DEBITUM NETWORK


                   

                                          

Selamat malam pengunjung setia ICO HOT LIST, di jaman yang sangat modern ini banyak orang dibelahan dunia membicarakan tentang ICO, dimana ICO mampu membawa perubahan semua orang didunia karena mampu memberikan keuntungan yang sangat besar bagi para penggunanya, baik itu perorangan maupun perusahaan. Buktinya banyak para pengamat ICO dan beberapa penulis yang mengamati tentang ICO tersebut, baik penulis lama maupun penulis yang baru.

Semua orang sudah tahu bahwa didalam ICO ada cryptocurrency yang telah merubah perekonomian dunia dan membawa perubahan yang besar. karena memberikan manfaat yang positif yang mampu memberikan tambahan pendapatan / hasil bagi seseorang maupun perusahaan. Berikut ada sebuah perusahaan yang ingin berkembang melalui cryptocurrency dan menyelenggarakan ICO. Mereka memberi nama Debitum Network. Apa itu Debitum Network dan apa saja yang mereka tawarkan, berikut penjelasannya.

Mungkin anda tahu dan mengerti tentang sebuah wirausaha, dimana wirausaha itu bermacam - macam baik itu usaha kecil ataupun yang sudah besar. Mereka berwirausaha tidak segampang mengembalikan tangan, banyak sekali rintangannya, misalnya kekurangan modal usaha untuk mengembangkan / memajukan  usahanya. Banyak dari mereka akan meminjam modal usaha melalui bank, padahal mereka tahu bahwa meminjam modal dari bank merugikan mereka karena bunganya yang besar, membuat para pengusaha kewalahan apalagi kalau sampai usaha mereka gagal dan tidak tidak mampu membayar utang tersebut. Oleh sebab itu hadirlah Debitum Network sebagai solusi mereka sebelum mereka meminjam ke bank.

Debitum Network memberikan platform layanan untuk memberikan modal tambahan bagi usaha kecil dan menengah yang menggandeng sistem cryptocurrency. Ini menjadi salah satu solusi bagi anda supaya anda tidak lagi harus tergesa - gesa untuk pergi ke bank. Dana yang akan disediakan pada Debitum Network tidak terbatas jumlahnya sebagai pendukung untuk menjalankan layanan agar bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan pada proyek mereka. Ini menjadi kabar yang bagus bagi siapapun yang sedang menjalankan usaha baik itu usaha kecil maupun usaha menengah keatas untuk bisa menambah modal agar lebih bisa berkembang. Dengan bergabung pada cryptocurrency anda tidak perlu merasa was - was anda akan kehilangan dana anda apalagi dibebani dengan biaya yang mahal. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pada cryptocurrency terkenal dengan mudah, aman, cepat dan keterbukaan yang selalu dipegang.

Ini merupakan kabar bagus bagi para pengusaha dan masyarakat bawah untuk melakukan perubahan dan meningkatkan taraf pendapatan perekonomian dengan mengembangkan usaha mereka atau dengan membuka usaha kecil bagi yang belum memulainya. Karena disini menyediakan dana pinjaman baru yang cepat dan tak terbatas. Hal ini akan menjadi nilai jual yang sangat bagus dan saya yakin kalau Debitum Network akan bisa berkembang dengan pesat dan meraih kesuksesan karena melihat kondisi sekarang masih sangat banyak usaha kecil sampai besar yang memerlukan pinjaman modal dengan bunga yang relatif kecil. Maka dari dengan melihat kondisi diatas saya menyarankan para investor untuk segera bergabung dan segera menginvestasikan uangnya pada Debitum Network karena ini bukan pilihan yang salah melainkan pilihan yang sangat tepat. Berikut detail ICO yang mereka adakan:

Token mereka diberi nama dengan sebutan token DEB, dengan persediaan token 400 milliar token dengan metode deposit ETH yaitu 24.000 ETH. Mereka akan mengadakan ICO dengan dua tahap waktu yaitu yang pertama pada tanggal 7 Desember dan berakhir pada tanggal 21 Desember 2107. Dengan jumlah penjualan 1,2 Miliar USD. Dan tahap kedua yaitu pada tanggal 25 Januari sampai pada tanggal 25 Februari 2018 dengan 20.000 ETH. Untuk mereka yang ingin berinvestasi pada proyek tersebut minimal nominal jumlah investasi yaitu 0,05 ETH. Ini ketentuan yang relatif murah dibandingkan dengan ICO yang lain yang masih relatif tinggi tentunya akan lebih sulit mendapatkan investor baru, Didalam cryptocurrency bermiliaran USD berputar setiap harinya jadi jangan takut untuk bergabung karena banyak investor baru dan akan terus bertambah setiap harinya.

Mungkin cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan untuk lebih jelasnya dan lebih detailnya agar anda lebih yakin untuk bergabung dan berinvestasi pada proyek tersebut,silahkan anda kunjungi link yang akan saya share dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN




Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar