Rentberry



Selamat malam pengunjung setia ICO HOT LIST. Bahwa yang anda ketahui sebuah sistem digital yang sedang berkembang di dunia yang sering di sebut cryptocurrency. Dimana cryptocurrency telah memberikan manfaat yang begitu besar bagi dunia, baik itu individu maupun perusahaan. Karena lewat cryptocurrency banyak menarik investor yang mampu memberikan tambahan modal untuk perusahaan, oleh sebab itu banyak perusahaan yang berubah cara bertransaksi yang awalnya manual beralih dengan sistem digital termasuk cara mereka mempasarkan produknya. Selain itu di cryptocurrency berpengaruh diperekonomian dunia, karena di sistemnya mampu memutarkan keuangan sampai milyaran dollar, dengan kecepatan dan transparansi cryptocurrency oleh sebab itu cryptocurrency dengan cepat terkenal dan menjadi topik panas didunia.

Banyak perusahaan yang  maju dan sukses setelah mereka bergabung di cryptocurrency, mereka menyelenggarakan ICO dengan menawarkan produk mereka dan menciptakan token yang akan mereka jual. Kini ada perusahaan  sewa rumah ( real estate ) yang mencoba peruntungannya melalui cryptocurrency, mereka menyelenggarakan sebuah ICO dan memberi nama Rentberry. Di bawah ini penjelasan tentang rentberry dan apa saja yang mereka tawarkan.

Apa itu Rentberry?
Rentberry berdiri sejak tahun 2015, perusahaan mereka bergerak di bidang sewa rumah jangka panjang. mereka sudah memiliki pelanggan lebih dari 120 ribu customer dan 224 ribu properti yang sudah mereka sediakan di platform mereka. Meskipun mereka mengadakan ICO, bukan berarti mereka perusahaan kecil ataupun yang baru berkembang, tetapi mereka perusahaan yang sudah maju dan besar berskala internasional, mereka juga memiliki pengalaman yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Perusahaan mereka sudah mapan dan keuntungan yang mereka dapat besar setiap tahunnya dibandingkan perusahaan lain. Sekarang mereka ingin melebarkan sayapnya dan menambahkan modal mereka lewat ICO untuk memperkenal perusahaan mereka dan memasarkan produk mereka lebih luas.

Platform terbaru mereka diperkenalkan tahun 2017. Selain itu banyak berita tentang perusahaan tersebut, yang memberitakan Rentberry adalah perusahaan besar yang bisa mengalahkan perusahaan saingannya meskipun menawarkan produk yang sama. Oleh sebab itu banyak customer yang menanyakan tentang rentberry untuk membuka pelayanan sewa rumah berkelas internasional. Sebagai solusinya maka rentberry masuk sebagai komunitas cryptocurrency untuk menambahkan modal dan mengembangkan perusahaan mereka, salah satunya sebagai jawaban para customer diseluruh dunia atas layanan mereka. Rentberry mengharapkan dengan melalui cryptocurrency bisa mengurangi waktu dan mengefisiensi biaya sewa rumah jangka panjang untuk semua orang yang menggunakan layanan rentberry tersebut. Oleh sebab itu rentberry berbeda dengan perusahaan lain yang belum tergabung dengan cryptocurrency maupun yang akan baru bergabung dengan cryptocurrency. Platform mereka sudah bisa digunakan sejak perusahaan mereka berdiri.



