rantai pasokan barang yang sangat banyak dan rumit membuat banyak sekali resiko yang mungkin saja terjadi bila tidak dilakukan dengan benar. Sebagai contoh misalnya ada seorang eksportir produk makanan, pada saat akan mengirim produk makanan tersebut dalam jumlah yang besar kebeberapa negara, misalnya sebanyak 250 dokumen hard copy yang muncul dari lusinan sumber. Dokumen sertifikasi tersebut akan dikirim keseluruh dunia untuk bisa melakukan pengecapan dan kemudian ditandatangani pada banyak bagian penanganan sebagai bukti bahwa barang atau produk tersebut asli. Jika ada kesalahan sedikit saja pada saat penulisan dokumen, maka akan banyak sekali pihak yang dirugikan bahkan barang atau produk tersebut akan mengalami penundaan pengiriman yang pada akhirnya memakan waktu yang lebih lama dari waktu yang sudah diperkirakan. Para pihak yang mempunyai kepentingan dalam bidang ekspor impor masih memakai bill of lading yang tentu masih sangat tradisional dan mempunyai resiko dalam hal penundaan pengiriman barang juga. Ini masalah yang perlu untuk dibenahi supaya kegiatan ekspor impor bisa berjalan dengan lancar.

Melihat dari masalah yang terjadi diatas ada sebuah perusahaan yang melihat sebagai peluang usaha untuk memberikan solusi dari permasalahan tersebut agar bisa berjalan dengan lancar tentunya dengan lebih lebih cepat, mudah. murah dan mempersingkat waktu proses yang panjang dan rumit. Perusahaan tersebut yaitu Morpheus Network, Dibawah ini penjelasan tentang produk mereka dan produk yang mereka tawarkan.



Morpheus Network yaitu srbuah platform yang memberikan penawaran jaringan ekspor impor yang diprakarsai oleh para ahli jaringan industri untuk bisa memberikan solusi untuk permasalahan rantai distribusi dan suplay secara global, yang bisa memperoleh layanan rantai suplay secara global agar lebih mudah dalam kegiatan perdagangan global dengan menggandeng teknologi blockchain. Dengan jaringan Morpheus  akan menghasilkan lebih cepat dan lebih mempersingkat waktu dalam hal penyampaian dokumen dalam jumlah yang besar sesuai perusahaan supaya lebih menghemat waktu serta biaya dibandingkan dengan menggunakan sistem dan cara yang lama yang sangat meresahkan dan memperlambat peningkatan laju perekonomian. Ini salah satu ide yang bagus untuk bisa membantu lebih cepat laju perdagangan dunia.

Berawal dari masalah dan keresahan yang dirasakan oleh para penggiat kegiatan ekspor impor sampai pada peluang yang telah dibaca oleh Morpheus dengan ide yang sangat bagus yang dapat membantu menyelesaikan masalah yang terjadi pada bidang perdagangan, ini sebuah inovasi baru untuk bisa mempercepat laju perekonomian dunia. Ide yang sangat bagus ini perlu kita dukung sebagai langkah awal untuk memajukan perekonomian global. Dengan menggandeng teknologi blockhain ini lah yang akan menjembatani untuk bisa mewujudkan ide kreatif tersebut dengan bantuan anda sebagai investor yang mau bergabung untk menginvestasikan dana anda pada proyek mereka,dengan begitu anda telah membantu memajukan perekonomian global yang lebih cepat dengan suplay barang yang merata dan menyeluruh. Dibawah ini sedikit penjelasan tentang ICO yang sedang mereka adakan.



ICO mereka sedang diadakan mulai pada tanggal 22 Maret 2018 sampai dengan tanggal 22 April 2018. Minimum untuk kontibusinya yaitu0,1 ETH dan akan ada bonus pembelian pada saat ICO yaitu kurang lebih 10% dari total pembelian. Kesempatan bagi anda yang ingin bergabung masih terbuka lebar jangan lewat kan kesempatan ini karena dengan anda bergabung anda juga telah mendukung laju pertumbuhan perekonomian global. Target minimum yang dicapai yaitu 1,8 juta USD dan target maksimum yang dicapai adalah 36 USD. Menjadi catatan,semua investor bisa untuk berkontribusi kecuali yang bertempat tinggal di beberapa negara sepaerti KOREA UTARA, SYRIA, SUDAN, IRAN, BANGLADESH, BOLIVIA, KYRGIZSTAN, KANADA, AMERIKA SERIKAT & CHINA.

Mungkin cukup sekian informasi dan penjelasan yang bisa saya sampaikan untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi link dibawah ini yang akan saya bagikan. Semoga informasi yang saya sampaikan bisa menjadi masukan bagi anda yang ingin bergabung untuk berinvestasi. Terima kasih telah berkunjung.

SALAM CRYPTOPIAN



Author by
razor92


0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar