KORA




Dijaman yang semakin maju dan modern pada saat ini semakin banyak sudah yang mengenal cryptocurrency yang sudah banyak membawa keberuntungan, cryptocurrency menggunakan mata uang digital yang sering disebut Bitcoin. Mata uang digital pertama yang hadir didunia lahir pada tahun 2009 dengan nilai yang terbilang kecil sekali pada saat itu,tetapi semakin modern dan semakin banyak orang yang mengenal mata uang digital ini maka nilainya hingga saat ini sudah sampai ribuan dollar perkepingnya, bahkan sempat menyentuh harga tertinggi yaitu 290 juta rupiah harga yang sangat fantastis.

Dengan adanya mata uang digital baru ini membawa perubahan yang sangat pesat pada dunia seakan dunia sedang berubah dalam bidang perekonomian dari mata uang flat menjadi mata uang digital yang terkontrol dan sangat memberi kemudahan bagi siapapun. Perusahaan semakin banyak yang ikut bergabung dalam cryptocurrenvcy untuk bisa merubah masa depan agar lebih bisa maju dan meraih kesuksesan dalam bidang perekonomian dunia.

Kali ini ada sebuah perusahaan yang ingin mencoba keperuntungannya dengan menggandeng crytocurrency yaitu Kora. Karena dengan menggandeng cryptocurrency sudah tidak perlu diragukan lagi. Kora adalah sebuah platform yang menyediakan layanan sistem keuangan bagi banyak orang didunia dengan sistem layanan yang ekonomis,mudah dan tentunya aman. Kora hadir sebagai solusi untuk mengatasi masalah administrasi yang ada pada sistem konvensional pada saat ini.

Kora akan memberikan sebuah solusi bagi masalah kesenjangan dan akan menciptakan sistem keuangan yang lebih adil bagi penggunanya dengan menggunakan sistem cryptocurrency yang terkontrol. Kora mempunyai data pertumbuhan keuangan dunia yang selalu meningkat setiap tahunnya dengan begitu KORA memiliki kesempatan yang sangat luar biasa besar karena mengusung konsep yang sangat apik dan memberi kemudahan bagi penggunanya yang tentunya terjamin keamanannya.

KORA akan memakai sistem Tendermint DPoS sebagai algoritma konsensus yang memberikan kemungkinan skalabilitas yang stabil yang tetap mempertahankan sifat cryptocurrency yang terdesentralisasi. KORA  akan menyimpan setiap data, identitas dan transaksi, menggunakan modul perangkat lunak, dan terhubung ke blok lain yang tentunya tetap menjaga privasi penggunanya. Dengan begitu keamanan yang ada didalam KORA sangat terjamin dan tidak perlu diragukan lagi.

KORA akan terus mengembangkan sayapnya hingga mencapai kesuksesan. Dalam pengembangan proyeknya KORA akan dipimpin oleh Dickson Nsofor yang disini menjabat sebagai CEO dan Co-Founder dan akan dibantu oleh Maomao Hu -COO dan Co-Founder dalam menjalankan promosi proyek mereka, KORA akan menggalang dana pengiklanan dan kampanye. Kampanye mereka akan dipimpin oleh ColorlessK orang yang sangat hebat dan sudah terkenal dengan banyak proyek yang sudah berhasil dengan mengadakan ICO.

Teknologi yang digunakan didalam proyek KORA yaitu menggunakan teknologi ERC20 pada token mereka, Token mereka menggunakan kode KNT. Token KNT  ini akan memakai jaringan yang sangat canggih pada ethereum blockchain dengan total persediaan token pada saat ICO yaitu 755,007,338 token KNT. ICO mereka rencananya akan diadakan pada tanggal 18 Maret 2018. Ini kesempatan yang sangat menarik dengan peluang yang sangat bagus.

KORA memiliki sistem keuangan inklusif yang menggandeng sistem blockchain yang akan sukses besar dalam penggalangan dana karena menggunakan konsep cerdas yang sangat ditunggu oleh banyak orang maupun para investor. Segeralah bergabung untuk menginvestasikan uang anda karena ini sebuah kesempatan emas untuk anda. Mungkin cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi link resmi dibawah yang akan saya share. Terimakasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN


Informasi Proyek KORA, Kunjungi:
Websitehttps://kora.network/index.html
Whitepaperhttps://kora.network/downloads/Kora%20White%20Paper.pdf
Facebookhttps://web.facebook.com/thekoranetwork?_rdc=1&_rdr
Twitterhttps://twitter.com/Kora_Network
Telegramhttps://t.me/kora_network



Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar