CYPTO BNB



Dijaman yang sudah modern sekarang ini masih saja susah mencari tempat tinggal, padahal yang anda ketahui bahwa tempat tinggal ( rumah ) adalah kebutuhan primer / kebutuhan pokok dan Semua orang banyak menginginkan rumah idaman sesuai keinginan mereka masing - masing, tapi karena beberapa faktor yang menyulitkan untuk mendapatkan rumah,  dari masalah biaya yang besar dan proses yang menyulitkan.

Menganalisa kejadian diatas maka kini hadir sebuah platform yang diberi nama Crypto BnB, sebagai solusi untuk semua orang agar lebih mudah dalam mencari / memiliki rumah pribadi maupun menyewa sesuai idaman masing - masing. Oleh sebab itu perusahaan pencipta Crypto BnB optimis bahwa platform yang mereka buat akan berkembang pesat dan besar karena semua orang membutuh platform tersebut. Dibawah ini pengertian tentang platform Crypto BnB yang mereka tawarkan.

Crypto BnB adalah sebuah platform yang bergerak dalam penyewaan rumah jangka panjang maupun pendek. Oleh sebab itu kehadiran Crypto BnB akan memberikan dampak positif untuk semua orang diseluruh dunia, karena platform tersebut memberikan solusi agar semua orang memiliki / menyewa rumah dengan sangat mudah dan sesuai idaman mereka masing - masing, tidak hanya disitu saja melalui Crypto BnB dapat menekan biaya pengeluaran untuk menyewa / memiliki rumah, karena akan mendapatkan cicilan bunga yang ringan.

Platform Crypto BnB sudah menggunakan teknologi yang modern dan canggih, oleh sebab itu para pengguna / customer tidak akan kesulitan untuk mencari rumah idaman mereka. Selain itu Crypto BnB juga menggunakan sistem cryptocurrency yang sedang terkenal diseluruh dunia, lewat cryptocurrency para pengguna akan lebih mudah dalam proses pencarian baik dinegara tersebut maupun diseluruh negara manapun dan Crypto BnB akan cepat berkembang lebih maju dan besar.

Dengan ide yang bagus dan teknologi yang canggih, Crypto BnB mempunyai ROI ( Return On Investment ) yang tinggi maka Crypto BnB akan memberikan keuntungan yang besar untuk para investor yang mau dan akan berinvestasi ke platform tersebut. 

Berikut kelebihan dari Crypto BnB yang akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya antara lain:
* Adanya sistem rating dan voting dengan tingkat kepercayaan yang sangat tinggi.
* Identitas pengguna yang jelas sehingga memecahkan masalah klaim palsu.
* Tersedianya dompet ( wallet ) crypto.
* Bebas biaya komisi.
* Dukungan kontrak cerdas dengan dukungan P2P.
* Teknologi dengan kemampuan kecerdasan buatan atau AI.

Selain mempunyai kelebihan, mereka juga memamparkan perjalanan proyek mereka, agar menyakini para investor untuk berinvestasi di Crypto BnB, Roadmap mereka sebagai berikut ini.




Di Crypto BnB untuk proses transaksi dan investasi mereka menggunakan token yang diberi nama Ckey. Untuk rincian penjualannya sebagai berikut.
ICO mereka akan dimulai dari tanggal 24 Februari 2018, token yang mereka sediakan sejumlah 575.000.000. Harga token $ 0,08 per 1 Ckey. Kode tokennya  Ckey. Token menggunakan teknologi ERC20.

Crypto BnB menjadi sebuah solusi masa depan bagi semua orang didunia dan mempunyai peluang yang besar untuk berkembang meningkatkan pertumbuhan perekonomian lebih baik. Oleh sebab itu para investor jangan sampai melewatkan kesempatan yang sangat bagus ini untuk ikut bergabung berinvestasi di Crypto BnB karena anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa besar. Mungkin cukup sekian penjelasan yang bisa saya sampaikan untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi link yang akan saya share dibawah ini.Terimakasih sudah berkunjung.


SALAM CRYPTOPIAN


Informasi CryptoBnB
Websitehttps://cryptobnb.io/
Whitepaperhttps://cryptobnb.io/wp-content/uploads/2018/02/whitepaper_v4.52.pdf
Facebookhttps://www.facebook.com/cryptobnbico/
Twitterhttp://www.twitter.com/CryptobnbIco
Telegramhttp://www.t.me/cryptobnbgroup


Author by
razor92

0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar