LUXCESS



Dengan perkembangan jaman seperti sekarang ini sudah banyak sekali orang yang sudah mengenal cryptocurrency, cryptocurrency dikenal sebagai alat tukar dan merupakan sebuah aset digital yang mana sudah memberikan banyak sekali kontribusi kepada tingkat kecepatan pertumbuhan perekonomian. Diawali dari bitcoin yang tercipta sekitar tahun 2009 dengan technologi blockchain yang menggandeng nilai desentralisasi dan keterbukaan yang sangat baik sampai saat ini ada banyak sekali bahkan mencapai miliaran USD yang berputar dalam perkumpulan cryptocurrency tersebut. Ini menandakan betapa pesatnya perkembangan di dunia cryptocurrency, Sampai saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang mendapatkan keuntungan dari ikut serta dalam memasarkan produknya melalui perkumpulan ini. Mencakup wilayah pasaran yang sangat luas hingga bisa mencapai segala penjuru dunia karena dipasarkan secara sistem online dan perkumpulan ini semakin bertambah sangat luas.

Diperkumpulan atau komunitas cryptocurrency ini sekarang banyak sekali perusahaan yang sudah bergabung dan berlomba - lomba untuk bisa mendapatkan keuntungan dengan cara mengadakan ICO sebagai ajang untuk menggalang dana dengan mengumpulkan para investor dan memasarkan produk dan layanan mereka. ICO yang bermunculan setiap harinya sangat banyak sehingga untuk perusahaan yang akan mengadkan ICO juga harus berfikir cerdas dan memiliki cara yang jitu untuk bisa menarik para investor dari produk yang mereka tawarkan sehingga minat para investor semakin banyak. Pada kesempatan kali ini saya akan mengenalkan sebuah perusahaan yang sedang ICO dengan tawaran yang sangat menarik yaitu Luxcess Group adalah sebuah korporasi dari kumpulan beberapa perusahaan yang mana masing - masing menawarkan produk mereka. Berikut ini akan saya jelaskan bagaimana dan seperti apa tawaran mereka.



Platform ini akan memberikan penawaran sebuah investasi dengan beberapa ketentuan sistem yang diyakini mereka akan memberikan keuntungan investasi yang sangat luar biasa besar. Mereka akan menciptakan token cryptocurrency mereka dengan sebutan token LXC. Peneliti cryptocurrency yakin kalau lebih dari 90% dari koin maupun token cryptocurrency tidak akan mempunyai masa depan yang bagus. Mereka yakin bahwa akan ada perbedaan yang menonjol antara ide dengan realisasi dan itu sangatlah rumit. Dengan melihat keadaan tersebut hanya yang kuat dengan pengamatan dan persiapan yang matang yang akan sanggup menghadapi dan sampai pada puncak kesuksesan.Para pendiri Luxcess Group sudah membangun sebuah sistem yang akan memberikan jaminan keuntungan dalam waktu yang panjang yang sangat luar biasa besar. Mereka akan memberikan jaminan pada token LXC mereka akan tetap seimbang dan akan terus naik seiring dengan berjalannya waktu dan tentunya anda akan memerlukan lebih banyak uang untuk membeli token LXC mereka dimasa yang akan datang.Berikut penjelasan sistem yang akan mereka lakukan.



Dengan terkumpulnya dana pada saat mengadakan ICO 40% diantaranya akan mereka investasikan pada sertifikat Luxcess (index Luxcess). Dan 50% dari keuntungan yang didapat dari investasi tersebut akan dipakai untuk membeli token LXC pada exchange dan pada setiap sebulan sekali setiap pembelian token LXC tersebut akan dilakukan penghancuran token yang telah dibeli kembali (BUY BACK AND BURN). Dengan begitu token yang beredar tentunya akan semakin sedikit dan ini akan memberikan kenaikkan harga dari token LXC tersebut.

Detail token tersebut; Nama token nya yaitu token LXC, Total persediaan yaitu 35.000.000 LXC, Dan berbasis Ethereum, Harga dari token tersebut adalah 0,15 USD dan semua token yang tidak terjual akan dihancurkan.

ROADMAP



ALOKASI

Semua dana yang akan diterima di bawah proyek ICO akan tersebar pada lima cabang yaitu;
*Pengembangan    : 30%
*Perdagangan investasi portofolio  :40%
*Pemasaran            :20%
*Biaya overhead dan administrasi  :4%
*Hukum dan perundang-undangan :6%

Para pendiri Luvcess Group sudah menyiapkan sebuah platform royal disitu anda akan bisa menginvestasikan token LXC anda setelah anda membelinya. Akan ada dua pilihan untuk anda berinvestasi menggunakan token LXC yaitu apakah anda akan menahannya (HOLD) atau berinvestasi pada index LXC.Royal Luxcess Hold adalah sebuah pilihan dimana anda hanya akan bisa menahan dan menyimpan token LXC secara aman dan kemudian anda akan memperoleh keuntungan sewaktu harga token LXC telah naik seperti apa yang sudah dijanjikan oleh Luxcess Group. Dan sedangkan pada waktu anda lebih memilih untuk mentransfer token anda ke Royal Luxcess Trading, maka akan memberikan peluang tambahan untuk memperoleh keuntuAuthor by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6ngan dengan menjalankan kegiatan perdagangan. Anda juga berkesempatan untuk menarik dana anda kapan pun bebas.

Dengan membaca penjelasan diatas tentunya anda akan menyetujui dengan saya menyebut Luxcess Group sudah menyiapkan segalanya untuk mendapatkan keuntungan yang luar biasa bagus dan meraih kesuksesan bersama. Dengan melihat jumlah persediaan token yang sedikit apalagi setiap bulannya akan diadakan BUY BACK AND BURN tentunya akan mengurangi jumlah token yang beredar sehingga akan menaikkan harga dan anda juga masih bisa berinvestasi pada index LXC gabungan dengan token LXC yang sudah anda beli tersebut. Ini adalah sebuah tawaran dengan berbagai pilihan keuntungan dengan minimum resiko investasi, sudah tentu anda akan menyetujui hal tersebut.Untuk itu segeralah bergabung untuk berinvestasi pada project mereka sebelum token nya habis terjual.

Mungkin cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan, untuk lebih jelas dan lebih detail anda bisa mengunjungi link mereka yang akan saya share dibawah ini.Terimakasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN





Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar