AMLT : Token Kepatuhan Terdesentralisasi


Selamat sore pengunjung setia ico hot list blog. Sebuah portal informasi mengenai ICO yang saya bagikan melalui pengamatan untuk bisa menghasilkan keuntungan investasi yang luarbiasa besar. mengingat kali ini ada ratusan ICO yang berlangsung secara bersamaan dan membuat para investor bingung untuk memilih ICO mana yang akan mereka investasikan dananya. Anda sudah menentukan tempat yang tepat ketika anda memilih untuk mengunjungi blog saya untuk mencari informasi ICO yang baik dan bagus potensinya.

Sistem blockchain dijaman modern seperti saat ini sudah mulai populer, banyak memberikan efek positif bagi perusahaan atau instansi yang menggunakannya. Kemajuan sistem blockchain cryptocurrency ternyata masih memiliki celah negatif yang dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab karena sifatnya yang terdesentralisasi ( bebas ). oknum tersebut menggunakan untuk kepentingan diri sendiri maupun kelompok, yang mengakibatkan banyak kerugian baik perorangan dan negara,contohnya proses pencucian uang dan biaya kejahatan ( teroris ). 

Untuk mengatasi celah negatif tersebut, sebuah perusahaan Coinfirm menawarkan sebuah token yang diberi nama platform AMLT. mereka yakin platform tersebut bisa mengatasi celah negatif yang berdampak pembekuan perusahaan karena mengeluarkan nominal perusahaan yang sangat besar. dibawah ini penjelasaan tentang profil perusahaan coinfirm.

COINFIRM

Perusahaan coinfirm yang dipimpin oleh CEO yang profesional, yang menyediakan AMLT. yang terkenal dengan nama platform AMLT. mereka sedang menguji coba dengan beberapa instansi keuangan berupa platform khusus yang sering disebut trudatum. Trudatum itu sendiri adalah sebuah aplikasi khusus untuk pengecekan keaslian dokumen,file dan yang lainnya.

Platfrom digunakan perusahaan untuk verifikasi identitas karena biaya yang hemat dan murah. AMLT bisa didapatkan secara online  yang berupa token. dan token tersebut bisa digunakan untuk produk prabayar. selain digunakan untuk produk prabayar token tersebut bisa digunakan untuk penilaian suatu alamat dan pendaftaran.



Tujuan AMLT untuk menciptakan sebuah jaringan kepada perusahaan yang aman dan transparan didunia cryptocurrency ini salah satu syarat wajib supaya sebuah perusahaan terbebas dari tindakan kejahatan dunia maya,dengan seperti itu AMLT akan sangat diminati semua pihak dan saya percaya ICO yang diadakan akan meraup keuntungan yang sangat besar, sudah terlihat saat ini mereka sudah bisa mengumpulkan uang lebih dari 11 ribu eth,tambahan keterangan yang harus diketahui supaya lebih mantap dan yakin adalah platform AMLT masuk ke dalam kategori HOT pada tokenmarket.net ini akan sebagai bukti akan kekuatan yang sangat besar. berdiri tahun 2016, produk yang bermanfaat dan dibutuhkan pada jaman saat ini. peringkat ICO tertinggi saat ini dan tidak perlu untuk dipertimbangkan lagi oleh setiap investor. berikut saya akan membahas tentang detail ICO yang digunakan untuk mempermudah pemahaman.

Untuk saat ini token AMLT disekitar 210 juta yang tersedia. ICO tersebut harga 1 usd sama dengan 10 AMLT. sudah terjual kurang lebih 500 ribu AMLT sebelum ICO resmi dibuka. dengan total supply token 400 juta token AMLT. tidak hanya itu perusahaan menyediakan 210 juta token untuk sale, tapi juga 120 juta token untuk data reward  anggota jaringan.10% pendiri, 4% tim devisa, 2% advisor dan 1% referral. dan juga sistem bonus 10% sampai 30%. sebagai referensi tambahan dan lebih lanjut anda silakan kunjungi link yang akan saya bagikan dibawah ini. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya semoga bisa memberi informasi yang baik buat anda.



Author by
razor92
0x479930c576779Bc24836D6Aa82029fEc0d5E5be6

Komentar