Berikut sedikit sejarah tentang Rentberry, Rentberry berdiri pada tahun 2015 dengan membentuk para tim berkumpul dan berusaha sekeras tenaga sampai kurang lebih sebulan untuk mempersiapkan segalanya untuk menjalankan project mereka dengan mencari property disekitaran calirornia. Sampai sempat mereka mengalami begitu susah payahnya dalam berusaha mengembangkan proyek tersebut hingga pada akhirnya bisa mengalami kesenangan bersama - sama berpengalaman dalam mengembangkan dan menjalankan usaha mereka. Dari adanya sebuah persaingan yang sangat ketat dengan perusahaan lain yang berkecimpung dalam bidang yang sama yaitu persaingan dalam hal harga serta proyek sama sewa properti dengan sesama pejuang perusahaan lain hingga melakukan tatap muka untuk bisa bernegosiasi yang sangat tidak enak kepada yang punya tanah langsung. Mereka juga sempat sampai kehilangan properti sewa mereka dikarenakan kurangnya rasa keterbukaan di dalam kontrak sewa mereka dengan bos tanah. Hal itu terjadi karena adanya kecurangan pihak tertentu yang ingin meraup keuntungan lebih besar. Dan setelah mereka bisa mendapatkan sewa properti yang baru mereka harus membekukan ribuan dolar untuk menjadi jaminan walaupun catatan kredit mereka sangat baik.

Melihat kejadian yang dialami diatas mereka banyak mempertanyakan waktu yang harus dibutuhkan karena ini memakan waktu yang tidak sedikit serta biaya yang dipakai untuk menjalankan usaha sewa property jangka panjang dengan cara yang dulu. Ini menjadi suatu hal yang sangat bagus yang bermanfaat bukan hanya untuk Rentberry saja tetapi bermanfaat juga untuk semua perusahaan yang bergelut pada bidang sewa property baik nasional maupun internasional. Setelah itu para tim pendiri mereka yang sudah tinggal dan bekerja di dua negara dan para calon investor yang tinggal di 11 negara berbeda yang sudah tahu masalah yang terjadi dan lagi calon konsumen juga hanya mendapatkan gambaran dan deskripsi dari property saja untuk mendpatkan informasi property tidak bisa bertemu langsung dengan bos tanah tersebut. Dengan begitu kali ini para tim pendiri akan bertekad untuk berusaha memperluas jaringan pemasaran dengan jangka waktu yang lebih efisien dan biaya yang relatif terjangkau, serta akan menyiapkan sebuah platform dimana platform tersebut bisa menghubungkan antara konsumen dengan bos tanah langsung dengan menggandeng teknologi blockchain sebagai jalan untuk mengelola properti sewa tersebut secara online.

Ini merupakan sebuah penawaran yang sangat menarik dengan segala persiapan yang sangat luar biasa bagus dari perusahaan Rentberry. Hal ini meyakinkan saya akan banyaknya investor yang akan bergabung untuk berinvestasi pada perusahaan ini dengan adanya bukti mereka sanggup mengumpulkan dana sekitar 4 juta USD hanya dalam waktu yang sangat singkat cukup 2 hari saja mereka bisa mengumpulkan dana sebanyak itu. Untuk para investor saya sarankan untuk segera merapat untuk bergabung meng investasikan uang anda pada proyek yang satu ini dijamin anda tidak rugi. Ini kesempatan yang sangat bagus jangan sampai anda lewatkan, Berikut detail ICO yang mereka adakan.

Token mereka akan diberi nama dengan sebutan token BERRY dengan rate harga pada saat mengadakan ICO yaitu 1 ETH sama dengan 2500 BERRY dengan minimum pembelian 0,1 ETH yang setara dengan 250 ETH. Minimum target yang ingin mereka capai yaitu 3 juta USD yang sudah tercapai sangat lama dan target maksimum mereka 30 juta USD. Ini merupakan sebuah angka yang sangat fantastik berani hadir ditengah - tengah ratusan persaingan ICO yang sama - sama sedang berjalan.ICO mereka dimulai dari tanggal 5 Desember 2017 dan akan berakhir pada tanggal 28  Februari 2018. Bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi pada saat ini mereka akan menawarkan sebuah bonus yaitu 25 % dari jumlah pembelian token BERRY anda.

Mungkin cukup sekian penjelasan tentang proyek ini,untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya share dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN




Author by
razor92


0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar