iShook




Buku,dengan kita membaca buku kita akan tau akan segala hal. Orang yang cerdas dan bisa sukses tidak lepas dari membaca buku. Karena dengan kita membaca buku kita jadi tau segala hal dan pengetahuan yang bisa kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih,Buku juga mengalami perkembangan secara teknologi. Walaupun buku dengan model cetakan seperti banyak sekarang masih sangat berguna dan bermanfaat tetapi buku saat ini tersedia juga dalam bentuk digital yang sering kita kenal dengan Ebook. Ebook sendiri bisa kita gunakan dengan bantuan alat elektronik baik melalui alat seluler maupun dengan komputer. Buku mengalami perkembangan seiring berjalannya jaman yang semakin canggih.

Kembali kepada Ebook menurut kegunaannya secara online,sangat membantu kita yang tidak memiliki waktu yang banyak untuk bisa membaca buku maupun dalam segi kerepotan untuk membawa-bawa buku yang kadang dicetak dengan tebal sehingga berat untuk dibawa kemana-mana dengan Ebook semua bisa teratasi. Bagi para pembuat konten, penulis,seniman, para penulis dan pembuat buku media online ini sangat membantu mereka untuk mempromosikan melalui internet buku-buku ciptaan mereka dalam waktu singkat dan dengan jangkauan yang sangat luas sampai kepenjuru dunia. Tetapi dibalik kehebatan media online yang bisa memasarkan segala macam bentuk produk keseluruh dunia masih ada masalah yang tercipta bagi para pembuat konten yaitu masalah apresiasi terhadap karya-karya mereka,ini ternyata menjadi masalah yang besar bagi mereka karena seringkali apresiasi mereka masih terhitung sangat kecil dalam hal pendapatan. Hal ini dikarenakan ada pihak komersial yang mengambil manfaat dari hasil karya mereka dengan mengambil keuntungan lebih besar tanpa ada tanggung jawab telah mengambil karya para pembuat konten tanpa memperhatikan kesejahteraan mereka.

iShook kini hadir menjadi solusi untuk memecahkan masalah yang terjadi diatas karena bila terus dibiarkan bisa meresahkan dan tentunya sangat merugikan bagi para pembuat konten. iSook adalah sebuah media sosial yang akan mempertemukan langsung antara pembuat konten dengan para penikmat buku elektronik. Berikut dibawah ini penjelasan tentang apa dan bagaimana produk yang mereka tawarkan.


                                   
                                           

iShook memberika penawaran sebuah platform media sosial bagi para pengguna Ebook yang dapat langsung terhubung dengan pemilik atau pembuat ebook tersebut. Sebuah platform yang menggandeng teknologi blockchain sebagai komunitas yang sedang tenar dikalangan para pembisnis yang terkenal dengan sistem transparansi dan terdesentralisasi nya. Platform ini memungkinkan para penggunanya untuk memasarkan produk mereka dengan biaya tetap tahunan dan juga untuk memonetisasi setiap konten yang mereka unggah. Sedangkan untuk iShook sendiri bukanlah sebuah perusahaan yang baru berdiri melainkan telah memiliki dan sudah memiliki kurang lebih 12.000 penulis dengan jumlah konten yang telah diunggah sebanyak kurang lebih 60.000 ebook. Tidak perlu diragukan lagi bukan perusahaan yang telah berdiri dan akan terus berkembang.

Dari setiap penulis akan mendapatkan ide dari berbagai hal misalnya berapa banyak pembaca yang mengunjungi dan membaca ebook mereka, bisa juga dari iklan dan lain sebagainya. Pembaca juga akan dikasih kesempatan untuk memberikan komentar atau masukan pada setiap ebook yang mereka baca. Selain itu juga akan ada kesempatan dari para penulis untuk mengadakan tanya jawab sebagai tempat untuk berdiskusi dengan para pembaca supaya konten mereka bisa lebih menarik dan bisa berkembang bersama-sama. Video diatas merupakan presentasi mereka anda bisa mengunjunginya supaya bisa lebih yakin dan jelas.

Token iShook ini adalah alat pembayaran yang sah nantinya untuk bisa bertransaksi pada platform mereka. Sebuah platform yang telah memiliki banyak komunitas didalamnya saya menjadi yakin iShook akan terus berkembang seiring berjalannya waktu dengan semakin bertambahnya jumlah masyarakat yang mau menggunakan teknologi internet ini. Terlebih dengan menggandeng teknologi blockchain ini akan semakin maju karena teknologi blockchain telah memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dengan beragam cara. Telah terbukti setiap hari jumlah komunitasnya semakin bertambah.



Ini adalah sebuah informasi yang sangat menarik bagi anda para investor untuk bisa mendapatkan keuntungan dari berinvestasi. Hal ini karena iShook sekarang ini sedang mengadakan penggalangan dana modal investor atau sering disebut dengan ICO dan saat ini sedang berlangsung sebagai metode awal penjualan sekaligus untuk distribusi token iShook  yang akan dijadikan sebagai cara pembayaran untuk bertransaksi pada platfiorm mereka. Token iShook ini juga dapat anda tukar dengan mata uang apa saja sesuai keinginan anda,ini dapat anda tukar melalui exchange yang telah tersedia dimana saja. Berikut penjelasan ICO yang sedang mereka adakan.

Token mereka akan diberi nama dengan sebutan token SHK dengan rate pada saat ICO yaitu 1SHK sama dengan 0,001 ETH yang artinya untuk setiap 1ETH anda akan menerima 1000 token SHK dan ICO mereka akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2018. Dengan total persediaan token iShook  mereka adalah 1 miliar token dengan total token yang disediakan pada saat mengadakan ICO adalah 570 juta token. Itulah penjelasan yang bisa saya sampaikan untuk lebih lanjut dan lebih jelasnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN




Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar