DAV



Dari jaman ke jaman yang semakin mengalami kemajuan dalam segala bidang secara terus menerus dalam segala bidang.Berbicara mengenai tumbuh kembang kehidupan didunia,hampir segala segi kehidupan mengalami perkembangan yang sangat cepat, ini tentunya di dorong dan dibantu dari segi teknologi yang sangat canggih yang mampu memberikan kita kemudahan dan kesenangan dalam kehidupan kita. Di jaman yang sangat modern ini di masa dimana segala sesuatu bisa kita kerjakan dengan sistem digital, Kali ini akan saya kenalkan dengan pada sebuah penemuan yang sangat luar biasa dahsyat pada bidang transportasi yaitu sebuah kendaraan otonom. Mudahnya sebuah kendaraan tanpa disertai awak pengendara (robot/otomatis) yang bisa membawa anda kemana pun anda mau dengan tidak perlu lagi repot - repot anda untuk mengendarai kendaraan tersebut. Anda cukup dengan duduk santai dengan memberikan perintah kepada kendaraan tersebut. Ini sebuah penemuan yang sangat bagus yang akan sangat membantu kehidupan kita baik untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan bersama, dengan adanya penemuan ini akan sangat mempermudah kehidupan anda.

Dari segi perekonomian sudah banyak yang kenal dengan sebuah temuan pada sekitar tahun 2009 yaitu cryptocurrency sebuah teknologi blockchain yang menggunakan mata uang digital. Bahkan sampai saat ini cryptocurrency terus mengalami perkembangan dengan para meminat yang trus meningkat,hal ini menjadikan crytocurrency menjadi sangat tren di bidang keuangan global dengan tingkat kemajuan yang luar biasa pesat yang mampu mencakup seluruh lapisan masyarakat diseluruh penjuru dunia ini dengan adanya bukti bahwa miliaran USD yang berputar setiap harinya pada komunitas cryptocurrency.Dan sudah tak terhitung banyaknya masyarakat yang mendapatkan keuntungan dan merasakan manfaat akan adanya cryptocurrency baik untuk pribadi maupun untuk perusahaan. Dengan bergabung pada komunitas cryptocurrency banyak yang sudah bisa meningkatkan kehidupan perekonomian mereka dan memperbaiki kondisi perekonomian global bersama-sama.Kini hadir sebuah perusahaan yang sedang mengembangkan teknologi kendaraan otonom dengan menggabungkan teknologi blockchain cryptocurrency sebagai mata uang yang sah dalam bertransaksi dengan mereka perusahaan tersebut yaitu DAV. Berikut penjelasan tentang apa dan bagaimana DAV tersebut.

Kendaraan otonom sering kali dipakai untuk mendukung aktifitas anda atau bisnis anda terutama sebagai alat untuk mengantarkan barang pesanan.Kendaraan otonom ini mendapatkan respon yang sangat baik karena beberapa negara sudah ada yang mengenal kendaraan ini.Kendaraan otonom memiliki berbagai macam diantara mobil, truk, taksi bahkan drone atau robot. DAV hadir dengan menawarkan sebuah platform untuk para investor untuk menggalang dana mendanai proyek pengembangan kendaraan otonom tersebut dengan menggandeng cryptocurrency yang sudah terkenal bisa mendongkrak perekonomian dunia,untuk mengembangkan kendaraan otonom ini tidak lah mudah dan singkat. Perlu banyak sekali persiapan dan pencapaian untuk bisa mendukung berkembangnya proyek tersebut yang paling utama yaitu mampu menciptakan sebuah ekosistem yang mendukung proyek tersebut. Ekosistem tersebut yaitu perusahaan transportasi yang mendapatkan dukungan token digital, teknologi blockchain, cryptocurrency dan masih banyak yang lainnya. Bila ekosistem tersebut sudah tercipta maka selanjutnya dibutuhkan kerjasama yang baik antara produsen, penyedia layanan dan konsumen.



Walaupun begitu DAV sendiri tidak hanya mempunyai tujuan untuk menyediakan sebuah mode transportasi otonom saja, mereka juga ikut serta dalam pengembangan teknologi tersebut, ikut juga menjadi bagian dari cryptocurrency yang tentunya akan dapat membantu perkembangan perekonomian dunia. Selain itu semua DAV juga akan membagikan intensive dalam bentuk token cryptocurrency bagi siapa pun yang sudah terhubung dengan layanan mereka dan juga menjadi bagian yang mempunyai token yang akan mereka ciptakan. Ini sebuah tawaran yang sangat bagus dengan tidak mengambil keuntungan pribadi tetapi lebih membangun kekuatan komunitas agar bisa lebih maju bersama-sama dengan komunitas tersebut.

Dengan membaca semua penjelasan diatas DAV merupakan proyek yang sangat besar dengan memiliki jaminan akan perkembangan teknologi dimasa yang akan datang dengan jauh lebih baik. Didukung lagi dengan DAV yang telah mempersiapkan secara keseluruhan apa saja yang akan diperlukan untuk menciptakan komunitas kendaraan otonom ini. Kita tidak lagi perlu repot - repot cukup dengan duduk santai dengan terus mengawasi perkembangan mereka yang kemudian tinggal menikmati hasilnya. Janganlah ragu untuk bergabung dan berinvestasi pada proyek ini. Berikut penjelasan detail tentang ICO yang mereka adakan.

Token mereka diberi nama token DAV dengan rate harga pada saat ICO yaitu 1ETH sama dengan 10 ribu DAV. Target minimum yang ingin mereka capai sebagai bukti bahwa ICO mereka berhasil dan proyek mereka akan berjalan adalah 5 juta USD dan target maksimumnya adalah 38 juta USD. Mungkin cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya share dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN



Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar