HELBIZ


Selamat siang para pengunjung setia ico hot list, Dijaman yang semakin modern dan canggih ini cryptocurrency semakin marak diperbincangkan pada dunia bisnis,semakin banyak yang mengenal apa itu cryptocurrency karena selama adanya cryptocurrency kita sadar betul bahwa cryptocurrency mempunyai kekuatan yang sudah tidak kita ragukan lagi. Dengan melihat semakin banyaknya komunitas yang bergabung bahkan dari hari ke hari semakin dan terus bertambah baik pribadi maupun perusahaan, Belum lagi dengan melihat aset digitalnya yang bisa terus bertahan dari segala jenis tantangan dan rintangan di jaman yang sudah sangat canggih ini dan melihat perputaran uang yang terjadi setiap harinya bisa mencapai miliaran USD. Ini akan menjadi salah satu bukti kalau cryptocurrency mempunyai kekuatan bagi siapapun yang ingin mencoba memperbaiki tingkat perekonomian kehidupan yang jauh lebih baik. Sebenarnya tanpa kita sadari cryptocurrency sudah memberikan dukungan yang sangat besar untuk kemajuan perekonomian global, itulah sekilas tentang cryptocurrency .

Pada kesempatan kali ini saya akan mengenalkan sebuah perusahaan yang ingin mencoba peruntungannya didunia cryptocurrency, dengan menjadi salah satu bagian komunitas cryptocurrency dengan mengadakan ICO untuk menggalang dana dari para investor yang akan menginvestasikan uangnya sehingga proyek mereka bisa berjalan dan memberikan manfaat kepada konsumennya. Nama perusahaan tersebut yaitu Helbiz, Berikut penjelasan bagaimana Helbiz dan produk apa yang mereka tawarkan.

Kendaraan pada saat ini menjadi sebuah kebutuhan premier setiap orang,Helbiz adalah sebuah perusahaan yang menyediakan sebuah platform peer to peer untuk menyediakan sebuah layanan sewa kendaraan atau biasa dikenal dengan sebutan Rental kendaraan baik mobil, sepeda motor maupun sepeda biasa dengan sistem teknologi blockchain ethereum. Pada beberapa minggu yang lalu tepatnya di bulan januari 2018 para pendiri sekaligus CEO dari perusahaan Helbiz Salvatore palella mengadakan pertemuan di Wall Street New York yang dihadiri kurang lebih 250 orang yang terdiri dari para investor, pengacara dan para aktivis blockchain untuk bersama - sama mempelajari dan mengatur cara bagaimana agar helbiz bisa masuk kepasaran dan menawarkan produk pelayanannya. Dari hasil pertemuan tersebut hasilnya sukses besar dan ini membuat para pendiri Helbiz yakin dalam menggalang dana dari para investor pada saat mengadakan ICO, dengan adanya bukti 34% dari jumlah total token yang mereka sediakan untuk ICO sudah terjual dan sudah mencapai target yang mereka inginkan. Semua berkat kerjasama yang apik dan persiapan yang matang.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa Helbiz menyediakan sebuah platform peer to peer yang menyediakan layanan sewa kendaraan baik itu mobil, sepeda motor maupun sepeda biasa yang lebih mudah, murah, dan bermanfaat. Semua ini akan bisa terwujud dengan mengembangkan ekosistem mobilitas yang tinggi dan menyediakan jalan kepada para pemakainya sebuah kendaraan pribadi, armada maupun kendaraan lainnya dengan menggunakan sistem blockchain cryptocurrency yang sudah terbukti bisa memberikan akses yang sangat luar biasa luas jangkauannya tentunya dibarengi dengan keamanan yang sangat terjamin,

Helbiz ingin mengubah bidang layanan sewa kendaraan dari yang hanya sebuah ide bagus menjadi sebuah solusi modern, lancar dan cepat secara keseluruhan dengan menggandeng teknologi blockchain, Dengan menggandeng teknologi ini memberikan kemungkinan akses layanan penyediaan kendaraan yang sangat mudah bagi siapapun yang membutuhkan yang memiliki token HBZ. Dengan melihat seperti itu mereka tidak akan merasa khawatir akan kenyamanan yang disediakan di Helbiz serta memberikan kemudahan karena tidak lagi repot harus membeli dengan menyewa pun bisa kalau menggunakan layanan Helbiz. Itulah visi dan misi dari perusahaan helbiz.

*Helbiz mempunyai tiga komponen penting yaitu;

~Helbiz app ; Merupakan sebuah komponen yang tersedia pada semua perangkat android dan IOS yang disediakan untuk pelanggan yang akan melakukan permintaan sewa kendaraan dan memperoleh persetujuan dari perangkat seluler mereka tanpa harus berkomunikasi langsung dengan pemilik kendaraan tapi jika pemilik mengaktifkan ini. Setiap pemilik kendaraan dapat membuat sebuah persyaratan dan ketentuan untuk melakukan sewa dengan mereka dan mereka memiliki datanya sendiri untuk bisa mendapatkan layanan dan komunikasi yang mudah dengan pihak asuransi dan pihak ketiga,tentunya dengan bantuan dari Helbiz.
~Helbiz coin ; Helbiz coin inilah yang akan menjadi mata uang konsumtif yang sah untuk melakukan transaksi dengan menggunakan platform mereka dan berlaku untuk semua jenis kendaraan baik kendaraan darat, laut, maupun udara. Sebuah token cryptocurrency untuk melakukan transaksi menggunakan layanan transportasi Helbiz.
~Sitem Mobilitas Helbiz ; Sebuah platform yang terintegrasi dengan menggunakan teknologi blockchain ethereum ini disediakan untuk semua perusahaan yang berperan penting untuk kemajuan platform Helbiz misalnya perusahaan asuransi dan perusahaan lainnya.



Dengan membaca sedikit penjelasan diatas tentunya anda setuju kalau Helbiz berhak mendapatkan dukungan yang besar untuk bisa sukses bersama mereka. Dengan melihat hasil penjual sementara itu sudah menjadi bukti bahwa platform mereka akan berjalan seiring dengan telah tercapainya target penjualan minimum mereka. Dibawah ini detail tentang ICO yang akan mereka adakan untuk lebih meyakinkan anda yang ingin berinvestasi pada ICO mereka.

Token mereka diberi nama token HBZ dengan total persediaan 1.000.000.000 HBZ dengan type ERC20 dengan harga pada saat pra penjualan dengan harga 1 ETH sama dengan 8,000 HBZ dan harga pada saat ICO yaitu 1 ETH sama dengan 6.000 HBZ, Periode pra penjualan mereka dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2018 sampai dengan tanggal 14 Februari 2018. Sedangkan ICO mereka akan diadakan mulai tanggal 15 Februari sampai dengan tanggal 04 Maret 2018 dengan minimum target penjualan 5.000 ETH dan target maksimum penjualan mereka termasuk pra penjualan yaitu 62.500 ETH.

Mungkin cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan mengenai project Helbiz. Ini adalah salah satu project yang sangat menarik dengan keuntungan yang luar biasa besar jangan lewatkan kesempatan yang bagus ini. Mudah - mudahan ini bisa memberikan informasi lebih untuk anda yang ingin berinvestasi. Untuk lebih jelas dan lebih detailnya anda bisa mengunjungi link dibawah ini yang akan saya bagikan. Terimakasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN




Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar