BOB'S REPAIR


Selamat malam para pencinta cryptocurrency, dijaman sekarang ini banyak sekali perusahaan yang bergerak dibidang jasa, contohnya jasa pengamanan, jasa pembantu rumah tangga dan lain sebagainya. Disini saya akan memperkenalkan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Renovasi Rumah yang terkenal dengan nama BOB'S REPAIR.

BOB'S REPAIR adalah perusahaan yang telah membantu dalam proses renovasi rumah,sudah banyak sekali membantu warga. BOB'S REPAIR sudah berdiri selama 3 tahun, dalam prosesnya selalu mendukung keinginan customer dan hasil pekerjaannya sangat memuaskan, dari sebab itu banyak sekali pemilik rumah yang menghubungi BOB'S REPAIR.

Walaupun sudah berdiri selama 3 tahun tidak segampang yang konsumen fikirkan, hambatan dan rintangan pasti ada.salah satunya saingan bisnis yang bergerak dibidang yang sama. Oleh sebab itu BOB'S REPAIR menyediakan sebuah platform renovasi rumah yang terintegrasi dengan sistem blockchain cryptocurrency. Mengapa begitu? Mereka menyatakan bahwa cryptocurrency memberikan kesempatan yang luas bagi siapapun untuk mengembangkan dan memperluas jangkauan (pangsa) pasar mereka. Di cryptocurrency setiap harinya miliaran dollar berputar dengan jangkauan setiap sudut di planet bumi ini. Hal ini memberikan semangat baru bagi mereka untuk bisa bangkit dan berkembang lagi. Berikut kilas balik sejarah perjalanan BOB'S REPAIR dalam menjalankan roda perusahaan mereka.

1. kurang lebih 50 ribu customer yang sudah dilayani oleh BOB'S REPAIR dan hasilnya customer merasa puas.

2. persaingan perusahaan yang semakin ketat tidak menurunkan kinerja perusahaan dan terbukti penghasilan pendapatan bisa mencapai lebih dari 1 juta USD,

sebuah prestasi yang luarbiasa mengingat persaingan yang begitu ketat dan minimnya kepercayaan konsumen pada perusahaan jasa konstruksi rumah yang akhir - akhir ini sangat tidak baik dalam memberikan layanan. Citra perusahan jasa konstruksi rumah sedang memburuk dengan banyaknya penipuan yang membuat pelanggan kecewa. Kali ini BOB'S REPAIR mempunyai itikad untuk memperbaiki citra tersebut dan melebarkan sayapnya dengan bergabung menjadi salah satu bagian dari komunitas cryptocurreny.

Untuk meningkatkan kemajuan perusahaan, BOB'S REPAIR melaksanakan ICO. ICO memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk berinventasi dan mendapatkan bonus yang besar. Terlebih dari itu, mereka mendapatkan dukungan penuh dari seseorang yang sudah terkenal secara internasional yaitu John McAfee.



Pada ICO yang mereka adakan bertujuan untuk pengembangan platform yang memberikan layanan dimana konsumen dapat terhubung langsung dengan para kontraktor untuk melakukan transaksi terkait jasa renovasi rumah mereka. Sehingga disini konsumen akan tahu langsung persis biaya yang dibutuhkan untuk merenovasi rumah mereka tanpa adanya tipuan lagi, mengingat platform mereka terdesentralisasi dengan sistem blockchain cryptocurrency yang tidak mungkin adanya penipuan atau informasi tertutup karena sistem ini sangat menjunjung tinggi transparansi. Bagaimana dengan detail ICO yang akan mereka laksanakan berikut penjelasannya.

Token mereka akan diberi sebutan dengan  token BOB, dimana setiap token BOBnya dibanderol dengan harga 1 ETH sama dengan enam ribu token BOB. Target terendah pencapaian dari penjualan mereka adalah enam ribu ETH dan target maksimal mereka adalah tiga puluh ribu ETH. Pre-ICO mereka sedang berjalan dimulai dari 4 januari 2018 sampai dengan 4 februari 2018 dan ICO mereka akan dilaksanakan setelah pre-ICO mereka berakhir.

Sebuah cita-cita mulia yang sekaligus dapat menghasilkan pundi-pundi keuntungan perusahaan. Berbicara target penjualan merupakan sebuah angka yang sangat fantastis yang perlu diacungi jempol ketika ada ratusan ICO yang berjalan bersamaan hingga membuat para investor harus pintar - pintar memilah ICO mana yang akan mereka investasikan dananya. Dari saya pribadi ICO ini sangat rekomended gan. Kepada semua investor saya sarankan untuk berinvestasi penuh pada ICO yang luarbiasa ini.

Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi link dibawah ini.



Author by
razor92
0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar