VESTARIN



Selamat malam para pengunjung setia ICO HOT LIST, kali ini saya akan mengenalkan sebuah produk yang sedang mengembangkan platform dengan beberapa aspek yang berbeda-beda yaitu Vestarin. Mereka ingin menjadi yang lebih baik dan lebih profesional dalam memakai cryptocurrency untuk sebuah jaringan, menghubungkan progam dan dan pemasaran yang berbeda untuk bergabung dalam proyek yang baru. Mereka juga sangat mengharapkan supaya bisa menampilkan forum untuk umum yang akan bisa digunakan untuk mendiskusikan ICO baru oleh para penggunanya agar proyek baru bisa mendapatkan prestasi dan daya tarik yang lebih.

Masyarakat juga tidak akan meragukan project ini karena telah menggandeng cryptocurrency yang saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang karena sudah tidak diragukan lagi komunitasnya yang semakin hari terus bertambah dan perputaran uang setiap harinya sangat besar.Ini yang membuat orang yakin untuk menggandeng teknologi blockchain cryptocurency. Mereka juga menyebutkan bahwa kemungkinan transfer cryptocurrency yang lebih sederhana memakai kontrak cerdas dan menggunakan pertukaran mata uang publik. Tetapi rencana project mereka hanya dijelaskan secara sepintas saja. Terakhir mereka mengeluarkan crypto gangguan mereka sendiri dengan penjualan pre-ICO yang dimulai pada akhir bulan januari. Berikut sekilas tentang platform Vestarin.

Sebuah perusahaan rusia dengan para pendiri yang hebat yang terdiri dari 11 tim yang handal dengan umur yang relatif masih muda dan memiliki kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal pemasaran dan menjalankan program - programnya. Selain itu tim tersebut juga didukung oleh lima kelompok penasehat dengan karir yang sangat luar biasa mengesankan dalam mengatur kekayaan serta dalam teknologi blockchain. Ditambah lagi tim nya juga 15-20 adalah seorang insinyur. Merekalah yang sudah berjuang keras supaya project mereka bisa berjalan, itulah sekilas tentang platform Vestarin. Memang Vestarin belum memiliki banyak pengikut dimedia sosial akan tetapi sudah tertulis dibeberapa situs website cryptocurrency. Salah satu perubahan Vestarin adalah lebih menonjolkan penerjemahan produknya kedalam beberapa bahasa. Saat ini situs mereka sudah terdiri dari delapan situs dan mereka sangat berharap akan bisa bertambah lebih banyk lagi.

Sisi utama platform Vestarin yaitu mereka akan mengadakan forum untuk para investor dan pengguna agar bisa membahas penjualan ICO baru, jaringan yang digunakan untuk menarik peminat untuk bisa mengembangkan produknya dan menarik bakat proyek - proyek cryptocurrency yang baru, dan tipe mata uang yang mereka gunakan yaitu ERC20 perusahaan itu sendiri.

Dalam menciptakan sebuah platform mereka menyediakan dua yang di persembahkan terhadap ICO,para investor dapat memberikan penilaian terhadap masyarakat tentang ICO supaya bisa mendapatkan kepercayaan dari pembelian dan sebuah organisasi yang sah yang bisa memberikan penilaian yang baik dan bermutu. Vestarin menyebutkan bahwa sebuah perusahaan pengisian bahan bakar suatu saat akan bisa mendapatkan ICO yang kemudian akan dibahas pada forum yang akan diadakan  berikutnya.

Vestarin sangat mengharapkan supaya bisa menghubungkan para pekerja pada keahlian masing - masing yang tepat tentunya dengan memiliki semangat yang sama untuk teknologi blockchain. Dengan menawarkan platform untuk sebuah jaringan cerdas di perusahaan yang tergabung dalam cryptocurrency adalah sebuah ide yang sangat bagus. Jika mengarah pada perpaduan yang menciptakan sebuah proyek penting yang bisa dibahas pada forum yang akan diadakan berikutnya ini akan membuat Vestarin merasa suka.




Token mereka di beri nama dengan sebuatan token VST, sekarang sudah memasuki masa penjualan di pra-ICO yaitu pada akhir bulan januari 2018 dan kemudian akan menawarkan dalam ICO penuh yang akan diadakan dalam waktu dekat ini, Disamping sekarang banyak sekali perusahaan-perusahaan yang menawarkan ICO untuk menentukan peran mata uang dari perusahaan tersebut,tetapi Vestarin disini hanya menyebutkan pihaknya akan terus berusaha agar nilai token mereka terus bisa meningkat dengan membelinya pada setiap tiga bulan dari pasar publik dan menghancurkannya dengan begitu nilai token mereka akan bisa terus meningkat.

Tetapi dengan menggunakan metode buy back and burn tidak akan ada jaminan bahwa nilai token akan naik secara signifikan, Karena penurunan persediaan akan secara drastis meningkatkan permintaan. VST adalah mata uang ERC20 compliant yang akan anda simpan dalam dompet yang sudah dipersiapkan dalam athereal. Vertarin menyatakan mata uang tersebut akan banyak tersedia pada bursa umum pada saat ICO mereka diadakan.

Peluang dari pada Vestarin adalah akan berusaha menyediakan jaringan yang bagus bagi para pencinta cryptocurrency, investor dan profesional akan tetapi ini terlalu cepat untuk bisa dibahas.
Penilaian yang diberikan oleh para pengguna Vestarin terhadap interaksi sosial yang berarti sebuah penilaian terhadap mutu dan kualitas layanan yang pada akhirnya akan tergantung pada banyak orang agar bisa tertarik untuk bergabung. Jika bidang yang pintar dalam bidang keuangan bisa menggunakan forum ini maka dengan itu Vestarin akan menjadi terkenal sebagai titik awal untuk sebuah wawasan yang penting dan perusahaan dengan project bernilai jutaan dolar.

Akan tetapi jika Vestarin hanya bisa menarik para investor yang pemula atau biasa mungkin layanan ini tidak akan mendapatkan penilaian yang bagus dan dianggap tidak terlalu penting, bahkan jika gagal dalam memberikan daya tarik sebuah pasar ini akan sangat berpengaruh pada pasar lain. Dengan begitu harus bisa berjuang dengan sungguh-sungguh agar bisa memberikan daya tarik yang bagus dipasaran.

Perusahaan perlu memberikan klarifikasi terhadap mata uang Vestarin dan memikirkan lebih lanjut akan perannya didalam platform mereka. Seperti ketika perusahaan menghubungkan mata uang mereka dengan produk mereka seperti dengan adanya diskon mungkin ini akan lebih menarik para penggunanya dan bisa menjadikan daya tarik tersendiri pada sebuah pasar. Jadi bahkan jika platform Vestarin sukses besar dipasaran , memungkinkan permintaan akan mata uang tersebut akan sangat sedikit atau bisa jadi tidak ada sama sekali. Investor yang tertarik untuk berinvestasi pada token VST harus benar-benar berhati-hati untuk bisa melihat kinerjanya sesaat sebelum membeli.

Mungkin cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN




Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6





Komentar