DocTailor





Dunia semakin mengalami perkembangan dan kemajuan dari era ke era didukung dari semakin majunya bidang teknologi yang semakin canggih yang memberikan kita banyak manfaat dan kemudahan dalam menjalani kegiatan setiap harinya. Sudah banyak sekali teknologi canggih yang telah ditemukan dan akan terus semakin bertambah canggih,seperti misalnya dibidang perekonomian pada tahun 2009 dengan ditemukannya sebuah aset digital yang lengkap dengan teknologinya yang sangat terkenal yaitu sistem teknologi blockchain. Sebuah teknologi canggih yang telah disusun dengan beberapa logika algoritma untuk sisitem pertahanan keamanan yang sangat sulit untuk ditembus oleh para hacker ini membuat penggunanya sangat merasa nyaman dan tidak perlu khawatir lagi akan keamanan asetnya.

Penemuan aset digital tersebut sekarang lebih dikenal dengan cryptocurrency. Seperti yang sudah banyak anda ketahui cryptocurrency sampai saat ini terus berkembang bahkan komunitas yang bergabung semakin dan terus bertambah setiap harinya bahkan ekosistem yang ada didalamnya semakin lengkap dan telah sanggup berkontribusi terhadap perkembangan perekonomian dunia dengan jumlah dana yang berputar setiap harinya hampir mencapai triliunan dolar setiap harinya. Sebuah penemuan aset digital yang sedang tren dan menjadi topik perbincangan siapa saja,bahkan pemeritahan dari beberapa negara saat ini mulai angkat bicara tentang kekuatan cryptocurrency ini.

Tetapi untuk bisa bergabung dengan cryptocurrency,terutama bagi anda yang ingin menawarkan produk barang dan jasanya anda harus mempunyai kontrak pintar untuk bisa menghubungkan anda dengan calon pembeli serta untuk mengatur aliran dana dari cryptocurrency itu sendiri. Hal itu lah yang menjadi letak dari masalahnya dimana ada pihak baik itu perorangan,organisasi maupun perusahaan yang mengalami kesulitan untuk bisa mengadakan kontrak pintar yang resmi secara hukum apalagi bagi yang belum memiliki pengalaman dalam hal pengembangan dan sudah mengadakan biaya bagi pengembangan itu sendiri sedangkan didalam cryptocurrency biaya untuk menyewa tenaga ahli pengembang sangatlah mahal. Melihat peluang tersebut dari produk dari Zloard memanfaatkan peluang tersebut yaitu platform Doctailor menawarkan pelayanan bagi siapa saja yang ingin membuat kontrak cerdas yang resmi secara hukum dengan biaya yang terjangkau. Berikut dibawah ini penjelasan tentang detail mengenai platform Doctailor.



Dengan membaca sedikit penjelasan diatas bahwa Zloard mengeluarkan produk barunya yaitu Doctailor yang mempunyai tujuan untuk memberikan kesempatan pada siapa saja yang ingin mengadakan kontrak cerdas dengan biaya yang relatif murah dan tentunya resmi secara hukum dengan menggandeng teknologi blockchain, Platform ini diciptakan untuk memberikan solusi antara bisnis non kripto dengan komunitas cryptocurrency itu sendiri. Sedangkan cryptocurrency itu sendiri memang sudah menyebar sampai kepenjuru dunia dan telah mengarah pada satu triliun dipasar dan diperkirakan semakin hari akan terus bertambah karena melihat komunitasnya sendiri hingga saat ini sudah sangat besar,hal ini akan menjadi berita bagus dan menyenangkan bagi perusahaan yang telah bergabung didalam komunitas cryptocurrency diseluruh dunia. Zloard sendiri sudah berhasil menempatkan dirinya sebagai penyedia berita kepada komunitas cryptocurrency. Pada kali ini mereka menciptakan produk platform bernama Doctailor merupakan dengan komitmen yang jelas terhadap layanan perintisan teknologi blockchain.

Untuk para pengguna platform ini akan diberi kemudahan untuk bisa memilih, menemukan dan bisa pula mengganti klausa yang diambil dari dokumen template standar yang sudah disiapkan oleh mereka dari database profesional hukum. Dengan begitu pengguna akan bisa dengan mudah membuat dan mengirim dokumen legal tailor-made pada blockchain dengan menggunakan kontrak cerdas itu sendiri. Saat ini membuat kontrak cerdas yang legal dan menarik tentulah sangat menyita waktu dan biaya yang dikeluarkan juga sangat mahal,terutama bagi pengguna yang belum mempunyai pengalaman dalam hal pengembangan dan menerima cryptocurrency serta belum paham betul bagaimana caranya memanfaatkan teknologi blockchain dengan baik dan benar. Plat baru Zloard akan memberikan solusi untuk bisa keluar dari masalah tersebut diatas serta memberikan jalan bagi siapa saja yang membutuhkan kontrak dan kesepakatan hukum. Berikut video presentasi mereka.



Setelah menyimak penjelasan diatas,ini merupakan sebuah konsep yang sederhana tetapi ini sangat menarik dan bisa menjadikan jalan bagi siapa saja yang ingin menjadi penyedia produk barang ataupun jasa untuk dipasarkan pada komunitas cryptocurrency. Selain itu juga ini akan memberikan penambahan pada komunitas cryptocurrency itu sendiri yang tentunya menambah dana yang berputar pada komunitas cryptocurrency juga sehingga semakin bertambah komunitasnya dana yang ada juga semakin bertambah dan semakin menguatkan komunitas cryptocurrency itu sendiri.

Zloard sebagai penyedia platform ini telah berdiri terlebih dahulu dengan platform beritanya,tentunya ini akan menjadi bahan pertimbangan bagi para investor sebagai salah satu peluang bisnis yang bagus,karena secara Zloard sendiri sudah menjadi brand mereka sudah kuat dan bukan baru memulai bahkan saat ini sedang mengembangkan sayapnya. Token dari platform Doctailor akan diberi sebutan dengan token DOCT. Token inilah yang akan dipakai untuk alat pembayaran yang sah untuk bisa memakai semua layanan dan fitur yang tersedia pada platform DocTailor. Berikut detail ICO yang mereka adakan.

Total persediaan token 500 Juta token DOCT dan tersedia pada saat ICO berlangsung sebanyak 300 Juta token DOCT,mereka juga menyediakan bonus pada saat ICO sebanyak 50 Juta token DOCT dan mereka juga akan menahan sebagian dari token mereka yaitu sebanyak 100 Juta token DOCT bahkan mereka juga menyediakan cadangan untuk pengguna pada saat Presale sebanyak 50 Juta token DOCT dengan rate harga 1 ETH sama dengan 2700 token DOCT. Sampai saat ini masih ada kesempatan bagi anda untuk bisa mendapatkan bonus 30 - 40% untuk pembelian pada saat presale yang akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2018. Ini kesempatan yang sangat bagus bagi anda para investor jangan lewatkan kesempatan yang baik ini.

Cukup sekian penjelasan tentang project DocTailor ini. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terimakasih telah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN




Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar