copy track

Copytrack - Kini telah hadir sebuah sistem yang sangat penting untuk melindungi hak cipta penerbit, fotografer dan lain-lainnya. yaitu platform copytrack. Apa itu platform copytrack. copytrack adalah platform online yang melindungi hak cipta atau konten yang terdesentralisasi. berikut pengertian profil platform copytrack.

Profil Platform CopyTrack

perusahaan yang berdiri di berlin yang mempunyai kantor dinegara new york ( Amerika ) dan tokyo ( jepang ) yang menawarkan beberapa layanan untuk mencari gambar dan penegakkan hak cipta disemua negara. dua tantangan yang dihadapi oleh manajemen digital yaitu pengguna dan pemegang hak cipta.

Hak cipta sering disalahgunakan, apalagi dalam penggunaan gambar digital yang sangat mudah didapatkan dengan sistem online. menjadikan pemegang hak cipta kesulitan membuktikan konten asli dan konten bajakan ( plagiat ).

Platform copytrack sebagai daftar pusaka yang bebas didalam sistem digital yang menghubungkan pengguna. Copytrack bisa berkembang dan semakin maju untuk pemegang hak cipta untuk menembus pasar dunia.

Dengan menggunakan mesin yang semakin canggih yang disebut copytrack cpy maka perusahaan dengan mudah mencari dan memilah foto customer perusahaan tersebut secara online, apabila ada pelanggaran hak cipta dengan cepat bisa langsung dilaporkan kepada pihak berwajib / penegak hukum melalui tim hukum perusahaan.

Platform copytrack yang digunakan secara mudah dan nyaman memberikan untuk proses pencarian pemegang hak cipta.

Copytrack sudah digunakan lebih dari 140 negara dan sudah terbukti mampu bisa mengatasi pencurian hak cipta  dan membawa kasus ke penegak hukum apabila diperlukan, selain itu sistem dan layanan gratis.

Layanan copytrack
  1. Digunakan lebih dari 140 negara
  2. Konsultan hukum yang berkualitas dan profesional
  3. Layanan pengaduan yang sangat mudah dengan satu klik saja
  4. Layanan pelanggan yang prima dan siap membantu menjawab setiap kesulitan anda
  5. Keuntungan untuk pemegang hak
  6. Layanan dan sistem secara gratis / free yang siap diakses kapanpun.
  7. Jaminan akan penegakan hukum bagi setiap pelanggan copytrack
  8. Pendekatan yang mudah bagi kedua belah pihak
Pengguna copytrack dikelompokan menjadi 3 langkah, pemegang hak dengan mudah mengupload gambar / foto langsung, membuat koleksi dan mengklafikasi sesuai yang anda inginkan. yang terkenal dengan sebutan " crawler " ( sebuah aplikasi yang langsung mengakses internet dan membuat indek data ) berjalan langsung / otomatis dan berkelanjutan.

Pengguna copytrack memperoleh hasilnya yang dimaksud adalah dapat menemukan sistem gambar yang dipakai pihak ketiga. pihak ketiga bisa menggunakan secara ilegal. apabila pemegang hak ingin memperkarakan kasus ini, pemegang hak bisa langsung menyerahkan kasus tersebut ke copytrack dan perizinan segera dibuat.

Berikut cara yang dapat dilakukan Penegakan otomatis:

  1. Post -licensing. Pelanggar yang dilakukan secara otomatis akan menerima surat dan dijelaskan oleh copytrack telah ditemukan penggunaan citra pelapor. mereka diminta memberikan bukti lisensi.
  2. Koleksi Komersial. Pihak pelanggar akan mendapatkan sebuah faktur, apabila tidak berhasil, maka kasus akan dilakukan kelangkah selanjutnya yaitu penegak hukum.
  3. Surat Hukum. Bagian hukum yang bertugas menjalankan kasus ke mitra hukum diseluruh negara, yang akan membuat surat legal kepada pihak pelanggar, apabila tidak berhasil juga, maka akan dilanjutkan ke langkah berikutnya.
  4. Penegakan Hukum. Pengajuan tuntutan dipengadilan dan mengesahkan hak tersebut yang dilakukan oleh pengacara.
Penjualan CPY

Copytrack menawarkan dan merencanakan akan memperluas untuk gambar yang terdaftar. Tujuannya untuk menggunakan use case pertama yang digunakan untuk buku besar yang bebas. "Register Hak Cipta Global untuk gambar "dan image marketplace.

Penjualan token cpy berakhir 9 februari 2018 , yang terbagi dari 60% untuk penjualan publik, 20% pengembangan bisnis, 20% untuk pendiri dan penasehat. Dan token cpy berdasarkan protokol ERC20.

Sistem yang dibangun copytrack akan berkembang semakin maju dan pemegang hak cipta  akan menjadi sukses, sekian informasi dari saya, untuk lebih jelasnya silakan kunjungi link dibawah ini.

SALAM CYPTOPIAN



Author by
razor92
0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar