EUROPEAN CRYPTO BANK




Kehidupan manusia dari jaman kejaman selalu mengalami kemajuan,perkembangan disegala bidang memberikan kita banyak manfaat dan memudahkan kita dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Perkembangan dalam bidang teknologi yang mengalami kemajuan sangat pesat dengan ditemukannya teknologi canggih yang mendukung kegiatan kita dalam menjalani kehidupan lebih mudah dan merasa lebih nyaman. Semua itu disebut dengan digitalisasi semua serba digital.

Teknologi canggih yang ditemukan pada tahun 2009 lalu yaitu sebuah aset digital yang sangat menunjang dalam bidang perekonomian dunia yang memberikan jaminan transparansi yang sangat tinggi serta sifatnya yang terdesentralisasi teknologi tersebut yaitu teknologi blockchain dengan produknya cryptocurrency. Yang sampai saat ini banyak sekali yang berminat untuk menjadi bagian dari komunitasnya bahkan sekarang sedang menjadi buah bibir semua orang yang ingin memulai atau mengembangkan bisnisnya baik untuk invidu maupun untuk perusahaannya.

Setiap hari dan terus menerus jumlah komunitasnya semakin bertambah ini menjadi bukti bahwa peminatnya besar karena memberikan bukti nyata akan kontribusinya dalam bidang perekonomian dunia. Dengan bertambahnya komunitas secara otomatis uang yang ada didalamnya juga semakin bertambah bahkan setiap harinya mencampai miliaran USD berputar didalam cryptocurrency karena juga produk didalamnya bervariasi pula.

Dengan komunitas yang bear dan tersebar kesegala penjuru dunia tentunya tidak lepas dari masalah,ada masalah yang muncul yang dialami oleh kebanyakan anggotanya yaitu adanya kesulitan dalam mengkonversi aset digital mereka kedalam aset tradisional. Hal tersebut ada kaitannya dengan sistem bank konvensional yang memang rumit dan terkesan dipersulit. Masalah tersebut menjadi peluang oleh sebuah perusahaan untuk bisa memberikan peluang bagi komunitas cryptocurrency agar bisa menangani masalah yang sedang terjadi setidaknya untuk wilayah prancis,italia dan jerman perusahaan tersebut bernama EUROPEAN CRYPTO BANK (ECB). Apa yang mereka tawarkan berikut dibawah penjelasannya.




EUROPEAN CRYPTO BANK memberikan penawaran sebuah flatform pertukaran antar aset digital dan aset degital ditukar dengan aset tradisional dengan memakai perangkat lunak KYC dan AML dimana perangkat lunak tersebut telah lama dipakai sekitar 9 tahun oleh Wealth Management Business mereka. Ini sebuah tawaran yang sangat bagus menjadi solusi untuk permasalahan yang sedang terjadi. Seperti yang sudah kita ketahui bersama telah banyak orang yang berhasil dan mendapatkan keuntungan dari bergabung pada komunitas cryptocurrency melalui berbagai cara dan berbagai macam bentuk produk barang dan jasa yang mereka tawarkan. Layanan yang ditawarkan oleh EUROPEAN CRYPTO BANK masih terhitung sangat jarang, ini sebuah tawaran yang tidak bisa untuk disia-siakan begitu saja.

Sedangkan ECB sendiri bukanlah sebuah perusahaan baru tetapi mereka sudah lama berjalan dan telah mempunyai ijin yang sah sesuai peraturan pemerintah. Dengan begitu mereka bukan perusahaan baru lagi melainkan hasilnya telah menjanjikan. ECB merupakan perusahaan yang telah terdaftar dan didirikan di London pada bulan Juli 2014 dan sudah memiliki mitra kerja Forgues Gestion SAS, sebuah perusahaan yang berdiri pada bulan April 2009 di Paris dan Woospeak Italia yang didirikan di Milan pada bulan Ju;i 2015. Itulah sekilas tentang ECB.

Pada intinya EUROPEAN CRYPTO BANK menawarkan sebuah platform yang menyediakan sebuah produk dan layanan cryptocurrency kepada seluruh masyarakat Eropa dengan satu solusi dimana semua kebutuhan dalam bidang keuangan akan mereka sediakan tanpa harus repot-repot lagi harus memakai beberapa layanan yang kemudia anda harus menyediakan biaya yang lumayan karena harus memakai beberapa layanan. Layanan mereka diperuntukkan untuk siapa saja baik untuk diri sendiri maupun perusahaan,dan juga untuk semua tingkat pengalaman yang anda miliki namun tetap pada peraturan pajak penghasilan yang telah dtetapkan oleh masing-masing negara serta menghindari praktek pencucian uang. Hal itulah yang membuat ECB semakin terkenal dan memperoleh dukungan dari para investor dengan adanya bukti telah terkumpul dana kurang lebih 1200 ETH yang tentunya akan terus bertambah setiap harinya.

Ini sebuah tawaran yang sangat menarik untuk anda yang ingin berinvestasi ini salah satu pilihan proyek yang patut untuk anda berinvestasi dengan keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan mengira-ngira sendiri dari melihat konsep dan portofolio yang mereka tawarkan. Cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan untuk mengetahui lebih jelasnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN



WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | 

Author by
razor92


0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar