SaveDroid

Selamat malam pengunjung setia ICO HOT LIST, didunia digital sekarang ini semakin canggih dan maju yang banyak diminati semua kalangan, seperti virus yang menginfeksi semua kalangan baik dibidang pribadi maupun industri, karena akses yang mudah dan bebas, itu semua bisa anda dapatkan dengan bergabung salah satu bagian dari komunitas cryptocurrency. Bermula dari tahun 2009 ditemukan oleh Satoshi Nakamoto sebuah mata uang digital yang tenar dengan nama Bitcoin dengan menggunakan sistem keamanan blockchain yang terbukti sangat sulit untuk ditembus (dibobol) hingga saat ini membuat semakin banyak orang yang tertarik untuk bergabung termasuk banyak perusahaan membuat bitcoin (cryptocurrency) menjadi bisnis dengan miliaran USD aset yang berputar setiap harinya.

Cryptocurrency telah memberikan kontribusi yang sangat berarti kepada perekonomian dunia dan taraf hidup orang banyak. Akses yang sangat mudah dan bebas, terpenting lagi sangat menguntungkan dibidang pembisnis maupun investor, menjadikan banyak kalangan yang ingin tahu lebih dalam tentang cryptocurrency. Salah satunya ada perusahaan bernama savedroid yang mencoba peruntungannya pada cryptocurrency dengan mengadakan ICO dan menawarkan sebuah produk.

SAVEDROID
Banyak orang masih berfikir tentang untuk menabung, mereka berfikir kalau menabung itu tidak keren atau yang lainnya, karena berbagai alasan mereka menjadikan sulit untuk menabung, oleh sebab itu terciptalah savedroid sebagai solusi yang menawarkan sebuah platform yang akan membuat menabung itu menjadi mudah dan menyenangkan.

Savedroid adalah sebuah platform layanan keuangan khususnya menabung yang sangat mudah diakses bagi siapa saja, dimanapun dan kapanpun. Berikut saya akan jelaskan tentang konsep dan layanan savedroid.



KONSEP DAN LAYANAN SAVEDROID

Banyak perusahaan yang menawarkan layanan dan ide untuk mendapatkan investor, berbagai cara mereka lakukan agar investor mau menginvestasikan ke perusahaan mereka. tapi savedroid tidak kalah saing, karena savedroid memiliki konsep layanan terbaik dan nyata. Dengan sebuah platform yang akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk melakukan transaksi keuangan dengan sangat mudah bahkan ketika pelanggan sedang tidur sekalipun. Berikut beberapa fitur yang akan menjadi keutamaan dari layanan platform SaveDroid diantaranya :

1. Savedroid sebuah platform yang mudah di akses dan didapatkan meskipun hanya menggunakan handphone, membuat orang banyak ingin mengakses dan memiliki layanan tersebut dapat dengan mudah mengakses kapanpun, dimanapun , dalam situasi dan kondisi apapun.

2.Dengan sistem yang canggih dan simpel memudahkan bagi penggunanya untuk melakukan transaksi keungan bahkan bagi para pemula di komunitas cryptocurrency.

3.Hanya menggunakan handphone dalam aplikasi tersebut memberikan untuk menambah jumlah crypto untuk menabung dilayanan platform mereka tersebut.

Proses penghematan pribadi yang dilakukan pengguna disistem savedroid sering disebut smooves, contohnya seseorang akan menghemat 1,5 euro setiap kali berlari 1 kilometer karena aplikasi tersebut langsung terhubung dengan rekening bank anda dan mendeteksi sesuai yang anda inginkan, maka aplikasi tersebut akan mentransfer langsung kerekening anda tanpa anda ketahui.



Sungguh sebuah platform yang sangat unik dengan inovasi produk dengan teknologi canggih dan terbaru. Setahu saya selama ini belum ada satupun aplikasi maupun platform yang memberikan layanan semudah dan sesimpel SaveDroid. maka dari itu saya yakin project mereka akan mencapai kesuksesan yang amat sangat bagus dan mampu memberikan keuntungan investasi yang luarbiasa besar. Untuk itu segeralah berinvestasi pada project mereka mumpung masih berjalan dan tidak perlu berpikir panjang lagi. Berikut dibawah ini detail ICO yang mereka laksanakan.

Token mereka akan dibernama dengan SVD. Penjualan akan dimulai dari 9 Februari 2018 sampai dengan 9 maret 2018 dengan rate harga 1 EURO sama dengan 100 SVD. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi tautan resmi mereka yang akan saya bagikan dibawah ini.

SALAM CRYTOPIAN



Author by
razor92
0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar